Rachel@rclnatasyaa

Dari kapan tau diajarin sama om gue invest crypto tapi gak berani hahahaha
Kalian ada yg main crypto ga? Ajarin dong ka 😂✌🏼

Rachel@rclnatasyaa

Kangen sih berenang terus cape kan, abis itu pesen indomie, pulang-pulang ke rumah udah tinggal ngantuk terus ketiduran aja.
Hahaha kaya kegiatan anak kecil ya 😂

Rachel@rclnatasyaa

Akhir-akhir ini lagi sering main gitar lagi karna mau lancarin hahaha
Tbtb liat gitar electric kok kaya penasaran ya pingin coba susah gaksi mainnya?

Rachel@rclnatasyaa

Tiap nyokap marah “ini siapa sih kelakuannya abis makan gak diberesin lagi”
Kalo waktu kecil mah pura-pura bego biar gak dimarahin.
Udah gede langsung “aku lah siapa lagi” ternyata pake trick ini nyokap malah ga jadi marah 😂

Rachel@rclnatasyaa

Di rumah si tukang minum kopi gue sama bokap. Jadi kalo ada kopi 1lt sehari bisa abis berdua wkwkwk

Rachel@rclnatasyaa

Ada beberapa hal yang gak perlu ditanyakan dan sebenernya kita udh tau jawabannya!
But some people just don’t understand 😌

Rachel@rclnatasyaa

Ngambil order makanan online ke pager pas masuk rumah mama nanya.
Mama : “siapa non?”
Aku : “pacar mam bawain makanan”

langsung dingakakin masa wkwk rese!
lagi nih mulut jg iseng bgt jawab hahaha

  1. Beby Chaesara@bchsr_

    @rclnatasyaa Kasian pacarnya abis anter makanan cuma dikasih makasih langsung pulang :(

  2. Rachel@rclnatasyaa

    @bchsr_ ya kalo pacar mah diajak masuk makan bareng atuh teh 😌🙏🏼

Rachel@rclnatasyaa

Kalo makin tua tuh emg gitu ya mau tidur jam berapa juga bangunnya tetep pagi wkwk 😂

Rachel@rclnatasyaa

Perasaan ga beli barang apa-apa tapi kok uang berkurang, lupa ya tiap hari jajan 😌