ツイート
8,456
フォロワー
454,615
~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Kenapa lighting di toilet bagus sih, sampai kamar mandi kampus pun 😂 pic.twitter.com/0rdOhl38ej

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Yasssh! Ditunggu nanti siang yah 💙 pic.twitter.com/TGkCwrj4hV

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Ke stasiun ga jauh sebenernya tapi muaaacetnya itu lhooo. Pokonya dateng 10menit terakhir belum cetak tiket. Lari2 bawa 2 tas berat sampe ga kerasa tuh tau2 tangannya merah2 gara2 bawa tas segimana kepegangnya aja agar tidak jatuh 😂 pic.twitter.com/oxYzYgih39

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Lagi foto2 digangguin 🤭 instagram.com/p/Bo1DKJtAHwR/…

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Have a nice day! Jangan lups #defense 😳💙 pic.twitter.com/DJZZqHTNtc

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Anak mama yang ga mirip sama mama-nya 🤭 instagram.com/p/Bon7UehgZFg/…

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Tadi team J ga pake poniiiii.... tapi kalian udh sering liat kan jidat lebar ini dan bare face setelah hapus makeup dan cuci muka 🤪 pic.twitter.com/MuMUXOu2nX

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Abis vidcall nih, cie ga~~ pic.twitter.com/T8WQ40G2Zz

  1. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @frieskaJKT48 Iiiii seram kayak setan... setan cantik tapi wkwkwk🤪 knp sih lu ojol2 vcall? Kangen ya? Ciyaaan😜 mau oleh2 ye?😏

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Tgif photos 💓😊 pic.twitter.com/g3h6Njhdx9

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Biar ga senapsaran. Potong dikit rapihin ajaa.... pic.twitter.com/voLoY3FShD

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Nih keliatan kan kalo tampak depan, poni gagal. Gapapa. Asal bukan gagal jantung. 😂 pic.twitter.com/whJoJvjYQa

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#throwback waktu rambut masih pendek trus sotoy potong poni sendiri dan gagal
instagram.com/p/Bn-iO2rAms_/…