~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

gatau kenapa dulu pas pertama kali banget liat tadaima renaichuu dibawain sama team J langsung suka lagu keibetsu shiteta aijo sampe sering nontonin team J rehearsal karena lagu itu wkwk

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

Di kamar aku mama aku lagi tlpnan sama temennya, di kmar satu lagi sakina tlpnan sama temennya , aku gak ada yang ngajak telponan apa ??
Hari ini aku ngerasa kaya gak punya temen wkwkwkw
Bahkan aku abis nongkrong di kolam SENDIRIAn.
Kayaknya aku harus belajar kemana mana sendiri

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @achanJKT48 Kan udah bisa nyetir jugaaa!

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @frieskaJKT48 Takut kak malem malem sendirian di mobil takut pas liat kaca di blkg ada sesuatu :(

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Tadi beres latihan kan udah lewat jam 12am trs Michelle tiba2 teriak aku kaget :( dia bilang "sekarang udah tanggal 17 aku besok graduate huhu sedih, gamau" YAUDAH GAK JADI AJA SIH GRADUATE NYA BAMBANG 😂😌😭

--
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Tinggal 3x theater lagi sama Michelle huhu :"( tiba2 kepikiran gitu soalnya orang kaya Michelle tuh impressive, si batu. ngeselin ngeselin tapi luv 😭