Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48
ツイート
2,482
フォロワー
31,007
--
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

HUAAAAAA MO NANGISS
tadi malem buna eli ngechat kirim link video aku trs katanya bangga😭
Aku binggung haruz apaa tapi aku terharu dan seneng mereka (keluarga cangcorang) peduliii bangettt ma akuu😚😚😚

Ka eli ka dey ka gitaa i lop u gais
Bae bae trs yaah kitaa unch😘🥰 twitter.com/H_EliJKT48/sta…

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia

Eh beneran deh sebangga itu liat dia ngelakuin hal kecil begini tp kek besar bgt buat aku liatnya. Abis nya diatuh biasanya ngerengek tp di kerjain kaga gitulho tp pas liat ini, bangga bgt. Aku dey gita biasanya suka ngasih petuah ke dia tp kdg cuek ni anak, tp liat ini ah🥰😍🥳

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Lucu bgt, serasa beneran jd mama yg lagi ngurus anaknya wkwkwkwk twitter.com/A_MutheJKT48/s…

Mutiara Azzahra

Haiiiiiii😄😄😄
Yeyyyy akhirnyaaa aku upload videoo lagii, kali ini video aku isinyaa beda dari biasanyaa..... Penazaraann gaaa? Ya udh tonton ajaa wkkwkw😂 pic.twitter.com/QpmQvSqX4c

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    Eh beneran deh sebangga itu liat dia ngelakuin hal kecil begini tp kek besar bgt buat aku liatnya. Abis nya diatuh biasanya ngerengek tp di kerjain kaga gitulho tp pas liat ini, bangga bgt. Aku dey gita biasanya suka ngasih petuah ke dia tp kdg cuek ni anak, tp liat ini ah🥰😍🥳

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Baru liat😂
Pdhl yg sebelumnya itu di buatin ayahnya trus dia nangos krn tdk sesuai ekspetasi. Aku sbg buna yg baik blg gabole nangos gitu kalo hslnya ga sesuai harapan karna hrs nya itu yg kerjain km tanggung jawab km. Nah kan lihat hasilnya, u did a great job buna bangga💛 twitter.com/A_MutheJKT48/s…

Mutiara Azzahra

Haiiiiiii😄😄😄
Yeyyyy akhirnyaaa aku upload videoo lagii, kali ini video aku isinyaa beda dari biasanyaa..... Penazaraann gaaa? Ya udh tonton ajaa wkkwkw😂 pic.twitter.com/QpmQvSqX4c

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Mamah ku lg mendongeng eh entah mendikte bacain atu atu komen kalian smbl telponan nih wkwkwk

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    Mamah ku bacain komen yutub atu atu dr kalian di jabarin ampe yg reply an dibaca. Trus skrg ini lg ngobrolin dan bacain komen kalian di tweet ini wkwkwk
    Mamah aku suka asyik sendiri kalo dah bacain komen, ini kebiasaan kita kalo lg telponan hehe

  2. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    Pdhl dah aku baca, tetep aja dibacain ulang atu atu di jabarin lg sm mamah.

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Stay safe ya, siap payung jas hujan jaket selalu yah😊 twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

Halo semua!

BMKG memprediksi akan ada hujan lebat selama beberapa hari ke depan. Bagi yang berkendara, hati-hati di jalan. Bagi pengendara motor, selalu siap sedia jas hujan, sendal, dan pakaian cadangan. Jangan lupa menyertakan doa sebelum beraktifitas.

Jaga kesehatan juga ya!

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Aku kan lg telfonan sm mamah terus abah/kakek aku nawarin getuk buat adek aku si dela, terus aku bilang “ihhh aku yg resep/suka getuk mah” terus abah aku bilang “euh atuh nanti pas pulang dicariin yah” yeayyy udh lama pgn getuk ga kesampean~