--
Shinta Naomi@ShintaNaomi

Senengnya tadi abis jalan jalan bareng keluarga❤️❤️❤️ btw aku abs buat video nih dr apps fameo.. yuk yang mau request video dr aku bisa order langsung loh melalui fameo hihi isinya bs berupa ucapan ulang tahun, graduation, anniversary dll . Yuk aku tunggu yah💙💛

--
Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Sekarang kalau manyun udah gak bisa lucu lagi, bisanya nyebelin aja gitu🤪🤪🤪🤪 pic.twitter.com/5AqWAxK7Wu

--
Shinta Naomi@ShintaNaomi

Sianggg..
Udh pada makan siang belum? Btw aku abs makan siang pake baso aci, asli si enak banget🥰🥰🥰🥰

--
Shinta Naomi@ShintaNaomi

Mau cerita sedikit yahh..
Awal awal si malu buat kaya gitu, tp kok lama lama malu2in yahhh🙈🙈🤣🤣 bahkan jd nagih gt buat seru2an hihihi

Btw ada yg main tik tok juga gak nih????hayooo ngaku🤪

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

nyalon, yang jarang sekali terjadi 🤪 pic.twitter.com/wltPK6k0EP

  1. Michelle Christo@C_MichelleJKT48

    @frieskaJKT48 Mauuuuu uda lama ga nyalon.😍

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @C_MichelleJKT48 Enak tuh kalo nyalon sambil ngadmin chelistofood wkwkw businesswoman lyfe 🤪