ツイート
8,813
フォロワー
447,275
~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 23/365;
Kecepetan dateng ke kampus, gabut. Foto2 sendiri bisa ternyata pake tombol volume yg ada di headset bisa foto yhaa.. gausa pake self timer, jadi malah foto2 deh 🤣🤣 pic.twitter.com/gpxjPxvnBh

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 22/365;
Td telpon mamah jd inget waktu musim hujan taun kemarin, kan hujan deres banget disertai angin kenceng sampe rembes air dr teras masuk ke ruang tamu. Becek lah ada genangan air nya, aku tuh baru bangun tidur pagi banget jam 5. Paling pertama bangun dirumah

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Tradisi dirumah itu yg bangun paling pertama yg bukain gorden diruang tamu. Anw dirumah itu kalo tidur pada gasuka matiin lampu jadi satu2nya lampu yg mati kalo malem ke pagi itu cuma ruang tamu ahaha aneh ya 😛 oke lanjut.. aku masih setengah sadar gitu jalan keruang tamu

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Secepat kilat kepeleset deh gara2 gatau disitu menggenang air, tapi udah tergeletak di lantai karena emg w baru bangun bukannya langsung berdiri, ga punya tenaga untuk bereaksi cuma narik napas panjang doang... trus malah duduk, loading gt “ini gue ngapain.. gue knp..” 😆

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Masa pas liat ini aku auto nyanyi ost. Meteor garden. Hehe. 😂 twitter.com/ernestprakasa/…

CTS The Series @ HOOQ 😎

Buat kalian yg lagi punya masalah hidup, baik itu berantem sama pasangan, dikejar utang, atau kutil menahun. Silakan luapkan kekesalan di sini. pic.twitter.com/XCpy2VNmsM

~50
Shinta Naomi@ShintaNaomi

Uuuuuh bebeb sayangku, kiss dulu sini.. mwaaah😘🤗💕 twitter.com/frieskaJKT48/s…

Frieska Anastasia

My bebeb since 2014 awkwkwk 😂🤣 pic.twitter.com/Tsju5fzpIR

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

My bebeb since 2014 awkwkwk 😂🤣 pic.twitter.com/Tsju5fzpIR

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

mau makan yang berkuah yang anget anget gituh wuwuwuuw kyknya enak ujan ujan ❤️❤️❤️❤️❤️

  1. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @frieskaJKT48 abis makan ketupat sayur wuwuwuw enaaaaaaaaaaakkk 😘😘😘😘😘❤️❤️❤️

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 21/365;
Tetiba sajah mungkin karena banyak angin dan hujan, RI 1 jadi telepon akuhhh katanyah 'ndo ga mau pulang tah?' karena anaknya udah 3 minggu ngga pulang2 kerumah 😂 pic.twitter.com/LuuraVzDwG

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Tadi pas berangkat latihan, kan hari ini dr pagi tadi hujannya awet bgt, ya gak.... Trs sempet berenti dikit aku cepet2 brgkt dan memilih naik ojek biar cepet sampe gituuu. Eh ngga taunya ditengah perjalanan tiba2 ujan lagi ga deres2 amat sihh tapi tetep aja basah ampe sepatu😅

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Sempet ditanya kan mau pake jas ujan ga, trs ku pikir hadeh ntr berenti lg gausa lah ya pengen cpt sampe aja :( trs pas nyampe aku malu gais kan masuk ke fx abis keujanan. Kaya anak kucing abis kejebur got, tapi ga butek, klimis aja 😂🤣🤣

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Ga gitu aja, bahkan pas sebelum di pintu masuk lagi jalan buru2 topi w make acara jatoh ke becekan segala, ckck baru 2x bgt dipake ini topi.. ga nanggung2 kotornya kaya abis diinjek. emg neeh klimaks<<< 😂 pic.twitter.com/B3VdSORjCs

  4. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Mama telpon langsung lapor komandan hari ini sial bla bla bla lalu aku diketawain lalu aku malu trs ketawa juga, trs pas aku pikir2 lagi kocak amat kejadian hari ini ga perlu bete bete lah tadi sial kan belum tentu besok juga gitu, hahah YOLO 😄😄

~50
  1. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @kinalkinal Riverdale , The Chilling Adventures of Sabrina, Dynasty , GossipGirl , Titans .. tp paling seru kak *Riverdale* hehe :))

  2. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @H_EliJKT48 @kinalkinal Samaa kaple tercinta bughead ❤️❤️, aku nonton ampe baper trs degdegan pula ,

  3. Helisma Putri@H_EliJKT48

    @G_BrielleJKT48 Wahhh parasihhhh mereka ampe real lifenya minta di penghuluin lgsg ma aq gemesh mereka tuh. Ngikutin tp ga se addicted s1 yakarna chemistry mereka sih dan season selanjutnya² b aja

  4. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @H_EliJKT48 Asuh kk elii apalagi pas awal awal mereka jadin di S1 tapi s2 malh menurut ku lebih uwuwuwuwu

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Tadi aku makan di bari-uma ramen enak kok! Banget malahan <<<opini
Kalo gak suka pedes jangan pesen yg spicy ya 😋 btw ku sukak sih disana pork-non pork peralatan makannya dibedain, mangkok nya juga beda hehe.. lebih meyakinkan sih buat aku yg muslim 😆👍

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Tapi tadi aku seneng Feni makannya abis, jauh lebih cepet daripada aku pula wkwkwkw

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Terimakasih jot, alias cakep bet skrg woi 😍 twitter.com/Rachel_JKT48/s…

Jennifer Rachel

Definisi aku yang dulu bukanlah yg sekarang...
#10YearChallenge pic.twitter.com/yVwnjK1h5T

  1. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @frieskaJKT48 Ka mpriessss 😂😂😂
    Terimakasi banyak Tuhan dan JOt 🙏🏼🙏🏼

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary Day 20/365;
Pergi makan ramen sama Fenichuuuu, dan ini tempatnya baru pertama kali cobaa. Sebelumnya kita ga pernah makan disini 🤣 @F_FeniJKT48 pic.twitter.com/S5sq86ws8q

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @F_FeniJKT48 Nanti kita cobain ya ramen2 dan teman2nya di tempat lainnya!!! 😆😆

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 19/365;
Aku bingung mau cerita apa karena hari ini sebelum akhirnya ke teater aku hibernasi guys!! 🤪🤣
Gatau udah berapa lama tapi akhirnya bisa ngerasain tidur lebih lama dr 5 jam hehehe, btw udah lama ga di ponytail tadi pas teater di ponytail 🤓 pic.twitter.com/apgz4V2Hqz

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    After hapus makeup dan buka iketan rambut..
    WKWKWKW🤪😭 pic.twitter.com/SSiJzihL3H

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Pict of the daay~
Besok malam minggunya tadaima renaichuu yah?? 😋 pic.twitter.com/RTqEccdMc0

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

wuwuwuwuuwu ka mpris ❤️❤️❤️😘😘😚😚 twitter.com/frieskaJKT48/s…

Frieska Anastasia

#FUNXDiary Day 17/366;
Tadi tadaima renaichuu's day ngerayain ulangtahun Fenichuuu..🤩❣️🤗😍
Nih aku kasih cerita pengantar tidur😄 pic.twitter.com/SXpRVCzuCl

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 18/365:
Sumpah kalian harus tau cerita ini tapi jangan sampe ngalamin ya..😂
Jadi sbnrnya ini udah lama tapi masih di tahun 2018 aku masih tinggal brg mba imel, wkt itu aku seminggu lebih ga ada ke jkt. Terus di minggu ke 2 akhirnya ketemu lg sm mba imel..

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    👧: ini tetes mata yg disini dikemanain?
    👩: Adalah disitu hrsnya
    👧: Ini udh lama ya?
    👩: Eh ngga dong sembarangan liat aja exp date
    👧: Oiyaa hehehe
    👩: Lu awas jangan sampe salah kaya gua
    👧: Lah emg salah ngambil apa? *Karena sebelahan sm alboty*l

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    👧: jgn blg salah malah ngambil alboty*l
    👩: Iyaa
    👧: Demiapa wei
    👩: Iya salah gua kemarin, gue udh afal naro tetes mata disitu tp salah ambil, pdhl gue udh merasa itu bukan tetes mata tp tetep gue tetes bego memang 🤦
    👧: OMGGG!! GILA2 SEREM WEI!! TRS GIMANA? 😵😮

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    👩: ya ga gmn2 lah gue lgsg ke IGD
    👧: 😩😩😩 Lagi ada2 aja!! Sakit ga? Nangis ga?
    👩: Sakit lah, itu auto nangis. panik jg gua takut jadi buta
    👧: Trs pas di IGD gmn?
    👩: Itu udh lewat jam 12 malem, trs dokternya juga blg "waduuh kenapa bisa gitu"
    👧: Tapi ga kenapa2 kan??

  4. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    👩: iya untungnya tuh ga kena kornea gt, ya serem juga itu obat kan sifatnya korosif kena mata bahaya, gue dikasih obat itu banyak kemarin
    👧: Gak geger tuh igd?
    👩: Gak sih soalnya dokternya bilang emg sering kasus kaya gitu kalo malem2

  5. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    👧: Wah??
    👩: kata dokternya, tapi biasanya orang2 udah berumur yang kaya gitu keliru kan suka salah baca
    👧: Wah tuh dokternya scr ga langsung ngatain u 😂😂
    WHAA PECAH SI, AI KETAWA LANGSUNG MON MAAP 🤣🤣🤣

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary Day 17/366;
Tadi tadaima renaichuu's day ngerayain ulangtahun Fenichuuu..🤩❣️🤗😍
Nih aku kasih cerita pengantar tidur😄 pic.twitter.com/SXpRVCzuCl

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Hari ini kan ikha dateng ke theater trus pulangnya nginep di tempat akuu makin rame deh nih kan ada dudut juga 🤗
    Pas sampe kita kan mau pada piyamaan, mau ganti baju
    Rsk: aku mau pinjem hanger dong
    Frsk: iya tuh ambil diluar --> ini maksudku luar tuh di jemuran (balkon)

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    EHEH TRUS IKHA MAU BENERAN KELUAR, KELUAR DR KAMAR AKU TAPI 😩
    frsk: eeeeh bukan luar situ lah, balkon weh, buset 😩🤦
    Snk: benerbener ye lu kirain grad bakal pinteran dikit🤣
    Rsk: *ketawa khas*
    kwwkkwkwkwkw sumpah kangen jg , ikha emang suka telmi guys 😂😂😂😂

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 16/365:
Tadi aku sama dudut kan mau berangkat latihan, tapi pas2an banget abis ujan deres yah mau ngga mau kita mau order taxol super susah dan tarifnya lg highfare.. tapi akhirnya dapet juga setelah agak lamaan, dan ga terlalu jauh jaraknya dr tempat kita

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Udah 15menitan ga dateng2 wah khawatir w, cuma dudut blg "ga kok ka ini jalan trs di maps, macet kayanya tuh" oh yaudah kalo gitu, "eh ka ini kayanya udh sampe" "yuk keluar"
    Emg bener sih udah ada mobil standby gt diluar
    Me: yang ini dut mobilnya?
    Dudut: ih ngga bukan kaa

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Kita samperin kan mau make sure gitu
    Dudut; ini yg ke senayan bkn pa?
    🧒: Iyaa
    Yaudah dong kita naik, pas nyampe depan dia nanya lagi
    🧒: Ini yang bu susi bener?
    Kita: eeeh??! Bukan pa, ini yg senayan bkn?
    🧒: Eh bukan salah ya
    Me: td katanya yg ke senayan?
    🧒: Iya saya salah

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Eh yaudah kita turun lg dong trs driver yg sbnrnya telfon
    S: ka ini ktanya ini yg benerannya sampe
    F: wkkw yauda yu balik lg
    S: ka marah2 ii takut
    Btw ini dia beneran marah2 pokoknya udh kaya bete gitu, tapi menurut aku dia emg bete aja dr sebelum ini mungkin krn kena macet 😩

  4. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Dijalan tuh ya dia nyetir emosional sekali cm yauda ku diemin aja sm dudut cuma liat liatan, sampe akhirnya macet trs aku akhirnya blg
    👧: Pa belok kiri didepan ya
    🧒: Kiri? Bukan kanan?
    👧: Ngga, bener, kiri ya
    🧒: Trus kemana lagi?
    *Ngmngnya ngegas mulu bensinnya byk kali y🤣

  5. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Tapi aku jawab se santai mungkin gamau kebawa2 kesel, karena ku yakin jalan yg aku tunjukkin ini udh lebih bener drpd yg bapak ini tau, bener aja jalan ini lebih lancar jaya lah pokonya trs makin deket sama tujuan deh pokonya nah dari sini uratnya mulai kendor nih bapak satu 😆

  6. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Lalu tringgg berubah jadi baik 🤣
    🧒: Ini lewat sini bnr? <<Uda baik
    👧: Iya, saya turun didepan situ ya
    👧: Makasih ya
    🧒:Iya mari..
    S: kak! Bapaknya ko berubah jd baik😂😂
    F: iya baguslaah kan kita ga salah apa2 😂

  7. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    I know exactly what to do so that you cant stay mad at me sir!
    firstttt im not going to argue w you, and then you mad on wrong thing. im relieved he realize it 😂😋

~50
Sinka Juliani@SinkaJ_JKT48
  1. Sinka Juliani@SinkaJ_JKT48

    Iya aku juga bingung kenapa cakepan pas kecil hahhaaha 😂

  2. Shinta Naomi@ShintaNaomi

    @SinkaJ_JKT48 Gamau kalah ah ikutan #10yearsChallenge juga.. hihi😝 pic.twitter.com/q2ha14G84N

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48