Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Mohon bantuannya 🥰💜 twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

[NEWS] Pengumuman Mengenai Pertunjukan Teater Kelulusan Cindy Hapsari jkt48.com/news/detail/id…

  1. Aninditha Cahyadi@anindthrc

    @CindyH_JKT48 i love you semangaaat sisteur!🫶🏾

  2. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @anindthrc Makasii ka anin, nonton yaa 👉👈

  3. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @CindyH_JKT48 Kaaa cindy… ku pasrahkan🙏🏻😔😔🥺🥺🥺🥺😭

  4. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @C_OnielJKT48 Janji gak pasrahan onilee

JKT48@officialJKT48

[NEWS] Pengumuman Mengenai Pertunjukan Teater Kelulusan Cindy Hapsari jkt48.com/news/detail/id…

  1. Gaby Warouw@gabyJKT48

    @officialJKT48 Aku gak baca, aku gak tau karna gak baca

Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

Lagi pamer rambut patah, lulu marah2 aj pic.twitter.com/PZ3vVyoAJG

  1. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    Terima kasih buat ka cindy usaha buat menggapai sambil ngeliatin hpnya 😃😃 WKWKWK

  2. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @C_OnielJKT48 mana gada yang bantu ambilin🥲

  3. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @A_LuluJKT48 Thx buat teman teman🙏🏻😔

  4. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @C_OnielJKT48 Iya padahal hape gapunya tangan kenapa saya mengulurkan tangan untuk hape

  5. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @C_OnielJKT48 abis hpnya jatoh dengan suara nyaring ditengah2 banyak orang, di belakang, sisca bilek “maff y smwa, maklum ni emg membre jeketoy emg aktif bet aktip”

  6. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @S_GraciaJKT48 YaAllah baru tau 🙏🏻🙏🏻😭😭

  7. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @CindyH_JKT48 Yg penting usaha🙏🏻😔

  8. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @C_OnielJKT48 Harusnya pake backsound "yaAllah kuserahkan... "

Gaby Warouw@gabyJKT48

Ada yang tau judul lagunya gak? pic.twitter.com/itdBtKlrq4

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @gabyJKT48 Kondangan si ayam kawin

  2. Aninditha Cahyadi@anindthrc

    @gabyJKT48 haiyang kawin remix jedag jedug dong

  3. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @gabyJKT48 kmrn knp kt nyanyinya ayam kawin sambil makan ayam🥲

  4. Nadila Wantari@nadilawantari_

    @gabyJKT48 yg paling hayang yg videoin ini mah fix

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Bandunggg, terimakasih banyak untuk antusias dan kerja kerasnya, projectnya juga luar biasa banget 💜 terimakasih ya sudah menjadi supporter terbaik dan sumber kekuatan buat kami member, dan staff JKT48! Love u so much guys!

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Terimakasih surabaya, batu malang, dan solo 💜 terimakasih buat antusias, semangat, dan projectnyaa! 💜 semoga kedatangan kami bisa menghibur kalian semua, selamat beristirahat 🥰

Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Roommate ku selama di tour kemaren, makasih ka Gaby wkwkwkw ceritanya appreciation post😀?? Seru bgt sama ka gaby terus yah meskipun ada kalanya sering menghela nafas yh bund tp seru bgt WKWKWK pic.twitter.com/1nUTIh9bqf

  1. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Oh y dan chairmate selama di bus kemanapun kapanpun wkwkkwwk aku ama ka gaby duduk paling depan👍🏼😎

  2. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Ka gaby setel lagu mulu puyengggg... trus rebutan playlist siapa yg disetel, beda genre soalnya.. trus seru soalnya kita ga bawa sabun jd ka gaby beliin sabun wkwk ini tmi apa gk sih yauda👍🏼🙏🏼

  3. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @S_SiscaJKT48 Kok kita gak foto bareng kaya gini ya nan @Jinan_JKT48 lupa ..

  4. Gaby Warouw@gabyJKT48

    @S_SiscaJKT48 Thanks udah sabar menghadapi saya yg salah liat jadwal tour sampe hampir kurang baju ya, huahahaha. Lysm. Kurang”in nangis sampe jam 2 karna ovt performnya jelek tayang 🤗😙❤️