1. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @S_AshelJKT48 Celine gimana kabarnya di malaysia?

  2. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @CindyHapsari_ @S_AshelJKT48 Denger2 sih lagi kuliah dia ka🤔🤔

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @S_AshelJKT48 Kuliah yang bener ya Celine di Malaysia… kasian mama udah bayar mahall

  4. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @Celine_JKT48 iyaa ashel semangat juga di jkt48. semoga ada motivasi untuk menjalani hidup😃

  5. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @CindyHapsari_ Alhdamdulillah, ini cindy gen 8 bukan ya🙏🏻

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Bisa bisanya mau ngomong bahasa melayu malah ngomongnya medhok…😐😐

  1. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    Jadi ceritanya mau ke kamar koko di rs, terus ditanya securitynya mau kemana soalnya maksimal 2 org yg boleh jenguk… di kamar koko kan udh ada mami sama nenek… jadi celine bilang mau ambil ‘barang’ dengan nada medhok… pdhl udh mikir klo ngomong melayunya gimana🥹🥹

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Koko demamnya naik turun trs😭😭kadang hbs minum obat baru turun demamnya… ga lama naik lg🥲🥲 2 hri lalu udh cabut infus tp kemarin gara2 demam naik jd dipasang lg infusnya.. hasil tes darah dll dokternya bilang gaada apa2 tp koko ga membaik malah makin sakit kepala dan demam😭

  1. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    Terus mau keluar rumah sakit biar bisa pindah ke rumah sakit yang lain, tapi ga dibolehin sama rumah sakit🥹🥹 semoga koko membaik yaa🥲🥲

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Tadi ditanyain sama dosen, “apa hal tergila yang pernah kamu lakukan selama kamu hidup atau makanan tergila yg pernah kamu makan” celine jwb, “deep fried grasshopper”alias belalang goreng.. dosennya sampai bengong terus geleng2 kepala😃😃 ada yg ingat kapan?🙃🙃

Cindy Hapsari@CindyHapsari_

Bentar lg 17 tahun gak nyangka sih mau sweetseventeen

  1. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @Celine_JKT48 YaAllah dateng dateng fotonya begini

  2. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @ayastrophiile @Celine_JKT48 Siapa nih yang menang, perih banget udahan mata aku gak ngedip

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @ayastrophiile @CindyHapsari_ Heh, kok jadi lomba! Ayo semangat mami aya💪💪

  4. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @Celine_JKT48 @ayastrophiile Kokoh bryan mana celine suruh jd team hore aku kalo kamu gamau

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Hari inii seruu orientasi nyaaa🥰🥰 jangan khawatir, celine sudah punya teman hehehehe🤣🤣 besok kita hunting teman lagi yaaa🫣🫣

Lisa@lisaadrianii

Aku aja aneh dengan diriku celine bisa2nya di kampus punya temen twitter.com/celine_jkt48/s…

Tan Zhi Hui Celine

Besok orientasi di kampus🥹🥹💪💪 hadeuh, bagaimana dengan jiwa introvertkuu😭😭

  1. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @lisaadrianii Wkwk gue udah berusaha pulang kuliah nongkrong dulu biar berbaur tetep aja mau langsung pulang 🤣 kalo engga ujung2nya chat “jinan lu ada kelas ga? Ayo makan didepan” 😭

  2. Lisa@lisaadrianii

    @CindyHapsari_ Ujung-ujungnya tetep sama temen jeketi🥲

    Tapi gua juga berusaha sering nongkrong sama temen2 kuliah. Soalnya di fakultas gua ga ada anak jeketi lagi selain gua😭

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @CindyHapsari_ @lisaadrianii Yuk ka cindy, kita makan bareng… sekarang yaaa ketemu di depan kampus aku😘😘