~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

hallow...
makasii semua buat theaterr show 1 tadi, makasii jg ya giftnyaa!
sampai ketemu lg di next theater 👋🏼💕

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

buat kamu yang percaya kalo jodoh gak kemana ✨
w/ @bebyJKT48 pic.twitter.com/aAsINeLYQu

  1. Shania Junianatha@shanju

    @Rachel_JKT48 @bebyJKT48 Rahel :’) kok aku terharu ya skrg kamuuu pede giniiiihhhhhh lanjutkan

  2. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @shanju @bebyJKT48 hahaha gils aku yg dulu pemalu dan introvert ya

  3. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @shanju @Rachel_JKT48 Iya yaa. Kalo akunya gimana Shan heheheehehehehehe kocak ah

  4. Shania Junianatha@shanju

    @bebyJKT48 @Rachel_JKT48 HEHEHE REVIEW BAB 1 aku dulu plis yahyah baru kukasi tau WKWKWK

  5. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @Rachel_JKT48 @bebyJKT48 Duh lagunya... duh liriknya.... :”)
    Duh membernya! ankoruuuu dong

  6. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @shanju @Rachel_JKT48 Hhhh biasanya aku review dibayar per kata, tapi yasudahlah kalau itu maumuu~ HAHA

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Hallow...
makasih banyak yaa semuanyaa yg udah luangin waktu buat handshake sama aku, seneng bgt jujur bisa ngobrol sama kalian!
buat yg tadi berhalangan masih ada handshake terakhir aku di 1 December!
see u when i see u 💕👋🏼

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

pinggang aku kecetit dari 2 hari lalu, kalo dipake jalan berasa sakitnya.
tp kalo dipakein krim panas ilang, gimana ya biar ilang terus?