Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Jam 8 ya guys 💜 soalnya ipi live jam 9 nanti bentrok wkwk see you!

  1. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    @CindyH_JKT48 Bukan aku doang tapi sama krib jugaaa makk, kesannya aku menghalangi bgt wkwkwk 🥺

  2. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @Eve_JKT48 WKWKWKWK iyaaa nakbossss, semangat live ipi n kribbyyy 💜 jangan lupa nonton live kami 😝

  3. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    @C_ArielJKT48 @CindyH_JKT48 Nimbrung aje lu noob kek mercon, dimention juga kagak

Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

ga nyangka, tahun 2020 udah tinggal 1 bulan lagi. banyak kejadian? banyak banget! bikin kita khawatir, sedih, takut, semua campur aduk! tapi kita tetep bisa bertahan sejauh ini, yuk semangat buat kita semuaaaa 💪🏻❤️

Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

iri aja dia karena ga bisa nongs sama temen2 😌 twitter.com/Eve_JKT48/stat…

Eve Antoinette Ichwan

Serunya hari ini nyari hiasan pohon natal trus udah kelar deh hiasnya, dan lebih senangnya itu adalah menghias bersama papi mami tanpa ariella. Karena dia pergi entah kemana seharian ini 👍🏻

Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

aku tuh pasang alarm tp kan karena aku kelas jam 10 jadi ya pasang jam 10.
makanya aku belom bangun gais, terus hp di silent. jadi bener2 kaga denger ada yang telepon 🙄