Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Kapok bgt cuci tangan pake thinner :) gara gara abis pake cat minyak trus kena2 tangan. Jadi melepuh panas bgt bunda 😬 tapi seru wkwk hari ini jadi tukang furniture, bikin meja

Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Yeps, apalagi udah bahas yang menyangkut keuangan. Terlepas dari apapun alasan dan niat baiknya menurut aku ga pantas untuk di bahas kecuali memang orang itu mau terbuka sama kita. Jadiin pembelajaran lagi aja buat makin dewasa kedepannya 😙🤍 twitter.com/Eve_JKT48/stat…

Eve Antoinette Ichwan

Hai! Sebenernya aku awalnya gak mau ngomong ini karena biasa aja, tapi lama kelamaan karena didiemin terus orang ini jadi makin ganggu. Awal2 cuma fotoin aku pas lagi zoom meeting di pmb dan dishare di sosmed sama orang itu.

Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Hai! Sebenernya aku awalnya gak mau ngomong ini karena biasa aja, tapi lama kelamaan karena didiemin terus orang ini jadi makin ganggu. Awal2 cuma fotoin aku pas lagi zoom meeting di pmb dan dishare di sosmed sama orang itu.

  1. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    Aku awalnya biasa aja karena aku tau pasti bisa ketemu dengan orang seperti itu. Tpi makin lama makin ganggu, orang tersebut kirimin sertifikat seminar yg padahal dia bukan panitia dan juga sampe kirimin lewat dm ke ci eril. Yg bahkan ci eril aja gk ikut campur urusan kuliah aku.

  2. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    Sampe akhirnya dia kirimin perincian uang kuliah aku dengan alasan untuk mengingatkan aku. Padahal itu sudah menyangkut urusan dan privacy aku, walaupun alasannya cuma ngingetin aja. Aku udh bahas ini di showroom cuma mungkin orang ini gak sadar atau gak dengerin showroom aku.

  3. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    Jadi aku mau ingetin sekali lagi untuk tolong saling menghargai satu sama lain. Karena ada beberapa hal yang gak semua org bisa ikut campur atas kehidupan pribadi orang lain. Makasih 😊 goodnight 🤍