Diani Amalia@dianiamalia_r

Semangat yuk! Ga berasa sudah memasuki hari hari mendekati Ujian terpenting selama training hue deg degan tapi Bismillah doakan lancar ya 💪😇

Diani Amalia@dianiamalia_r

Crewmember Emergency Training ✅

Ini part penuh dengan deg2an, bener2 kita simulasi gimana proses Evakuasi pada saat keadaan darurat ketika di pesawat. Dan ketika pendaratan darurat di darat & di Perairan pic.twitter.com/ibc5s4hAeV

  1. Diani Amalia@dianiamalia_r

    Pada saat evakuasi adanya pendaratan darurat itu kita hanya memikirkan Penumpang Selamat, dalam waktu 90 detik harus bisa menyelamatkan nyawa penumpang. jujur profesi ini tuh KEREN bangetttt dan gak segampang yg orang pikirkan 😭

Diani Amalia@dianiamalia_r

Biarin aja, kebahagiaan orang kan beda beda ya. Contoh nya dengan cara Nyindir terus terusan mungkin itu karena kebahagiaan dia atau emang udah hobi nya aja sih hehe

  1. Diani Amalia@dianiamalia_r

    @gabyJKT48 Cocokk bgt yuk kak 😆✈️

  2. Beby Chaesara@bchsr_

    @gabyJKT48 cocok, tapi takut pas bagiin minuman malah tumpah.

  3. Nadila Wantari@nadilawantari_

    @gabyJKT48 maaf bu, boleh tolong angkatin koper saya?

    agak mleyot sayanya abis liat foto ini.

Diani Amalia@dianiamalia_r

Bener bener Terharu baca tweet sendiri, Di bulan April beneran Allah kasih kabar baik untuk aku 🥺🤍 twitter.com/dianiamalia_r/…

Diani Amalia

But everything happens for a reason, aku percaya Tuhan selalu punya maksud dibalik itu semua karena rencana Tuhan gak pernah salah. I hope April is much better, kasih aku kabar terbaik ya. ajari aku lebih banyak hal tentang sabar & ikhlas 😇 twitter.com/dianiamalia_r/…

Diani Amalia@dianiamalia_r

Setelah 2 tahun gak ada moment Mudik akhirnya tahun ini diperbolehkan Mudik lagi, selamat Bermudik hati hati dijalan dan tetap jaga kesehatan 🥰