ツイート
4,288
フォロワー
36,732
~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku udh selesai latihan , dr td ada yg brisik banget nelfon aku trs nyebelin ih gamauu angkat , ngmnnnya kangen kangen , padahal mah mau buat org iri karna dia liburan 😒😔 gausah tag org nya yaa aku sedang marah 😭😤

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Gamau angkat tapi pas mau di ss begini uwuwuww pic.twitter.com/IpShG1ZMxl

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Terimakasii untuk theater hari iniii , wahhh tadi pada bawa surat lengkap baikbaik wkwkwk*sokiye 😛😂❤️ pic.twitter.com/OlL8CJ2E6J

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Btw terimakasii yang kemarin udh mvp di akuu jugaaa , love terus deh pokoknya mah💕muhehehehehe pic.twitter.com/ovANaMTPZw

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat kepada @zaraJKT48 sebagai “Pemenang Anak-Anak Terbaik” Indonesia Movie Actors Awards 2019! pic.twitter.com/eUab5jWWrB

  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @officialJKT48 @zaraJKT48 Pemenang “pemeran anak-anak terbaik” kali min ah.. wkwk 🤣 So proud pokoknya ama @zaraJKT48 !! 😆😆 Congrats dedek canteekkk 👏🎉😘

  2. Shinta Naomi@ShintaNaomi

    @officialJKT48 @zaraJKT48 Wah selamaaaat ya @zaraJKT48 😍 sudah menjadi yang terbaik dari yang baik! Teruslah berkarya dan menginspirasi!💕

~50
Cindy Yuvia@Cindvia_JKT48

Idol no Yoake - Fajar sang Idola ❤️ pic.twitter.com/lMVkCwSrxj

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

It is never too late to make things right. ✨

instagram.com/p/Bu8wYadABW9/…

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

abis kegiatan
no makeup dan no effect(?) hahah
nanti juga ada latian lagi sama gen 3 aku gak sabar tanggal 15 ❤️❤️
wuwuwuw bawain lagu yang udah lama gak di bawaiiin (?) seruu nii
kalo sempat datang ya?❤️❤️🥰🥰 pic.twitter.com/7fRSCJswgH

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48
  2. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @C_ArielJKT48 beda tau hahah 😋😋😛😛 kalo di foto ini aku lagi bajak hp nya julie HAHA

  3. Sania Julia@Julie_JKT48
~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Juls : Laperrrrrr
W : Ututuuuw sabar ya nak orderan lg sepi 😜😂
@Julie_JKT48 pic.twitter.com/8cfSjzT6sk

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Lho kok gue ga liat lo sih(?) 🤔🤔 twitter.com/diani_jkt48/st…

Diani Amalia

Ohya lupa cerita, jd hari sabtu kemaren aku ada acara gtu nengok tanteku mau lahiran, trs sepulang dr situ julie sama temen2 sekolahnya ngajak ke kota tua ga sengaja dadakan bet trs ku berasa seumuran dah disitu haha 😂 bentar doang tapi seru karna kebetulan julie ada tugas..

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    @Diani_JKT48 Iyaa maaf makasih yaa udh bantuin aku , emg bermanfaat banget punya temen kayak dayeniii 🥰

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Makasih juga lhooo saya jadi punya foto foto di kota tua uuww 😚

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Senang bisa bertemu ya bukan(?) pic.twitter.com/wJpukuHBBP

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

💕😛🤗 (2)

Maaf yaa kalo ngmng nya agak ngalur ngidull 😂😂nontonnya sampe abis ya🤗 pic.twitter.com/XO89bjq91o

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    (3) 👌🏻💕

    Edisi masih di bandara belom dirumah😂jgn lupa bersyukur pic.twitter.com/l8rydM4IHP

  2. Sania Julia@Julie_JKT48

    (4&5)
    Yeay seneng gaaa ? Semoga selalu suka sama cerita kegiatan ku yaa❤️❤️ pic.twitter.com/1AX34tf2bp

  3. Sania Julia@Julie_JKT48

    (6)🐥

    Lovelovelove (?) pic.twitter.com/sKNtYqkXIf

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Seneng denger ceritacerita kalian,tungguiin cerita aku tiap harinya yaa❤️goodnight pic.twitter.com/B0zxGZtL2W