Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

さややさん、私は今泣いています😭😭 頑張って、さややさん❤️❤️ kita sayang Sayaya-san selalu💕💕 twitter.com/sayaya_0388/st…

川本 紗矢

「プロフィール48」の配信にて
卒業発表をさせて頂きました。

残りの活動期間、感謝の気持ちを
伝えられるように精一杯頑張るので、
最後までよろしくお願い致します!🙇‍♀️ pic.twitter.com/IKorIiz55m

  1. 川本 紗矢@sayaya_0388

    @Celine_JKT48 Celine chan!😭😭
    Aku cinta kamu〜😍❤️

  1. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @Celine_JKT48 Kayak cici 🥺👉🏻👈🏻❤️

  2. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @A_FionyJKT48 Gemaas bgt fionyy🥺 ajarin aku dong

  3. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @S_GraciaJKT48 Makasii ci Gre, ajarin aku main ukulele juga dong 🥺❤️

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Makasih yaa buat yang udah nonton livestream nya Valkyrie48 hari ini🥰🥰 emang ada-ada aja nih yang bikin konten... masa tadi disuruh main Mlbb pake hero yang ga pernah di pake😐😐

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Kaki suka kesemutan nih🤣🤣 siapa disini yang suka isengin temannya kalo lagi kesemutan? (Dipegang2/didorong2)

Kalau kalian sering isengin temannya kayak gitu pas lagi kesemutan, ‘kamu memang menyebalkan..’

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Video uwu @S_FloraJKT48 nihh🙈🙈 sebenarnya udah selesai edit dari kemarin tapi baru smpet post🥰🥰 ternyata susah bikin video gini yaa harus ikutin beatnya🤣🤣 pic.twitter.com/yhNqTBJiaN

  1. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    Susah nyari foto nya floraa☹️☹️ flora harus sering-sering post foto yaaa🙈🙈

  2. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @bebyJKT48 Wah makasih capt!!🥰🥰 sekalian sama fauna nya jugaa supaya lengkap💕💕

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Lagi buka buka gallery terus mau post beberapa foto tapi pikir2 lagi ‘kayaknya udah pernah di post? Eh, apa belom ya?’ Terus akhirnya ga jadi post🤭🤭😝😝