--
Eve Laksani@Eve_JKT48

Jadi pas masih kecil tuh aku punya mba, trus mba aku disuruh nenek aku masak tapinya dia lagi mager gitu. Trus aku kan udah laper, dia suruh aku makan nasi pake garem dulu trus jadi aku makan dah wkwkwk

--
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Kalo kurang keliatan, bisa di zoom gais, jadi 2 jari kalian bisa di tempelin kelayar terus di renggangkan untuk melihat betapa ALAY nya kalung arie ah kagak dah

--
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Ka feni barusan berbuat kebaikan wkwk dompet aku ternyata ketinggalan, tapi aku gak tau weh dompet aku ketinggalan, soalnya daritadi lagi gak perlu dompet wkwk ehh trus ka feni chat aku, eve kok kamu gak nyariin dompet sii

Love u so feni much ka mpen mwah 🥰🥰

--
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Siapa yang pernah gini....

Kalo lagi jalan sama temen, langkahan kaki nya tuh kayak harus sama. Misalnya kalo kita kanan trus temen kita kiri, kita ikutin jadi kiri

Aneh gak si weh?