Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

karena mba tukang cuci ga dateng hari ini, aku sama eve jadi kerjain kerjaan rumah. udah bagi tugas bagusnya, aku cuci piring, eve setrika, cuci baju bagusnya tinggal taro di mesin cuci aja 😗

JKT48@officialJKT48

[NEWS] Informasi Mengenai Kondisi Kesehatan Angelina Christy
jkt48.com/news/detail/id…

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @officialJKT48 Ddkkuuu kitti cpt sembuh yee🤗

  2. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @officialJKT48 Cepet sembuhh dedekkk🥺❤❤

  3. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @officialJKT48 dedeek aku cepat sembuuhh!! 🥺❤

  4. Zahra Nur Khaulah@N_AraJKT48

    @officialJKT48 cepettt sembuh ya dedeee kitiii akuuuu🥺❤️

  5. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @officialJKT48 Semoga cepat pulih ya ka Kitiii 🥺❤️❤️ @A_ChristyJKT48

  6. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @officialJKT48 get well really soon my sisterr @A_ChristyJKT48 🤍

  7. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @officialJKT48 get well really soon dede krispiiiiiiiii 🥺🤍

  8. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @officialJKT48 Semangaattt kristiii dedeekk ❤️❤️ @A_ChristyJKT48

  9. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_DeyJKT48 @officialJKT48 maacii kak hariii 🥺❤️ syg kadey

  10. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @Y_ChikaJKT48 @officialJKT48 Makasih kakakk aku ygg denial❤️ aku jg sayang bgt sm ka chika hhe

  11. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_GitaJKT48 @officialJKT48 Kak gitaaa thankyouu kak gita jg cpt sembuh ❤️😤

  12. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @S_AshelJKT48 @officialJKT48 sayangku g tuu makasihh accecel zygg

  13. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_ZeeJKT48 @officialJKT48 my sisterrrr thankuu❤️ u sehat2 ya 😤

  14. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @C_IndahJKT48 @officialJKT48 Ka biutifull alias ka indah makasih❤️

  15. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @officialJKT48 Ka christy cepet sembuh yaa 🤙🏻🙏🏼💜💞 @A_ChristyJKT48

  16. Flora Shafiqa Riyadi@S_FloraJKT48

    @officialJKT48 Cepat sembuhhhh kak christyy🥺🤍🤍 @A_ChristyJKT48

Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

Drop your recent google search history!

  1. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @Eve_JKT48 yang terakhir, jawabannya apa?😗

  2. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @S_AshelJKT48 masih aja nyari nomor 6, pake aplikasi dong🙂👍🏻 pic.twitter.com/NQ4BeG0Vzh

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @R_AninJKT48 Ka anin klo mau cari guru mandarin ke Eril atau Ip aja…. Takowkownya hebat…👍👍

  4. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_FionyJKT48 @R_AninJKT48 kalo minta diajarin bilang aja 😏

  5. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @R_AninJKT48 mmf.. tp kalo ak drop punyaku ntar ketawan guru 🙏 hhe

  6. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    No 3 blm ktemu!!! Buat kalian yg nton showroom ku pasti ngerti😔😔

  7. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    rame bgt, ga ada yg jual

  8. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @R_AninJKT48 Nih udah bisa cara liatnya wkwkwk 🤙🏻 pic.twitter.com/7NPrGsZkF7

  9. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @R_AninJKT48 Baru diajarin dedel gimana caranya🥲🙈 pic.twitter.com/UsOqTxg3fL

  10. Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

    @Eve_JKT48 @R_AninJKT48 wkwkw yang terakhir terdengar seperti sebuah curhatan

  11. Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

    @Eve_JKT48 @R_AninJKT48 Nanti siang boleh, diimarahin mami km skrg belum tidur 🙃 laporin sabi nieee

  12. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @gudetasya @Eve_JKT48 @R_AninJKT48 bisa diem tidak, klo ga sakit waktu itu juga gue ga search gituan 🙂