~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Jd,td tuh bgn tdr aku kaget tiba2 tgn aku ada bercak gni. Ky kena obat merah/kunyit gtu ya?pdhl tmpt tdr aku bersih gd noda apapun. Tp sebelumnya perna ada ditgn kiri dan 3hrian bru ilang,aku pkir dicuci lgsg ilang trnyta enggak🤷🏻‍♀️ ada yg perna ky aku ga? pic.twitter.com/HfZ9SuZbol

  1. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @R_AmelJKT48 Semalem ngelindur kemane lo WKWKWKWKWK

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Kalo luntur kutek itu gamungkin deh. Udh kuhapus pake pembersih kutek ttp aja gailang.Dan yg tgn kiri itu pernah jg kan ada noda gni.. tp wkt itu aku lg gapake kutek🧐 hmmm kira-kira bakal ilang berapa hari yaa ini? coba kamu cek sendiri tgl 01 Des yaa😕

  3. Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

    @R_AmelJKT48 Emg harus pindah kosan kayanya tuh

  4. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @frieskaJKT48 Kost bareng aja yukk ka😉

  5. Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

    @R_AmelJKT48 iya yuk biar token murah kan (?)

~50
Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

Kalo dilama2 cek nya nanti aku rugi guys, kan gak di diskon bayarnya😂 wkwkwk nah kan lagi gini2 aja keluar anak ekonominya bukan pas lagi ujian. 🧐

~50
Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

trs ada kelanjutannya😂
"hhee saya juga pengen beresin kamar saya sih ini rasanya, soalnya saya jg pengen pindah kostnya kedeket rumah kk saya"
"Ade kapan ada dikos nya nanti dipanggil teknisi biar dicek knp ac nya"
Mantap diplomasi yang tidak fail.

~50
Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

Aku komplain sama ibu kost kalo ac kamar aku udah ga dingin, terus malah dijawab "gimana mau dingin kalo dikamar banyak barang" nangis aja apa akunya. GAK NYAMBUNG IBUUUU😩 EMANGNYA INI BARANG NUTUPIN AC APA 😭