ツイート
755
フォロワー
6,792
~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

Hai uda pada tidur ya? pic.twitter.com/2nPqTGxJJK

~50
~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

Goodnight semua~ mau main pabji dulu 😉 doain bisa chikendiner pic.twitter.com/Pd1TOPj1d1

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Apa benar kalo susah bersin harus liat cahaya yg terang supaya bersin?

  1. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @A_MutheJKT48 Benerr waktu itu gabisa bersin sampe sakit idingnya disuruh begitu sama ka febi trs bisa bersin de

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Tebak nama nyamuk selama ini siapa?
*aku harap kalian ga bisa nebak soalnya aku yg mau jawab :)

  1. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    Kalian semua salahh orang nyamuk ga punya nama, emang pas mau di hap atau di tepok kenalan dulu sama nyamuk engga kann??? 😋😋 1:0

  2. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_MutheJKT48 Aku pelihara nyamuk namanya toben tp br sedetik aku pelihara dia kabur ilang entah kemana 😭

  3. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @A_ZeeJKT48 Aku juga piara semut,saking banyaknya aku ga pernah kasi nama ke mereka

  4. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_ZeeJKT48 @A_MutheJKT48 Di kelas ak ad lalat berkeliaran mulu gmw keluar kelas, kalo gt ak namain vivi deh.

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Nemu foto ini di hp mama waktu mau audisi gen 6😂 pic.twitter.com/Gv6NGgm4M5

~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

Pengen apdet pabji biar bisa main sm zombie tp ga cukup memorinya 😭

~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

Happy birthday!❣️ pic.twitter.com/S8nHXLkRWF

~50
Angelina Christy@A_ChristyJKT48

Ini ad foto dri hp ka @K_FebiJKT48 .
Kk diem2 nyimpen foto ak y? pic.twitter.com/VMhkgKwmZF

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @A_ChristyJKT48 Wei km yg moto2 dihp aq, sampai aq bikinin album special like a martabak egg 5 pic.twitter.com/WVVZZJ429c

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Segitu mah dikit, banyakan foto muthe👀👀 pic.twitter.com/FOstAq8Gts

~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

Tidur tidur, kalo ga tidur ntar ngantuk , tp kalo ngantuk ntar tidur , eh what? pic.twitter.com/sQD9436Oo2

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Terkejut abang terheran heran
-_- pic.twitter.com/Xcdm2shkY5

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
  2. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48
~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Kok di mimpi aku semalem ada dia yaa ? Hmmm pic.twitter.com/3G9PLJyZKk

~50
~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Jalan jalan ke belgium
Kamu udah makan belum? pic.twitter.com/i4Hf5TF0iU

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Tuh liat aja gaada foto baruuu pic.twitter.com/carv7VNQEm