~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku main balon tiup tapi gemes sendiri deh, kalo ga pecah garagara kuku atau kalo balonnya udh jadi malah pengen aku pecahin haha

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Haiiii sudahh dijalan plg, seharian ini kita ketemu terus yaa haha makasii yaa. Aku sampe kost rencana langsung mau istirahat, semoga habis mandi masih ttp ngantuk ya. Goodnight, jangan lupa untuk bersyukur. Gbu❤️🤗

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Demi apa si w ga liat tweet u tapi kok hampir sama gini wkwkwk ngakak pas bgt atas bawah lagi 😅😅

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Punya alarm tiap menit detik di chat sama mama “san udh mkn blum?” Isi chatny selalu itu, kyknya mama tau diriku malas mknn😂😂

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Makan apa ya? Ada yg punya saran ga? Sebenarnya aku galaper sih tapi dr pagi belom makan jadi setidaknya aku ada masuk makanan gitu hahah

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Yaampun nonton drama terus aku hari ini, segitu bagusnya sampe lupa waktu😀😀 kalian lagi apa?

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Baru selesai latihan, skrng mau lanjut ke suatu tempatt. Kalian lagi ngapain? Hujan nih hatihati yaa

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Apa kabar kamu? Baikbaik ya, kalo aku sedikit kurang baik soalnya rindu ini terlalu lama menumpuknya wkwk *kaboooooooorrrrrr

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Hari ini jln sama tmn lama aku, selama itu ga ktemu dan kgn bgt haha, trs kita makan,nonton,makan lagi haha. Ada kjdian lucu aku beli nail polish trs pake di mall gt karna nungguiin tmnku blanja super duper lama bgt hha, trs main hp sama jalan ketabrak dinding dan diliatin org:)

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    Kok aku typo sih ihh, maksudnya main hp sambil jalan trs nabrak dinding gt trs diliatin banyak org abis itu diketawaiin:) ga sakit sih tp malu nya itu

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku udah bgn dr td, trs tibatiba merencanakan sesuatu untuk pergi makan,, uwuwwu so funn sekaliii aku senanggg😆

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Haiii makasii untuk hs kemarinn, maaf aku sampe langsung tidur :( thankyou bangett seneng bisa ngobrol banyak sama kalian semua, dan rame banget yg dtg huhu nanti next hs harus rame terus ya hahaha. Loveee ❤️❤️🌹🥰 pic.twitter.com/bwhTU1llBS

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Pagii..

Ketemu yaaaaa, kita harus ngobrol yang banyakkkk, 2shoot aku sesi 1 booth 6 gapapalah ya pagipagi biar indahh pagi harinya🤗

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

hai!!

VOTING SSK RESMI DITUTUP...
Makasii semuanyaaa untuk yg udah berusaha dan bekerja keras untukk diriku. ありがとう

Tuhan memberkati kaliann🤗❤️

#Surat

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku tuh orgnya mukanya galak tapi sebenarnya takut banget kalo sama org lain haha, meskipun anaknya suka ngegas tapi bakalan diem kalo udh tentang berantem-berantem gitu haha. Makanya jangan tertipu, aku sebenarnya kalem kok hahaha ga seperti yg diliatttt, boleh di coba di hs 😛

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Token listrik

[ A Thread ]

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    Jadi token listrik di kost aku tuh barengan gitu sama yg lain, dan aku kedapetan bertiga, trs karna aku anak baru aku gangerti apa-apa masih nub gitu deh gengg wkwk

  2. Sania Julia@Julie_JKT48

    Terus tadi tuh aku di chat sama salah satu tetangga kos aku, dia bilang kalo tokennya udah mau abis. Terus chatnya aku tunjukin ke diani

  3. Sania Julia@Julie_JKT48

    Chat nya tuh kayak gaenak gitu deh diliatnya dan ini udh sering banget semenjak aku awal masuk kost, pas diani baca dia pun berapi- api sampe sebel tapi udah gabisa nahan. Trs mba dayeni keluar dr kamar aku trs nyindir didepan pintu orgnya langsung

  4. Sania Julia@Julie_JKT48

    Trs sampe mau di ketok gitu pintu kamarnya, aku nya takut gitu trs berusaha nahan, wkwk emg barbar banget dianiii wkwkw. Sampe sekarang anaknya masih ngedumel, trs org yg chat aku tadi tibatiba chat nya langsung baik ke aku wkwkwkwk.

  5. Sania Julia@Julie_JKT48

    Sambil ngedumel diluar, diani nungguiin orgnya keluar ternyata orgnya ga keluar-keluar sampe cape sendiri dia wkwk. Aku gatau harus berbuat apa selaiin ngakak 🤣

  6. Sania Julia@Julie_JKT48

    Aku cuma cerita aja kok. Kita kan cinta damai jadi maafin ajaa❤️ mba dayeninya juga udah kalem kok...
    Makasii bnyk, dari ini semua kita belajar untuk menghargai sesama yaa, karna disini juga kan kita punya hak yg sama ❤️ oke jangan lupa #HargailahProses & #Surat terakhir nih.

  7. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Huhu bukan gimana2 ya gais cuma dia seenaknya bgt sam julie mentang2 dia baru disini, pdhl julie jg udh isi token sesuai bahkan kdg lebih tp dia yg selalu dipojok2in. Yg bikin aku kesel dia nyuruh2 org buat isi token tp sendirinya gamau isi kan itu yg pake bukan julie doang 😫