Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

tadi mimpiin 3x keluarga aku yang emang uda meninggal, tapi di mimpi mereka baru meninggal gituuuu. terus mimpiin papanya temen aku meninggal. ga ngerti lagiii woee, jadi takut sendiri sekaranggg

Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

guys gakuat gangerti lagi aku beli kaos ukuran M, Mnya US sih tapi masa iya segede ini brou????? apa emang ukuran M bule segini.... gatau guys gimana nih mana paling kecil S 😭 pic.twitter.com/4vVdOlEaT0

  1. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    M inimah beneran!!! tapi masa iya bule segini bener? justin bieber kalo beli kaos ukurannya apa dong weh kalo boleh tau :(

    sumpah gw demen kaos oversized demeeeen bgt tp gagini jg lah malih 😭😭 pic.twitter.com/WyNpe7PYMY

  2. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @N_TasyaJKT48 Baju yg kmrn lu blg mau order???? Weh w ngakakkkkk

  3. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @H_EliJKT48 gila li, udah susah payah gue cari biar kembaran sama bias. dateng2 dipake bapak gw juga masih kegedean 😭

  4. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @R_AmelJKT48 giliran kaya gini cepet bener. kalo chat di grup balesnya 2 hari sekali