Adzana Shaliha@S_AshelJKT48
ツイート
1,111
フォロワー
44,787
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Gemes bgt sih, iyaaa pas gr liat vt gue aja udh nangis yaaa😂
u know me so well, si selalu fast respond😭✊ twitter.com/S_AshelJKT48/s…

Adzana Shaliha

Kemarin pas lagu gome ne summer aku sama ka febi udah janji gamau saling nangis, tp pas kita tatap-tatapan gakuat banget nahan air mata, yaudah deh akhirnya nangis sepanjang lagu wkwk. Walau aku ga nemenin ka febi dari awal, tapi tau gmn perjuangannya. Semangat @K_FebiJKT48 ❤️

  1. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @K_FebiJKT48 O jd ashl cm fst rspn sm snior dng y 😒

  2. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @G_CaithlynJKT48 @K_FebiJKT48 ih itu kan pas aku ada kegiatan:’)

  3. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @K_FebiJKT48 @S_AshelJKT48 Sudah” jangan berteman mari bertengkar , Ini lebih baik bukan ?

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

Kemarin pas lagu gome ne summer aku sama ka febi udah janji gamau saling nangis, tp pas kita tatap-tatapan gakuat banget nahan air mata, yaudah deh akhirnya nangis sepanjang lagu wkwk. Walau aku ga nemenin ka febi dari awal, tapi tau gmn perjuangannya. Semangat @K_FebiJKT48 ❤️

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

👧🏻: Aku
👩🏻: Mama

👧🏻: Acel pusing deh tadi abis makan sate
👩🏻: Kok bisa pusing?
👧🏻: Karena makan sate
👩🏻: Yaudah jangan dimakan.

Ya ngga salah sih..

  1. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    Dalem hati: Yaa terus solusinya gimana kan udah kemakan satenya🙂