Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Terimakasih banyak yang udah ikut meramaikan ulang tahun ku 💜 terimakasih doa nya, semoga doa yang terbaik buat kalian juga dan semoga kalian juga selalu di lindungi dan dikelilingi dengan orang baik 🥰💜 makasih banyak ya!

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Yaudah aku kan bukan ci shani yg sempurna 😞
Tapi aku cindy hapsari..

Dah ah wkwk
Aku bingung wkwk
Good Nite 😝

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Semangat ya yang masih melakukan aktivitas kerjaan, tugas kuliah, dan lain lain. Aku kan masih gini gini aja jadi gabisa cerita banyak :( wkwk

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Ya warna hitam juga banyak sih... Tapi banyakan pink wkwk ya gimana ya tiap ada yang warna pink pasti lucu jd mau 😞

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Abis liat liat baju, terus sekarang baru sadar kok baju ku pink semua ya 🤣 kaya 90% baju pink 10% baru warna lain yaampon 🙂 beginikah kalau maniak dengan satu warna (?)