Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Pancasila merupakan Ideologi Indonesia yang berarti Lima Dasar. Untuk itu sebagai warga negara Indonesia, Pancasila adalah dasar dari kehidupan kita. Hari ini yang kita peringati adalah hari lahir Pancasila, tetapi setiap hari adalah hari penerapan Pancasila ! ❤️ twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

Selamat siang semuanya! Hari ini tepat 1 Juni, Indonesia memperingati Hari Lahir Pancasila.

Maka dari itu, ayo hari ini #BersamaJKT48 peringati Hari Lahir Pancasila!

Menurut kalian apa sih makna Pancasila dan mengapa kita harus merayakan Hari Lahir Pancasila?

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Lagi pada ngapain? Sehat sehat yaaaaa.. aku tau bosan tapi nikmati saja ya 🤗 kaya aku nih di rumah aja bisa bikin dongeng tentang lucky loh 👏🏼👏🏼

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Udah di jodohin sama yang bagus dia maunya sama temennya yang warna hitam, yaudah lucky yang punya hati ~ terserah lucky deh 🙃🙏🏼

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Selamat Hari Raya Idul Fitri 🙏🏼 minal aidin wal faidzin ya teman teman, mohon maaf lahir dan batin 🙏🏼 Alhamdulillah puasa tahun ini selesai, semoga masih bisa ketemu di tahun berikutnya ❤️ selamat hari lebaran 🤗❤️ #EidMubarak

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Semangat puasa hari terakhir yaaa 😀 gakerasa waktu berlalu sangat cepat, puasa kali ini berbeda dari tahun kemarin tapi alhamdulillah masih bisa ikut bulan ramadhan sama keluarga sebulan full ❤️ semoga lancar yaaa semuanya ❤️❤️

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Dirumahku juga ada saudaraku jadi kita juga suka ngobrol sampe pagi gt HAHAHA makanya gatidur tidur borrr kalo punya temen sekamar tu