Jennifer Rachel@Rachel_JKT48
ツイート
11,076
フォロワー
344,082
~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Adoooh jughead aku 😍 twitter.com/vanka_jkt48/st…

Thalia Ivanka

Astaga ga ngantuk pic.twitter.com/A9xz8fDhsF

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Smgt puasanya walaupun panasnya warbyasah!
Sampai ketemu juga hari ini bukber bersama KIII 👋🏼💕 pic.twitter.com/psiP2C49gt

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48
~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Udah 2 org aja wkwkwk pic.twitter.com/znIKUevOKi

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48
~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

#ademinTL mencoba advice abang! pic.twitter.com/ZryGrLpDfz

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48
  1. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @N_ShaniJKT48 Ini sih bayi bukan berenti nangis lg kalo ciluk baa nya kaya gini...
    Lgsg bisa jalan bayi nya!

~50
Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

Lu lebih bucin ya gue tlpon langsunng tanya gue dimana .-. twitter.com/rachel_jkt48/s…

Jennifer Rachel

Terlihat siapa yg lebih bucin dari display namenya! pic.twitter.com/17i8QtuKJS

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Terlihat siapa yg lebih bucin dari display namenya! pic.twitter.com/17i8QtuKJS

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Happy bday kyly semoga semakin asik, seru, keren, jgn makin cakep nanti pusing yg liat wkwk @Kyla_JKT48

  1. hasyakyla@Kyla_JKT48

    @Rachel_JKT48 waah hahaha amin amin makasih kembaran black widow 😍😍 pic.twitter.com/ExDD8o8F6I

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

WKWKWKWK KASIAN ORG TUA OLENG :( twitter.com/_jkt48teamkiii…