Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Jangan lupa buat lakuin hal yang bikin kamu bahagia! yang penting ga merugikan orang lain hehe btw aku ikutan seneng kalo orang2 sekitar pada seneng, semangat terus ya🤍

Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

Baru tau koper bagasi tuh ditaruh di pesawat yang sama kayak pesawat yang kita naik, kirain ada satu pesawat khusus barang2 gitu ._.

  1. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    @A_FionyJKT48 Salah Fio, malah pas kita taro koper di konter check in, itu sebenernya kopernya masuk portal Dr.Strange, jadinya langsung sampe di lokasi tujuan

  2. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @A_FionyJKT48 Aku kaget banget waktu kamu nanya ini:( hahahaha

Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Seru banget kemarin main seharian, akhirnya berani naik roller coaster guys! Hahahaha ga sengaja sebenernya, salah naik wahana kirain itu yg dulu pernah main😂 kaget pas antri 'lah ini roller coaster?! kirain yang wktu itu" ok goodbye mau gmn lagi kalo balik kan maloeee

Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Seru banget kemarin main seharian, akhirnya berani naik roller coatser guys! Hahahaha ga sengaja sebenernya, salah naik wahana kirain itu yg dulu pernah main😂 kaget pas antri 'lah ini roller coaster?! kirain yang wktu itu" ok goodbye mau gmn lagi kalo balik kan maloeee