Fia@fiachuuu

Kenapa ya cowok bisa bawa dompet di celana, kayanya gue kalo bawa dompet doang aja harus pake tas😭

Fia@fiachuuu

Biasanya kalo gue kuahnya dibanyakin terus tambah masako, jadi ga begitu pedes tp tetep asin x) twitter.com/damay1717/stat…

Sri Damayantie

@fiachuuu Mie terpedes yg gue pernah coba, aslik ngabisin satu bungkus ini sampe ngeluarin air mata 🤣🤣

Fia@fiachuuu

Alhamdulillah sahur day 1 serasa lg kondangan :D #mustofia pic.twitter.com/Bp79wtCjuV

  1. Fia@fiachuuu

    Hari ke 2 udah ketemu indomie aja :(
    #mustofia pic.twitter.com/jWIKHC6hRl

  2. Fia@fiachuuu

    Day 3 akhirnya ada sayur dan masih dengan piring ijo ku😍 #mustofia pic.twitter.com/Ojv0gKjDZe

  3. Fia@fiachuuu

    Day 4 cuma makan mustofa+sate soalnya kenyang bgt jam 2 makan mie goreng :( #mustofia pic.twitter.com/qTmEc7A6lY

  4. Fia@fiachuuu

    Day 5 seafood, telor dan #mustofia
    Bawang gorengnya abissssss :( pic.twitter.com/XsBpZ1f01B

Fia@fiachuuu

Kayanya @ bellaclrs my new crush deh :(
Cantik bgt heran...