Sania Julia@Julie_JKT48

Siapaa yang pernah mau jogetjoget trus tulangnya kena dinding atau kena benda yg sakit? 😭 aku baru rasaiin, yang belom pernah rasaiin coba rasaiin skrng

Sania Julia@Julie_JKT48

Yesss!! Jangan pernah takut ya sekalipun persoalan atau badai dateng rasanya ga berhenti-berhenti tapi percaya aja akan ada suatu mujizat yg Tuhan datang kan buat kita nanti nya❤️✨ yuk yang gaperlu dipikirin gausah dipikirin, goodnight kalian🤗 twitter.com/PastorGilbertL…

Gilbert Lumoindong

Makanan Rohani 1 Menit:
“Anak Tuhan Yesus punya Kepastian" pic.twitter.com/N9I0QJVLCN

Sania Julia@Julie_JKT48

Baru bangun, akhirnya bisa ngerasaiin bangun siang lagi haha. Aku dr kemaren bangunnya pagi mulu hari ini bisa bangun siang yeayy hehehe

Sania Julia@Julie_JKT48

Happy sunday✨seneng banget tadi udh bisa kembali untuk gereja di luar lagi 😭 hahah puji Tuhan. Kalian lagi ngapain?

Sania Julia@Julie_JKT48

Oh ya tapi aku seneng & bersyukur banget sih, aku anaknya kan ambis ya tp yg gak keliatan gitu hehe, trus aku belajar gitu ternyata kalo jd org apa yg dia mau tercapai tuh emg harus gempor dlu biar jadi dan terwujud gitu. Semangattt kaliann ❣️❤️ lavv

Sania Julia@Julie_JKT48

Gaizzzz, hari ini bener-bener lumayan menguras otak dan tenaga. Aku dr td pagi udah jalan cari sesuatu gitu bener-bener kayak puterin jakarta-bandung wkwk, trus skrng udah di kost, tapi mau jalan lagi karena harus ada yg dicari lagi. Kayaknya nanti malem aku tidur pules deh

Sania Julia@Julie_JKT48

Welcome July✨🤍 semoga bulan ini lebih baik.
Siapa yang ulang tahun bulan July?🙋🏻‍♀️ aku hhe

Sania Julia@Julie_JKT48

Tp kadang aku mikir tiap gt mungkin makanannya ga bersih jadi nya cara supaya ga dimakan ya gitu, kan lagi kayak gini juga kan jd suka takut sendiri, jd mikir positifnya gt aja haha. Ya ga sehhh? Wkwkwk

Sania Julia@Julie_JKT48

Lg laper bgt trus berharap smp kost bisa lngsung mkn, eh trnyta jatuh ke aspal, trs ada yg mau nolongin gitu kan sampe semuanya disuruh jgn lewat yg ada makanan aku, tp ada yg ga sengaja ngelindes, trs blg gini “apaan si ga liat” ydh mari kita ikhlas aja aspal lebih membutuhkan😂

Sania Julia@Julie_JKT48

Haiiiiii! Apakabar? Maafkan aku jarang ngetweet, enaknya hari ini ngapain ya. Foto-foto atau ngapain menurut kalian?

Sania Julia@Julie_JKT48

Haiii sudah bangunn, tadi malem mau bobo trus ac kamar ku panas banget, jadi pindah kamar mama mau gak mau. Kayaknya permasalahan aku tiap saat soal ac terus ya hhaha

Sania Julia@Julie_JKT48

Tadi malem aku mimpi kayak dikata-kataiin orang trus nangis ternyata nangisnya nyata bukan cuma mimpi, ternyata hal sepele yg org lain omongin ke kita itu dampaknya besar banget ya☺️ yuk sama-sama menjaga hati seseorang🥰semangat🤗🤍

Sania Julia@Julie_JKT48

Haiii !!! Jarang berkabar, lagi membuat sesuatu nih lg seneng banget akhir-akhir ini buka usaha sendiri hahaha belajar dr isengiseng😜 kalian lagi apa?