Adzana Shaliha@S_AshelJKT48
ツイート
364
フォロワー
20,685
  1. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @S_AshelJKT48 Mukanya gaada pori2 😭🥺

  2. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @S_AshelJKT48 nangis dalam diam :)
    cantik banget ya allah

  3. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @A_YoriJKT48 ka yori, buka mata lihat dirimuu~🥺

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @A_GitaJKT48!
Semoga semakin keren dan menawan. Kami menantikan penampilanmu secara langsung di panggung.
#Hep19itayang pic.twitter.com/CibxBhUNDw

  1. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Happy birthday kak @A_GitaJKT48 !!! 🎉🎊🥳 wish you all the best kak! #Hep19itayang 😍😍😍

  2. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Kaa gitaa happy birthday, wish you all the best!!🎉🎉✨❤️ #Hep19itayang

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Happy BirthDay Kak Gitaa
    Wuatb 🎉🎉🎉💕💕💕

  4. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Gita happy birthday makin kece ya, Gbu! 💙💙💙

  5. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Selamat ulang tahun kak Gita panjang umur, sehat selalu🥳🥳

  6. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Happy birthday ka gitaaa😍🥳

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

Hari ini aku belum bisa berkegiatan karena kondisiku kurang sehat. Semoga kegiatan selanjutnya aku udah sembuh, aamin.

Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Adik sepupuku nilai rata2 rapot nya 95 tapi gaketerima daftar sma yg dia mau karna kalah umurnya sama yg lebih tua:(

  1. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @A_AlmaJKT48 can relate🥺🥺 padahal beda seminggu doang sama aku

  2. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @A_AlmaJKT48 Hah serius seleksinya berdasarkan umur??!

  3. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @A_AlmaJKT48 Berati klo umurnya 30 tahun bisa masuk sma dong? Woow

Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

#seicchu ー clover try JKT48's Pajama Drive seifuku!

Gimana gimana? Udah cocok belom Clover jadi anggota JKT48? apa perlu clover ikutan audisi gen 10? 😌

Clover confirmed being the first JKT48's virtual member asik. hshshsh bercanda- pic.twitter.com/tmmDknbKFR

  1. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    hai! ini side note dari nabirra, panjang karena nabirra ni suka berkicau shhshs.

    oh iya ini pure konten clover ya guys, ga ada hubungannya sama aku di setlist pajama hshsh. pic.twitter.com/SAczTsE0YD

  2. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @R_AdelJKT48 aaa kak dedel, lucunya nular dari kakak nih hehe. clover said thank youu! ♡

  3. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @GNabilaJKT48 Keren banget siiww😭😭

  4. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @GNabilaJKT48 JssbiaanjaMNaamaishaoamoaoaanlucubangetbroajanaiannahshaiapatutdiapresiasikanbnjsskwnwowwkaoakqkwkawikwok

  5. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @D_ShintaJKT48 oabsksjsbdvjsmakasihbrosgajsvsjbdkcloverjugabilangmakasihydghwsuvsvhshshhs

  6. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @A_LuluJKT48 aaaw makasih kak luluu, clover juga bilang makasihh! ayo kak, clover diajarin matematika biar pinter 😭👍🏻

  7. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @K_FebiJKT48 aaaa kak febi makasih banyak!! clover said thank youu! kak febi gak kalah kerennn 🥺👉🏻👈🏻

  8. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @GNabilaJKT48 keren bangett mau like 100x🥺❤️❤️

  9. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @GNabilaJKT48 Aaakkk gemoyy sekalii 😍🥺

  10. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @S_AshelJKT48 mau like balik 1000× kali, huhu makasih banyak dari w dan clover 😳💖

  11. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @A_AfiqahJKT48 kak afiqah juga lucu bgt kakk, makasih banyakk dari aku dan clover 😳💖

  12. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @GNabilaJKT48 Lucu banget banget banget! 😭❤️❤️❤️

  13. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @GNabilaJKT48 Lucu bangeeet. Semoga Nabila cepet pake kostum aslinya juga ya!

  14. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @A_FionyJKT48 aaa kak fiony juga gemas banget bangett, makasih banyakk dari aku + clover! 🥺💖

  15. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @bebyJKT48 aaaaaa makasih banyak kak beby! senengnya ternotice 🥺💖 aminn, semoga cepet menyusul aku yang pake kostum aslinya hehe, makasih banyak kak ♡

  16. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @GNabilaJKT48 Lucuuu bngttttt kayak akuuu😍😍

  17. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @C_NunuJKT48 mantap tau aja lord kalo lucunya nular dari kak nunu shshshsh. makasih banyak kak nunuu! 😳💖