~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Haii, mood ku sudah membaik hehehe
Krna kmren tuh jd bnr” bete dan merasa teledor bgt gtu. Mami papi blg gpp, tp jdnya ga enak kan ya membebankan mereka
Kalian kegiatannya ngapain hr ini? Hv a great day ! 😘 #CarpeDiem

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Haduh spion mobil copot kena truk..
pdhal truk nya yg salah gtu, krna posisi aku ga bs diem jg, ga bs geser jg, hrs dia yg ngalah sbnrnya krna jalanannya ga muat. Tp dia kekeuh mau jalan, jd patah deng kena mobil aku
mo nangis rasanya.. 😭😭

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

PAGI !
Makasi buat saran nya gaiss !! Tenang aja, skg uda ga budek sih, cma kdang” aja hehehe
Cma kadang jg kupingnya suka ga enak aja, klo nguap masih suka ad bunyi “tek tek” (tau lah ya)
Ga mungkin sinus jg gais, krna idungnya ga sakit. Cma paling flu berat sih #CarpeDiem

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    Kmren sbnrnya uda ke dokter, d ksh antibiotik
    Cma aku msh bingung, mau minum atau engga
    Aku msh pngen cba lawan virusnya pake vitamin, soalnya aku jg uda keseringan minum obat
    Smpe” uda d ksh antibiotiknya yg keras :(
    Semoga pake vitamin msh bs deng ya
    Lama sih recoverynya psti

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Uda nih !
Aku mau crita skg hehehe
Jadi gni, sabtu kmren itu tuh aku kan lg flu beratt. Sampe mampet bgt idungnya trs naik pesawat dongs
Trs inget wktu ke vietnam dlu jg lg pilek, kupingnya smpe sakit gtu pas d pesawat. Aku tkt bgt krna ganggu banget itu #Storiel

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    Uda minum vitamin sih, tp krna tau mau skitnya telat, jd uda keburu shackid.
    Trs pas uda d pesawat trnyta bener. Awalnya kupingnya budek gtu. Tp kli ini aneh bgt, krna smpe kupingnya sakit. Dan sakit nya tuh smpe kepala jd pusing trs keleyengan gtu. Bnr” ga enak bgt #Storiel

  2. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    Aku lngsung buru” makan basreng goreng. Walaupun micin tp mau ga mau drpd ga ngunyah. Trs mayan mendingan sih krna ngunyah kan. Trs selama d banjarbaru jdnya tuh kuping aku budek sebelah trs. Walaupun uda ngunyah, nguap, tp ttep. Ada yg tau ga sih kenapa kyk gtu ? #Storiel

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Abis tidur soree !! Dr jm 3 smpe jm 6 an td
Wah nti malem bisa” seger dah nihh
Tp uda mendingan jauh gaiss
Oh iya, aku mau crita soal aku d pesawat kmren dan selama d banjarbaru yaa
Tp nti dlu, mau mandi dan beberes buahaha
Mention aku nti ya klo blm nongol”, luv 😘

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Berdasarkan permintaan dari banyak pihak, aku memutuskan untuk..
.
.
.
.
Mencepol rambut pda saat perayaan 100 show 😂 (cieh deg” an) WAKWAW
Ntr fanbase aku kabarin tgl perayaan nya kapan huehehhee
Dateng yee, jgn ga datenggg
Uda ikutin nihhhh

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Abis beberes nih hahaha
Besok flight pagii
Btw td aku uda speech buat ssk hehehe

Mari kita berjuang bersama- sama untuk sousenkyo tahun ini yaa ! Mohon bantuannya 🙏🏻 #CarpeDiem

今年の総選挙で一緒に頑張りましょう!
宜しくお願いします🙏🏻 #CarpeDiem

Mau tidur nih aku, byee 🤗

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Abis selesai latian nih hehehe
Aku sekamar sama ka mprisss !!! Aku ga tukang ganggu kayak eve kokkk, tenang aja gessss
Btw ktmu besok yaa kitahh ❤️❤️
HS : SESI 1 dan 3 JALUR 1
2SHOOT : SESI 2 BOOTH 1
Goodnight ❣️#CarpeDiem

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Thankyou buat harapan” dan masukan” nya hehehe
Aku akan berusaha buat ksh yg terbaik buat kalian !! Semoga kalian selalu enjoy sm keberadaan aku d jeketi yaa hehehe
Uda pada makan siang blm???

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

OII !!
Besok ketemu ga nih ??? Ketemu lah yaaa 😌😌
Jgn sekip ah, nti mau d tinggal ke banjar baru, nti kangen loh 🤪
Mau tidur dlu aku nya, babaii 😘

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Thankyou semua buat foto” 2shootnyaa hihi !! 🥰
Skg aku mau tidur nich, besok mau belajar lagi 😂
Goodnight semuanya ❤️
Jgn tidur malem” ya bebb, ga bagus buat tubuhh luvv