~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Hari ini menyenangkan sih hehe
Seninku produktif, sukaaak
Kalo udah selesai kegiatan jgn lupa buat selalu bersyukur ya, setidaknya berterima kasih karna hari ini udah berhasil dilewati. Semangat buat besok🖤

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Ohiya tadi juga ada yg MVP, makaciii!
Seneng tadi pas rapat juga ramai hehe
Ayuk semangat masih punya waktu mari kita gunakan dgn semaksimal mungkin. Bisa kok😊

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Gimana malam minggunya? Asik?
Aku tadi hbs theater makan sama ka yona, anin, gracia, indy haha so fun
Besok ketemu lg yaa di show satu, jangan telat😛
Malemnya juga ada rapat strategi buat sousenkyo! Tim Sumini siap ramaikan ndak? Kuylah #ThisIsSumini