Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

Jujur bersyukur sih udah bisa sampe diumur yg skg, kadang merasa kok hidup berat bet yakk, tapi ternyata pelan2 semua hal bisa di lewatin dan jd proses pendewasaan juga sihh.
Makasih semua buat doa dan ucapannya, semoga segala yang baik berbalik ke kalian semua aminn!🫶🏻#Ariel22

Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

nah ini buat yang nanya ke aku kalo mau kirim gift kemana, udah di kasih info yaa. Sama mau nambahin kalo misalnya ada yang kirim gift WAJIB kirim bukti pengiriman (JNE/Tiki/ Gosend dsbnya) supaya aku tau siapa yang kasih gift untuk mencegah gift ga sampai. twitter.com/ariellice_ofc/…

ARIELLICE #Eternariella

Selamat siang semua!
Mimin mau ngasih info penting nih, Ramein yakk!!!

  1. Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

    maksudnya kirim bukti pengiriman ke DM ig aku juga yaaa supaya aku juga tau

Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

semangatt sampe last show ka celine 😘❤️ twitter.com/celine_jkt48/s…

Tan Zhi Hui Celine

Hai! makasih byk utk semuanya selama ini🥰🥰 maafin celine karna ini terlalu mendadak, maafin celine kalau pengumuman ini mengecewakan, maafin celine kalau masih banyak kekurangan selama ini… banyak impian disini yg ingin celine gapai tp tidak semuanya bisa selalu tergapai…

Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

sampe ketemu di bukber ariellice yakk!
ohiya kemarin banyak juga yang nanya soal kasih gift gimana, berhubung hari ini kita ktmu, kalian bs kasih hari ini ya atau titip ke temen kalian yang ikut bukber, makasihh ygy 😙

Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

sebenernya kemaren emang aku cariin cuma aku positive thinking kalo mungkin aja aku ada masukin ke koper tp aku ga sadar, berhubung kopernya kan juga udah penuh. pas buka2 koper, ternyata ga ada juga

  1. Ariella Calista Ichwan@ariellacalistaa

    dan pdahal aku udah inget bgt cek di kamar tuh ga ada yang ketinggalan, atau mungkin dia ada di bis, atau mobil vw, atau di tempat makan……..
    heran, bandel bet jadi topi, keluyuran mulu 🤌🏻