Diani Amalia@Diani_JKT48

Abis buka drive email eh nemu file video shonichi TnM sama team T dulu omg kangen bangetttt. Lagunya bagus2 yaa theater no megami tuh 🥰

Diani Amalia@Diani_JKT48

Semenjak dirumah aja juga pola makan jadi teratur banget udah sebulan nih ga jadi anak kosan 😅 terus tidurnya juga jadi cepet jam segini aja udah ngantuk.

Diani Amalia@Diani_JKT48

Maap banget nih baru nongol karna sibuk belajar sama sibuk ngurus bisnis baru ahayyy wkwkwk

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    Bisnis kecil kecilan gais namanya juga baru memulai apa salahnya kan hehe semenjak dirumah aja tbtb punya banyak ide berbisnis gitu. Itung2 mumpung lagi belum ada kegiatan kan jadi memanfaatkan waktu sebaik mungkin 👌

Diani Amalia@Diani_JKT48

Lama lama males juga ngecharger hape 😩
Udah beli charger awalnya normal2 aja eh lama lama kalo dicas ga penuh2 dan lama bgt padahal ga aku mainin dan kadang hpnya aku matiin yg ada ga nambah malah berkurang, hadeh emg bukan salah charger nya si keknya.

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    Jadi jangan kangen ya ehehe byeee 😘

Diani Amalia@Diani_JKT48

Yaampunnnn ini h-2 shonichi idol no yoake terus aku emg lagi sakit tifus nya kambuh, tp aku bandel maksain buat ikut Gr padahal udh dsuruh istirahat aja trs pas unit song ga kuat dan pingsan akhirnya aku dibawa ke rs. Tp akhirnya bisa ikut shonichi dulu Alhamdulillah ☺️ pic.twitter.com/sXxAKiUNT8

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    Wkt itu mungkin sakit terparah aku si krna kena virus jg soalnya aku ga jaga pola makan & suka makan sembarangan, tp Alhamdulillah dr situ akhirnya aku jd mikir “Ga enak ya kalo sakit ngerepotin org jg” dan smpe skrg dikasih sehat dan lebih peduli sama badan sendiri 😇😇

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    Jadi jaga kesehatan ya guys minum vitamin itu penting karna yang tau kondisi badan kita tu ya kita sendiri. Sekian curcolnya 🤗

Diani Amalia@Diani_JKT48

Udah nyari buku ini kemana mana tapi ko ga nemu nemu ya ada yg tau gak harus beli dimana 🤔 pic.twitter.com/c6ghJOZIIE

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @Diani_JKT48 Mending lgsg ikutan daftar aja ka cobain satu stau maskapainya~

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @H_EliJKT48 Ih baiqlah sensei 😙

  3. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @Diani_JKT48 Soalnya nanti ada masa training nya juga, tp gpp kalo buat ilmu mah hadjar aja laksanakan dpt bekal iuga kitanya hehe. Ya cuman gituh ka mslh keterima atau ga kdg suka diluar ekspetasi dr buku yg ada. Maap aku jd curcol😌

  4. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @Diani_JKT48 Cemungud kakahhh, sapa tau nanti kita bisa brg satu maskapai dimasadepan~ aminnn

  5. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @H_EliJKT48 Iya buat belajar si biar tau materi materinya dan buat ngisi waktu kosong huhu berpengalaman ya sist

Diani Amalia@Diani_JKT48

Lagi belajar buat Bisnis gitu dari tadi nonton youtube, terus pengen beli buku bukunya kira kira yg bagus apa ya? Boleh dong kasih saran ehehe

Diani Amalia@Diani_JKT48

Udah hampir 2 minggu ga Theater kangen banget rasanya, kangen kalian kangen semuanya deh pokoknya huhu semoga secepatnya keadaan ini cepat mereda yaa 😇