Nabila Fitriana@N_LalaJKT48
ツイート
2,527
フォロワー
110,184
Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Aku workout bukan yg high impact krna masih harus jaga kaki aku. Main skipping jg 10 menit berhenti2 sambil berjemur aja pagi biar keringetan😅 disaat begini katanya harus tetap olahraga kan? yang ringan2 aja. Jaga kesehatan gais🙂

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Seharian aku habis bangun tidur-masak-makan-nntn drama-ketiduran-workout-mandi dan skrg pengen nastar buatan mama. Random sekali hidup ini🙂

Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

Jadi ada kejadian konyol hari ini. Aku main ke kamar @N_LalaJKT48 trus kita beli makan. Setelah makan lalu aku minum, aku bawa botol air mineral kemasan yg 1liter sendiri. Tapi krn mereknya sama kyk punya lala, JADINYA GA SENGAJA KETUKER, krn sama2 terisi penuh.

  1. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

    😜=lala
    🙃= Lisa

    🙃= La kyknya gua tadi minum air di botol punya lu deh. Ketuker ga sengaja.
    😜= Kak lu minum di botol yg mana? LU KLO SAMPE MINUM YG BOTOL DI BAWAH MEJA ITU ISINYA AIR MENTAH LOH.
    🙃= DEMI APA LU? GUA MINUM BANYAK BANGET TADI 🙂🙂🙂

  2. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

    @Elisabeth_JKT48 Nerbener yaaa udh w ingetin dri kapan kalo tu botol buat olahraga😭😭 jadi krna aku gaada dumble aku ngide pake botol air yg gede gais begituuu😂😂 ah ngakak si😂

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @S_FloraJKT48!
Selalu semangat dan lakukanlah yang terbaik. Jadilah bunga yang indah bermekaran di hati semua orang. Jaga kesehatan ya!
#Flo15aBloom pic.twitter.com/CtOTg8pUAa

  1. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @S_FloraJKT48 Selmat ulang tahun kak flora🥳🥳

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @officialJKT48 @S_FloraJKT48 Happy bdayyyy flo! Semoga semakin keren dan sehat selaluuu🌺🌺🌺🥰

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Kll kemana aje??
Maap maap keasikan mamah muda gais😩 pic.twitter.com/rv8t4hCvix

  1. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

    @N_LalaJKT48 Oh pantes pas lg nonton drama terdengar lagu mamah muda berkumandang dari kamar sebelah

  2. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

    @Elisabeth_JKT48 Ditunggu dame nya ka lisa😊

  3. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

    @N_LalaJKT48 Oh tidakkkk, aku hanya mewakilkan suara hati teman2 yg pengen lalaluv dame krn pasti akan sangat lucu pic.twitter.com/gfdai3U4T5

  4. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @N_LalaJKT48 the real of mama muda😶

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Siapa yg kyk aku klo denger lagu bisa 1 lagu diulang2 berjam jam?😅😅 tp ga sadar loh klo lagunya udh muter berkali2:”)

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Karena gabakal kemana mana lebih baik langsung pakai baju tidur saja😃👍🏻 kalo mau olahraga, tinggal ganti👌🏻