ツイート
1,821
フォロワー
15,687
~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Tadi uda smpe kelas tmn aku blg kemungkinan dosennya ga dateng. Trs beneran dikabarin trnyta dosennya ga ad, temen aku cek IG nya dosen aku kan. Dia lagi di NTT dong...
Ga ad pemberitahuan samsek hahaha tapi seneng ga kelasss pic.twitter.com/FqShcwjtUK

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Woi yang bener lahh, kacauu” 🤣 pic.twitter.com/i4gec2mteV

~50
Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

Uh she up

Abang tukang putu
Maafkan riska yg dulu pic.twitter.com/v7A3nLXQM2

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @S_NandaJKT48 Trnyta hastag #B19ChangeAmel ini bener juga yaa
    Sangat besar perubahan Kumle. Dari yang dulu seperti itu hingga sekarang

  2. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @C_ArielJKT48 Konon katanya abang tukang putu yg biasa lewat kos amel malem malem itu sampe terkejut terheran heran melihat perubahan amel. Apakah ini kebetulan? Oh tentu tyda

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @bebyJKT48!
Pesonamu seakan tidak ada habisnya. Semoga makin keren ya dancenya! Foto spesial untuk orang yang spesial. #BebyInfinityGlo21 pic.twitter.com/5jXc360cev

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @officialJKT48 @bebyJKT48 Happy birthday ka @bebyJKT48 !!
    Yang terbaik semuanya buat kakaaa
    Lancar” ya kuliah nya dan sukses terus d JKT48 ❤️❤️ God bless youuu 🙏🏻
    #BebyInfinityGlo21

  2. Viviyona Apriani@Yona_JKT48

    @officialJKT48 @bebyJKT48 tantiknya Bang Boy 💕 happy birthday semoga sehat selalu dan bahagia selalu

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48
~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Td tasya nelpon. Aku kira ada apa.. ternyata ngucapin hbd hehe aku seneng. Trs eril telpon aku kira mau ngucapin hbd ternyata NANYAIN LG AMA KACANG APA GA hhhh bener2 tu manusya

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @R_AmelJKT48 tadi amel pas telponan sm aku dia curcol kacang ngucapin dia hbd ga so sweet wkwkwkwkwkwkwkwk

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Eh lu kaga dah!! Tp mksh dah twitter.com/c_arieljkt48/s…

Ariella Calista Ichwan
~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Pagi guys, hbd. pic.twitter.com/15dChiasmN

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Btw aku kan share foto pepaya, kebanyakan dr kalian ga suka pepaya ya ? Hahaa
Kenapaa ? Enak loh padahalll, dan bagus banget buat pencernaannnnn
Tp tau jg sih ga semua org suka pepayaaa hahaha

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Lucuu sepupu akuuu, masih kecil uda banyak gayaa yee
Masih mending aku, ga banyak gayaaaaa 😌
*siap mendengar komentar netijen pic.twitter.com/9tzDi9E6o2

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Selamat siaangggg😺 pic.twitter.com/pYu9fxskbV

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Sa aje tong, denial mlu kaga kangen tp selalu nanya show atau engga
Helehhh” wkwkw
Aku juga beneran kangenn, masa ga percaya sih -.-
Emang cwe selalu salah pic.twitter.com/jzPj3bfMwL

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Trimakasih buat hari inii !!!!!
Yeyy !! Kangen deh sm kaliannnnn 😘😘
Seriusan kangennn kokkkk pic.twitter.com/DNIyfd4RyN

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Aku abis kuliahh nichh
Sampe ketemu nanti diteaterr yaaa, aku jogettt wkwkkw

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Aku uda di rumah nichh
Uda beresss” jugaaa akuu hehehe
Skg mau tidur, aku duluan yaaa~
Goodnight, see you tomorrow 😘 pic.twitter.com/GrRt0y3wNv

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Sunggggg otwww~ 😌 pic.twitter.com/QO2qdN39iM

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48
Ariella Calista Ichwan
~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

abis kegiatan
no makeup dan no effect(?) hahah
nanti juga ada latian lagi sama gen 3 aku gak sabar tanggal 15 ❤️❤️
wuwuwuw bawain lagu yang udah lama gak di bawaiiin (?) seruu nii
kalo sempat datang ya?❤️❤️🥰🥰 pic.twitter.com/7fRSCJswgH

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48
  2. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @C_ArielJKT48 beda tau hahah 😋😋😛😛 kalo di foto ini aku lagi bajak hp nya julie HAHA

  3. Sania Julia@Julie_JKT48
~50
  1. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48
  2. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48
  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48
  4. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48
~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48