Febi Komaril@K_FebiJKT48
ツイート
2,036
フォロワー
11,237
最近よく絡むメンバー
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Siangggggggg💞 pic.twitter.com/hV3aDXNH2J

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

ternyata kaya gini ya bentukan w kalo di panggung.... ok lah : D

maaci koramil q hehe twitter.com/K_FebiJKT48/st…

Febi Komaril
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48
~50
  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Foto abis kondangan tadi wkwkwkw
Oiyaa nanti aku BD TWT lagiiiii ciyuuuu~

Mau istirahat dulu ya, oyasimisimi🤗💛 pic.twitter.com/IC4PX1B9y0

~50
Helisma Putri@H_EliJKT48

Heh the next pengusaha besar martabak, ayo sekolah wkwkwk makasiw💛💜🙏 twitter.com/K_FebiJKT48/st…

Febi Komaril

Hbd eliiiiiii selalu jadi pelawak jeketi ya! Semua orng terhibur sama kamu, kamu nafas aja pada ketawa kok🤣 semoga cepet masuk team, sehat terus dan btw jadi kuliah bereng ga? Apa kita nolep dulu aja setahun ini? Wkwkwkwkwkekwkwkwkwk
Wish you all the best!
🤗🤗🤗🤗🤗 pic.twitter.com/qDulRJy7Bh

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Hbd eliiiiiii selalu jadi pelawak jeketi ya! Semua orng terhibur sama kamu, kamu nafas aja pada ketawa kok🤣 semoga cepet masuk team, sehat terus dan btw jadi kuliah bereng ga? Apa kita nolep dulu aja setahun ini? Wkwkwkwkwkekwkwkwkwk
Wish you all the best!
🤗🤗🤗🤗🤗 pic.twitter.com/qDulRJy7Bh

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Oiya lupa tag orangnya wkwk2k2k2k2k2k2kwkwk

    Traktir seblak bandung ya, ok.
    @H_EliJKT48
    #EL19EULIS

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Makasih untuk pajama kemarin, seru sekali kangennya udh terobatilah ya wkwkwkwkw. Maaf baru berkabar soalnya abis latihan tp skrng udh dirumah kok hehehe💛 pic.twitter.com/Eh4xKPVvNb

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Alias, aaaaaa senang sekali uwu
    💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
    Jangan lupa bersyukur juga ya!

    Dan sepertinya aku butuh istirahat yg cukup, aku tidur duluan ya. Oyasimisimi😜

    Dah~

~50
~50
  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48
  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Iya erichan jg lucu wibu jg wkwkwkwk👀🤫
    Erichan siapanya ebina-chan? pic.twitter.com/PXu3hJylPC

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Terima kasih untuk hari ini, jangan lupa besok #PajamaClassA udah kangen banget! 💘 pic.twitter.com/gkxLqRGejD

~50
~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
  1. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Tolong editin orang yang dibelakang biar ilang dong pic.twitter.com/icHC6TOOvG

  1. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Udah ga cocok ya wkwkwk pic.twitter.com/mrQ9xk7v8x

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Reaksi aku ketika.... pic.twitter.com/vCq4A5PM1p

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Ngomong2 soal mimpi, 2 hari belakangan ini aku mimpi kiamat terus. Kenapa ya? Jadi takut sendiri😣 twitter.com/Y_ChikaJKT48/s…

Yessica Tamara

Semalem aku mimpi di kejar polisi :((
Kalian semalem mimpi apa??

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @A_ChristyJKT48 Kagadah, gue ga ikut2an. Cukup lu sama keluarga lu aja yg bilang seru🤣

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48