Cindy Hapsari@CindyH_JKT48
ツイート
6,658
フォロワー
109,257
~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Di jalan mau latihan tapi macet sekali yaw... pic.twitter.com/hmCtaMKlct

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Sama sampe ada yang nyuruh gue main pou, gue main pou beneran aja dah. twitter.com/Jinan_JKT48/st…

Jinan Safa Safira

Hari ini main kalah mulu wkwkwk udh berapa bintang tuh hilang wkwk

  1. Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

    @CindyH_JKT48 Ini ajaaaa seru deh ngambil2in telur isinya mainan wkwkwkwk pic.twitter.com/ZCR70J8jxm

  2. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @Jinan_JKT48 Boleh juga tuh kalo main di tempat aslinya ngabisin koin ya grgr ga dapet2 . Apa lu belajar dulu disitu ya biar bisa main yang mainan aslinya

  3. Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

    @CindyH_JKT48 Nah iya disini bisa latihan supaya pas main yg asli dapet hadiahnya wkwkw

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48
Adhisty Zara
~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48
~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48
Puti Nadhira

Thx for today! 😒 pic.twitter.com/IKoN240Mjy

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Nih ku kasih foto megane 😎 pic.twitter.com/1obcq95zeD

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Terimakasih buat hari ini ❤ tadi ada perayaan ulang tahun kak gebi, suratnya sangat menyentuh ❤❤😊 semangat kak gebi semoga aku sama kak gebi satu team terus!❤ pic.twitter.com/QkaxVNFwDS

  1. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @CindyH_JKT48 Semoga pas shuffle juga gak kepisah sama cindi. Amin. Hihi sayang cindi bgt nih. ❤️

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Happy Birthday kak gebii❤ aku syg kak gebiii! Makasih udh suka denger cerita aku ehehe,semoga sukses dan lancar slalu segala urusannya ❤ @gabyJKT48 #GAB21ELA pic.twitter.com/7m5PQ0vBjh

  1. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @CindyH_JKT48 Cindi si manis, makasih yaaa, amin. Aku pengen selalu ada buat cindi. Jangan sungkan kalo mau cerita lagii. Love you💖

~50
Nurhayati@AyaJKT48_

Have a nice day...

Hari ini mau pergi, kemana ya?? Ada yg tau?? pic.twitter.com/305ILd1Jbw

~50
  1. hasyakyla@Kyla_JKT48
  2. Adhisty Zara@zaraJKT48