Sania Julia@Julie_JKT48
ツイート
5,082
フォロワー
45,423
~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Sudahh selesaii latihan, dan sekarang aku nginep di tempat dianii, besok pagi mau ada kegiatan lagii nih. Lekas tidur ya kalian semua, aku juga mau tidurrr🥰🤗byebye

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Ceritanya gitu aja ga menarik sih emg haha, aku baru sampai rumah nih, mau langsung bersih-bersih lalu tidur. Kegiatan besok hari sudah menunggu,sampai jumpa di teater besok🥰❤️makasii yg sudah membaca. おやすみなさい💤🌙

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Kemarin kan aku sempat bertanya, gmna sih cara ngilangin kebiasaan yg menurut kalian itu jelek. Nah jadi aku tuh gatau knp ya seneng banget makan es batu wkwk dan itu menurut aku adalah kebiasaan jelek dan akhirnya aku risih sendiri lama-lama.

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    Aku kyk udh sering bgt niatin untuk ga mkn lg tp ttp aja lho-_- aneh ya kedengerannya aku sharing tentang hal ini wkwkw, soalnya aku mulai merasakan dampak buruknya tp ttp aja balik lagi aku selalu gagal trs untuk berhenti makan es batu😔

  2. Sania Julia@Julie_JKT48

    Aku jadi jarang banget makan nasi lho wkwk, trs abis itu amandel aku kyk mulai membesar gt dan selalu sakit bgt tiap nelen hahaha tiap ada org nanya pasti mereka selalu bilang “kok lo ada jakunnya” padahal itu amandel yg lamalama membesar🙄😂😂

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Makasii sudah berbagi yaa, nanti aku ceritakan besok ya apa yg sebenarnya maksud dr pertanyaan aku🥰sekarang mau tidur dlu karna besok akan ada kegiatan dr pagi lagii uwuw. Jangan lupa bersyukur untuk setiap harinya ya, goodnight 🤗🤗 sampai bertemu di mimpi eh salah di hs😛bye

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Gaiz aku mau nanya deh, sambil ceritacerita aja gitu ya. Gimana sih caranya kalian ngilangin kebiasaan yg menurut kalian itu jelek ?

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Bisa nih sembuh kayaknya, kalo hs sama kamu sesi 5 jalur 21 inget ya paling ujung sendirian itu jalur aku😛😛

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Selamat pagi menjelang siangg !!! Aku lagi dijalan menuju kegiatannn yayy🤗kalian semangat ya hari ini🥰

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Hmmm aku tau ini keputusan kamu yg terbaik yg udh kamu pikirin mateng-mateng, sukses teruss yaa caa, tetap jadi diri kamu sendiri, iloveyou🤗🥰 huh aku gatau harus ngmng apa tapi aku percaya kita masih bisa ketemu nantinya, jangan lupaiin akuuu yaaa😭😭 pic.twitter.com/MBFH8OJVuL

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku udah dirumah nih, mau langsung istirahat juga. Jangan lupa yaa besok kita bertemu di theaterrr, sehabis itu akan ada pengumuman untuk SSK juga 🥰🥰🤗 goodnight luvv ✨🌃

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Wahhh sesi 8 jalur 14 aku SO lagii yaaa!! Trimakasii banyakkk, yg belom kedapetan semoga nanti ada tambahan sesi lagi ya. Mohon dukungannya🙏🏻terus dukung aku ya love🥰