Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

dan terjadi lagi... kali ini nugget aku yg diambil dan digoreng oleh org di kosan yg tidak aku kenal, dan aku disisain nuggetnya 2 buah saja☺️ yaudah gpp hitung2 berbagi makanan☺️

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Elisabeth_JKT48 Yaampun sama bgt kak hahaha aku juga dikosan yg dulu tiap nyimpen telur dikulkas bersama pasti hilang tbtb 😌

  2. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

    @Diani_JKT48 Heran banget ya, kok bisaa gtu pdhl pasti udh kita kasih label kan🙂

Diani Amalia@Diani_JKT48

Waw! Gimana gimana theater streaming nya? Seruuuu dan kangen bangettttt berasa ada kalian tadi omaigat. thank you ya buat yg udah nonton 🥰

Diani Amalia@Diani_JKT48

Happy bgt mau thetaer terus banyak makanan dibeliin ka frieska, ka gaby, yoriii juga. Yg lain pada lahap2 gue pelan2 bingits ngunyahnya 😩

Diani Amalia@Diani_JKT48

Tadi abis ada kegiatan dan capek bgt rasanya skrg mau tidur, besok bangun pagi buat sholat ied. Night all 😴

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Habis kegiatan lalu bawa oleh oleh cemilan banyakkkk🥰🥰🥰

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @Nadila_JKT48 gagitu ka😭, princess @Diani_JKT48 yg bawa semuanya smp kantong kreseknyaaaaa. Akumah sisanya aja✌🏻

  2. Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

    @H_EliJKT48 Kok aku cuma dapet 1 😌

  3. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @Jinan_JKT48 Orang ka jinani maw nya satu aja udah di tawarin pdhl mah😜

  4. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @H_EliJKT48 @Nadila_JKT48 Wah bener bener lu eli dari rumah bawa totebag 🤪

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    Once again Happy birthday @Julie_JKT48 may all of your wishes will come true, be happy and you deserve the best and nothing less! Udah 19th semoga diusia ini makin banyak kebahagiaan yg datang 💙💙💙

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Haha lucu pertemanan kita emg banyak naik turunnya tapi mau separah apapun kita cuek2an, diem2an atau brantem aku tau kok kalo kita sama2 masih care satu sama lain kadang gengsi nya itu loh yg susah dihilangin wkwk 😅

  3. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Mungkin kemaren2 itu adalah diem2an terparah kita, sampe banyak yg nanya kenapa kita jarang bareng lagi. Jujur bingung bgt si waktu itu harus gimana karna tbtb kita jadi jauh. Dan pada akhirnya kita bisa nyelsaiin apapun masalah yg kita lalui secara baik2 ☺️

  4. Sania Julia@Julie_JKT48

    @Diani_JKT48 Yaampunnn huhuu so sweet bgtt sih, makasiih banyak yaa Dayeni, kalo diinget inget kita udh lama bgt temenan dan baru berantem pertama kalinya dan sampe diem dieman lama bgt. Semoga pertemanan kita langgeng trs yaa, love u. Sayangg mbak Dayeni❤️🤗❤️🤗😘

Diani Amalia@Diani_JKT48

Jadi hari ini kan diundang makan makan sama keluarga julie, terus mau kembaran gitu bajunya sama julie kata dia pake rok jg yaudah dong. Pas nyobain rok nya semuanya kekecilan ga ada yg muat gais 😭

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    Ga muat karna kekecilan dipaksa juga gabisa wkwk, untung ada 1 rok yg dulu blm dipake karna kegedean bgt dan akhirnya muatttt yey

Gabriela Warouw@gabyJKT48

Namanya juga eksperimen, maafin ya kalo gak sukaaa pic.twitter.com/njNiof88QU

  1. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    @gabyJKT48 Cuuu bangettttt🥰🥰🥰🖤🖤

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @gabyJKT48 Aku kira inces dayeni 🤪

  3. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @gabyJKT48 MANIEZZ BETT KAPP🤧🤧🤧❤❤

  4. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @A_YoriJKT48 pasti kamu ada maunyaaa

  5. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @Eve_JKT48 makasih ipi, kangen ipi!!

  6. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @Diani_JKT48 hahahaha inces emg panutan 👏

  7. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @gabyJKT48 GAK ADA😭😭 gk muji lagi dehh nanti dikira berburuk sangka🤧🤧