~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

besokkkk last show ka Yona senengg krn bawain RSG lagi tp sedih bsk terakhir liat tingkah lucu dan konyol nya ka yona ☹️☹️☹️☹️

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

masa aku nyalain notif tweet presiden diketawain sm temen-temen.
emg knp ya? 🤷🏻‍♀️
kan mau tau si bapak lagi sibuk apa ._.

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

hallow...
dari kmrn mama lg sakit jadi hari ini jagain mama soalnya gaada siapa-siapa dirumah wkwk
makanya jadi masak jg!
wkwk siap bang masak!
pdhl cuma goreng goreng doang

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

tadi pas theater tenggorokannya kering bgt pingin banyak omong takut makin kering.
tapi skrg udah gak kering sih, apa ngmg skrg aja ya? eh tapi skrg udh gak theater.
gmn dong (?)
ah ribet

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

*mama manggil*
🤱🏻 : kak bisa main gitar kan? mainin lagu ini dong mama mau nyanyi
🙋🏻‍♀️ : *buka hp nyari chord*
.
.
.
*pas udh mainin lagunya pake gitar orangnya tidur*
plot twist :)

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

*mama manggil ... rachell*
🙋‍♀️🏻 : knp ma?
🤱🏻 : tebak tebak “bis bis apa yg bikin degdegan?”
🙋🏻‍♀️ : *mikir* gatau, apaan emg?
🤱🏻 : bisikan sayang darimu...

Yawla aku tau skrg knp aku begini ternyata turunan 😌

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

hai... hai apa yg kasian?

  1. Saktia Oktapyani@Saktiaoktavni

    @Rachel_JKT48 Haiyah sayang udh punya pacar..

  2. Saktia Oktapyani@Saktiaoktavni

    @Rachel_JKT48 Lidi, lidi apa yg ga tipis?

  3. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @ldjuhandar @Saktiaoktavni eh gue ketularan lu nih udh pilek skrg