Febi Komaril@giraffebiii
ツイート
5,995
フォロワー
59,728
Febi Komaril@giraffebiii

Setahun lalu gue lg nangis kejer ini hahaha, ibarat lo percaya bakal adanya hari kiamat tp gatau kapannya

Febi Komaril@giraffebiii

Waktu itu juga pernah mau ke fx naik ojek online ditanya
"mba kerja dimana?"
"Ini saya mau kerja di fx mas"
"Ohhh baru mau berangkat kerja, kerja jadi apa mba?"
"spg xiaomi" twitter.com/Fbrn_bri/statu…

Febrina Diponegoro

Pliss aku juga sering kaya gini😭 kalo naik kereta jam 7 nyampe jakarta trus lanjut naik ojol sering ditanya "ngapain mba malem malem kesana?" Trus aku jawab "kerja mas", "kerja apa mba masuknya malem malem? Oh ada sip sip nya ya?" WKWKWKWK twitter.com/gabstevany/sta…

Febi Komaril@giraffebiii

Jadi dulu pernah kehilangan dompet pas SMA, isi uangnya ga seberapa cuma yg bikin pusing bgtnya itu karena ada KTP, kartu pelajar SMP dan SMA. Karena takut bgt datanya disalah gunain:(

  1. Febi Komaril@giraffebiii

    Nah kemarinan lg iseng liat inbox Facebook kan, ternyata ada pesan yg udah lama banget dan itu ke filter (karena orang ini ga ngeadd aku) dan apa yg terjadi? pic.twitter.com/GNdY4Zzp3p

  2. Febi Komaril@giraffebiii

    Wkwkwkwkwkwkkwwkwkwk jujur, ga nyangka banget dan yg bikin aku percaya kalo dia nemuin itu karena di KTP aku namanya "Feby Komaril" mungkin dia langsung nyari di Facebook dan kebetulan ada nama aku

  3. Febi Komaril@giraffebiii

    Kejadiannya kehilangan KTP itu bulan Januari 2018 sih setau aku, dia inboxnya bulan Mei. Soalnya aku inget bgt KTP baru jadi bulan Desember 2017 pas Januari ya dompet aku ilang:(

    Tapi itu udah 3 tahun lalu, ga lama pas ilang langsung laporan kehilangan jadi udah bikin lagi hehe

  4. Febi Komaril@giraffebiii

    Untungnya setiap mau pulang aku selalu naro uang disaku buat bayar angkot hahaha dan feeling aku emg ilangnya angkot soalnya pas pulang tas aku tbtb udah kebuka gitu dan ternyata bener aja pic.twitter.com/IDWuu9xsfr

  5. Febi Komaril@giraffebiii

    Oke, ternyata udah bukan rejeki aku hahahaha😂😂😂 makasih ya mas udah amanah, walaupun kebawa banjir karena emg musibah gaada yg tau juga...

    Dan setelah 3 tahun akhirnya saya bisa tidur tenang malam ini wkwkwk*ini agak lebay sih* pic.twitter.com/H6AtQXGiMj

Febi Komaril@giraffebiii

Dari abis event kemarin pulang-pulang langsung tidur, tadi pagi semepet dibangunin mama buat makan karena dr kmrn blm makan dan sekarang baru bgn lagi🤤

Febi Komaril@giraffebiii

SEKARANG TANGGAL 31 OCT YAAA? HAHAHAHA UDAH 8 TAHUN JADI FANS JKT48.

Yg awalnya iseng coba2 dengerin setlist pajama, terus tertarik sama lagu hissatsu teleport, dan keterusan suka sampe skrng wkwkw

Terkadang jg masih suka ga nyangka 2,5 tahunnya bisa ngerasain jd idola sendiri

  1. Febi Komaril@giraffebiii

    Walaupun pahitnya harus "Berawal dari menyukai, hingga disukai, dan kembali lagi menyukai."
    Tapi, hal manisnya aku bisa lebih mengeksplorasi diri di luar sana dan aku akan selalu bersyukur bgt, karena banyak yg mau diposisi kyk aku cuma mimpinya blm terwujud.
    Tetep semangat yaa!

  2. Febi Komaril@giraffebiii

    Memang sih, hidup itu terkadang pahit dan kadang juga manis, tapi dibalik itu pilihan ada ditangan kita. Mau terus meratapi kepahitan atau terus mencoba hal yg akan membuahkan hasil manis

    sama kayak lagu dibawah ini
    youtu.be/HTDepBvFZQ0

Febi Komaril@giraffebiii

Papa aku semalem mimpiin Yori, berarti???? twitter.com/A_DeyJKT48/sta…

Dhea Angelia

kalo kita mimpiin orang itu berarti dia lagi mikirin kita yaa??

Ok fix ty mikirin aku *salam damai🙋

  1. Febi Komaril@giraffebiii

    Serius dah wkwkwk, dia tbtb bilang
    👨: bi, kamu masih kontak2an ga sama Yori?
    🦒: Masih suka dm2an, emg kenapa pa?
    👨: Papa semalem mimpiin Yori, kayak biasa malem balik latihan terus dia minta salim sama papa bilang "papa kafebi salim" dengan nada anak kecilnya hahahahahahaha😂