Aurel Mayori@A_YoriJKT48
ツイート
1,242
フォロワー
18,401
~50
  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @A_ChristyJKT48 Ko minuman yang aku titip ke kamu pas mau theater sampe sekarang belom sampe di aku ya kit???

  2. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_GitaJKT48 Kak jangan diingetin huhu, maapkan aku, nanti aku beliin deh serius, ku syg ka gita:(❤

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Knp yah nentuin mie goreng sama mie kuah lebih susah dari pada nentuin jodoh :((

  1. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @A_MutheJKT48 Karena mie ku jodohku, kan selera kita

  2. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @A_MutheJKT48 Gmpng tinggal cari aja yg pake kemeja item ama celana pnjng item😶

  3. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @Y_ChikaJKT48 Kirain aku tipe kamu yang kayak ketua RW hehehe :)

~50
Aurel Mayori@A_YoriJKT48

selamat hari raya idul adha✨, maaf ya baru ngucapin😅❣
Sekarang aku dirumah aja😅, tp kalau dulu aku abis solat pasti balik ke mushola trs bantuin masukin daging, trs magrib nya keliling naik losbak🤣 trs dadah dadah kaya artis🙃 dikasih eskrim😋
Seru dah!kalau kalian ngapain? pic.twitter.com/6X8OtCH6SF

~50
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Aku ada foto dr ibunda alias kaka yona, gpp salpok sm yg pinggir boleh.........

ini eli yg nantinya menuju sempurna karna seengganya bisa kecipratan sedikit kesempurnaan ci shani berkat duduk pinggiran eheheheheh pic.twitter.com/WY3uyECnai

  1. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @H_EliJKT48 Mangapnya yang lebih real dong ceu🤭

  2. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @P_StefiJKT48 mau ngetik " kangen,kapan nginep?" tp denial jd gini huhu