Frieska Anastasia@frieskaJKT48
ツイート
10,370
フォロワー
454,936
~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Kok mirip aku ya?😂😂😂😂 aku pikir itu foto aku😂😂😂😂😂 @N_ShaniJKT48 twitter.com/n_shanijkt48/s…

Shani Indira Natio
  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Mirip kan??? Berarti aku juga anak cantik kaya shani ya?hehehehe

  2. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @Haruka_NKGW10 Iya kak tadi pas pake juga aku mikir gitu wkwk

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @Haruka_NKGW10 @N_ShaniJKT48 kayanya yg orang jepang shani, har 😂

  4. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @frieskaJKT48 @N_ShaniJKT48 Hahahaha😂😂😂😂 Iya kali ya? Dia diam2 lahir di japan kali ya?hahaha

  5. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @N_ShaniJKT48 Iya nih😂😂😂 rambut panjang,pendek dua2nya cantik kok❤️ shani kan apa aja cantik 🥰🥰🥰

  6. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @Haruka_NKGW10 Heheh makasih lho ka Harukaaa❤️
    Kakak panjangin rambut donggg😍

  7. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @N_ShaniJKT48 Kalo rambut panjang malas keramas hahaha😂😂😂😂 terus shampoo nya cepat habis🤣

  8. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @Haruka_NKGW10 Iyaa bener bgttt, keringnya juga lama😭

~50
  1. Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

    @S_GraciaJKT48 Kukira shalza sekilas...

  2. Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

    @S_GraciaJKT48 “Cek mata” lah saya aja minus 8 bambangggggg!

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @Pucchi_JKT48 @S_GraciaJKT48 matanya aja yang minus ok. kelakuan jangan. muah 😘

  4. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @Pucchi_JKT48 @frieskaJKT48 Berawal dari ‘kukira’ jadi dapat petuah ya dari ka frieskaaa 😂🤗🤗

  5. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @S_GraciaJKT48 @Pucchi_JKT48 huft jd kayak orangtua deh aku 😂

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

It’s our biggest dream. We don’t ever give up and we will do our best! FIGHTING! ❤️ twitter.com/frieskajkt48/s…

Frieska Anastasia

For the sake of my friends the 1st gen of JKT48, fans, & myself. I will fight. I won’t give up so easily. ♥️

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

aku sadar, banyak temanku yg pd akhirnya memutuskan utk melangkah duluan. dan sbg teman aku cuma bisa berdoa sm Tuhan. semoga dikemudian hari kita dipertemukan kembali untuk dapat bergandengan tangan & berjalan beriringan, kawan. ♥️

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary day 190/365;
Kelar sirkus dan konser team J + graduation Yupi kan jkt48 ada makan2 gitu. Trs aku lagi makan bakso gitu dipojokan tiba2 ada yang nyamperin trs manggil..

"Kak" eh beby ternyata

Trs aku nengok, dia duduk sebelah aku
B: kemarin keren deh
F: eh?

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    B: iya kemarin pas opening kan jkt shanjou, kirain siapa kaget ternyata ka frieska
    F: IH BEBY 😂
    B: bisa gitu juga ya! 
    F: HAHAHA SST AH

    AKUTU GAK BISA DIPUJI SHAY, SALTING BAMBANG 🤣

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

#FUNXDiary 189/365;
Me & ojol
Jadi wkt itu abis latihan aku mau pulang, emg paling seneng naik ojol soalnya cepet dapetnya. 
Trs ceritanya pas dijalan dia nanya
O: mba abis latihan yah?
Me: eh? iya..
O: latihan apa mba zumba yah?

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    Me: *well w kira dia tau w jeketi😂* hmm yah mirip2 lah sama zumba (kan sama2 joget wkwk)
    O: mba mukanya kaya artis deh 
    Me: duh bisa aja kak 
    O: iya mba kenapa gak jd artis aja mba
    Me: hahahaha nanti deh saya pikir2 lagi saya maunya jd idol aja

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    O: oh mba maunya ikutan indonesian idol?
    Lol w langsung ngakak 
    O: eh knp mba?
    Me: GAPAPA KAK 😂