Febi Komaril@K_FebiJKT48

Menurut kalian, lebih gampang mana? Kasih alesannya ya hehe

  1. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @K_FebiJKT48 JUJUR MNRT GUE NIH YA!!
    kalo lebih kuat di hafalan pasti geo lebih gampang tp kalo lebih bisa itung2an, ekonomi juga itungannya ga sesusah fisika dkk.

    sosio nih paling susah menurut w, apalagi ujiannya, karena rata2 tuh pilihannya bener semua. trus harus cari yg paling benar :-)

  2. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @N_TasyaJKT48 @K_FebiJKT48 Hah mang iya ka😭 //belom nyobain ulangan sosio//

  3. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @A_ChristyJKT48 @K_FebiJKT48 WKWKWK TP JANGAN JADI TAKUT YAAAH! tiga2nya mapel seru, apalagi aku anaknya ips banget jadi yauda nikmatin aja WKWKWK

    alias aku ngeluh2 susah pusying tapi keluar2 nilainya 80an kok 😭 jadi okelah 🤜

  4. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @A_YoriJKT48 Kamu masih belajar aiueo ya?

  5. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @N_TasyaJKT48 Bener bgt sosio jawabannya ngejebak semua wkwkwkw

Febi Komaril@K_FebiJKT48

お誕生日おめでとう❤️❤️❤️ twitter.com/watanaberisa1s…

欅坂46渡邉理佐1st写真集「無口」大好評発売中【公式】

HappyBirthdayりっちゃん🎂😆
インスタのものとは
ちょっと違うカット♫
ますます美しく、頼もしくなっていくりっちゃん。これからのさらなる飛躍も楽しみにしています!

22歳も、
最高の1年になりますように😊
#渡邉さん天使
#欅坂46
#HappybirthdayOnlineButwithYou
#渡邉理佐1st写真集無口 pic.twitter.com/CW6LaB8Yi5

Febi Komaril@K_FebiJKT48

Aku kan angkatan 2018, bisa dibilang tahun terakhir bisa ikut ujian2 ptn kan. Gapyear 2th, udh ketinggalan jauh bgt sama tmn2 sma aku yg udh pada semester 4 :'(

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Ya gpp sih sbnrnya, cuma kadang kalo lg ngumpul ga ngerti aja apa yg pada mereka omongin wkwkwkwkwkwkw😂

Febi Komaril@K_FebiJKT48

Kemarin setelah ujian, langsung self reward makan steak di kantin kampusnya langsung hahaha seneng bgt sedikit plong pikiran😂

Febi Komaril@K_FebiJKT48

Pantes rame banget orang orang baru inget sekarang malem minggu, cuma aku yg duduk sendirian depannya buku,laptop ditemani kopi.

Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

HNNNNGGGG PUNGGUNGGKUUU jadi sering pegel pegel, apa jangan jangan w mulai menua-

  1. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @A_LuluJKT48 kak lulu masih muda dong masih segar bugar dan cantik aw 🤩✌🏻

  2. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @K_FebiJKT48 a-ampun bro kak febi juga masih kelihatan segar bugar dan cantik xixixi peace senpai 🤩🤩✌🏻