Rachel@rclnatasyaa

dari kmrn dapet paket mulu pdhl gabeli apa-apa...
mungkin krna besok saya ulang tahun ya, ditunggu paket2 berikutnya 😂✌🏼
anw makakasi udh sampe loh @Nadila_JKT48 💕

Rachel@rclnatasyaa

kaya kemasukan roh feminim tbtb belanja online baju yg modelnya cewe bgt gt.
Terus cerita ke nadila malah dikatain mo nikah, aneh :(
pdhal mikirnya abis ini semua slsai mau main dandan cantik gt HAHAHA

Rachel@rclnatasyaa

random midnight thoughts, intinya selalu bersyukur yaaa💕
kalo udh berusaha melakukan yg terbaik trus percaya dan tunggu hasilnya aja, sama jgn lupain proses krn itu yg terpenting dari perjalanan hidup manusia menurutku ✌🏼

Rachel@rclnatasyaa

Semoga semuanya selalu bersyukur apapun kondisinya ya, mungkin ini cara Yang Maha Kuasa jg untuk mengingatkan kita bahwa kita gabisa mengandalkan kekuatan kita sendiri, tp kita harus mengandalkan Dia krn manusia itu terbatas.

Rachel@rclnatasyaa

apalagi karna Covid-19 ini, jd lebih bersyukur krn masih bisa makan, bersyukur krn sehat, bersyukur bisa dikumpulin di rumah sm keluarga.
aku ngerasa semuanya jd sgt berharga krn pandemi ini, ngerasa klo semua rutinitas yg biasa kita jalanin dgn keadaan sehat itu sangat berharga.

Rachel@rclnatasyaa

setelah direnungkan, setahun ke belakang sampai detik ini banyak bgt hal yg bisa disyukuri...
apalagi di tahun ini walaupun kyknya banyak hal yg terjadi tp Puji Tuhan selalu di lindungi dan dapat berkat gak terduga.
emg Tuhan tuh kasih yg gak kepikiran sm sekali di otak manusia

Rachel@rclnatasyaa

wkwk biasanya w kalo blm tidur tuh suka dengerin lagu, cari temen ngobrol, kalo mau tidur cepet biasanya jam segini udh doa mau tidur...

Rachel@rclnatasyaa

Hallow...
seru bgt bangun tidur, berjemur, terus masak2 wkwkwk
tp aku gak makan sih masih puasa buka nya ntar sore, skrg mau ibadah dari rumah...
happy sunday semuanya 🤍

Rachel@rclnatasyaa

kemarin anter oma ke airport krn mau balik ke kampung trus baliknya sekalian muter krn udh lama di rumah doang trus berasa bgt kalo udara Jakarta bersihan sekali...
dipakein filter vivid warm ciamik sekali 😍😍😍 pic.twitter.com/qCcszNNDIR