Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48
ツイート
339
フォロワー
14,981
Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

Aku iseng nanya mama aku,

Aku: idola mama dulu siapa?
Mama: gk ada sih kayaknya, tapi sekarang suka cha eunwoo

Best mom ever (・ω・)つ⊂(・ω・)
Aowkaowkwk

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Sekarang lagi jalan pulangg abis main bareng sama acell sama marshaa😘🥰🥰 pic.twitter.com/kXgHyLR6QY

  1. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_IndahJKT48 Wahh iya kakk adaa kak indahhh🥰😊😗 pic.twitter.com/FSGjbS3Mpq

  2. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @P_ZahraJKT48 diajak tapi tetep gak ikut🙂 tipe-tipe temen ngeselin checkkk, gak diajak marah, diajak menolak

  1. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @A_GitaJKT48 Ka Gitaaa happy birthday semoga semakin kerennn, sehat&sukses selaluuu🥳☺️✨

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_GitaJKT48 happy birthday kak gitaaa, wish you all the best. sehat sehat terus yaa🥳🥳❤️ #Hep19itayang

  3. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @C_OnielJKT48 Amiin kamu jugaa, makasih oniel😆😆

  4. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @N_AraJKT48 Semoga yaa makasihh arararararaa💕💕💕

  5. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @A_GitaJKT48 Happy Birthday kak Gita^^ 😆
    Sehat dan sukses selalu kak~

  6. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @A_GitaJKT48 Happy Birthday kak Gitaa
    Wish you all the best kakk 🎉🎉💕💕💕

Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

Kangen basket an lagiii 😭😭
Ngeliat video ini aku masih umur 9 thn
Dulu pernah jadi Best Player Kids di Jawa timur
Tp udah hampir 3 tahun ini gak latihan lagiii 🙃
Pasti udah kaku semua nihh😂 pic.twitter.com/VCs4Va8ZEK

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @E_ChalistaJKT48 Kecil bgt kayak kemiri😭

  2. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @E_ChalistaJKT48 Imut banget🥺 mana bolanya lebih besar lagi🥺

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @L_MarshaJKT48 Wkwkwk sekarang udah gedean acuu daripada bolanya... 🙃🤫😜

  4. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @K_FebiJKT48 Untung bukan kyk ketumbar ya kak hihihi 😅😂😂

  5. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @E_ChalistaJKT48 ヽ(•̀ω•́ )ゝ✧siap boss

  6. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @E_ChalistaJKT48 Keren ya aku aja nggak bisa main basket:(

  7. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @C_NunuJKT48 Makasihh kakk, kak Nunu juga kerenn 😄🤗🤗

  8. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @K_FebiJKT48 Owhh iya ya kakk ganti 😅😂
    "Untung bukan merica ya kakk hihihi 😂😂😂"

  9. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @E_ChalistaJKT48 diumur segitu seruan main gobak sodor

  10. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @N_AraJKT48 Aku juga suka gobak sodor kakk

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

hari ini rencananya pergi sama kath marsha t-t-t-tapi😩

  1. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @I_KathrinaJKT48 @C_IndahJKT48 @S_AshelJKT48 Gak tau apa2, anda yang mulai pertemuan ini sobat😌✨

Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

𝘺𝘰𝘶 𝘩𝘢𝘷𝘦 3000 𝘨𝘦𝘮𝘴, 𝘨𝘢𝘤𝘩𝘢?
「𝘆𝗲𝘀」 「 no 」

loading...

"15 and still blooming!"

𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘰𝘵 𝘕𝘌𝘞 𝘚𝘚𝘙!
4☆ 𝘕𝘢𝘣𝘪𝘳𝘳𝘢 pic.twitter.com/673yhMzf9N

  1. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    attention ; card's side note ♡

    TERIMA KASIH BANYAAAKKKK 🥺💖
    kalian baik baik bgt serius HSHDHDH terus fanart fanartnya juga lucu lucu bgt makasih udah sempetin ngebuat fanart, gemes! sip bakal buat album galeri khusus fanart fanart kalian ♡ pic.twitter.com/aRSThAW35C

  2. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @GNabilaJKT48 selamat ulang tahun yaaa 🥰🥰

  3. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @R_AdelJKT48 aaaaa kak dedell makasih banyak!! semoga lucunya kak adel nular ke aku ya kak 👀💖

  4. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @GNabilaJKT48 Happy bday nabiraaa🥰

  5. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @A_AlmaJKT48 kak almaaaaa kangen banget huhu, makasih banyak kakk!! 🥺💖

  6. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @GNabilaJKT48 Bro kawaii banget bro ┻━┻ ヘ╰( •̀ε•́ ╰)

  7. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @L_MarshaJKT48 bro jangan gitu lah bro, nesoberi w aja tau kalau lucuan marshuwu 🥺💖

  8. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @GNabilaJKT48 Aowkekwk salam buat nesoberi anda 🥴🥴

  9. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @GNabilaJKT48 happy birthday kawaiii 🥳❤️

  10. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @N_AraJKT48 aaaa makasih kak ara yang geulis 🥺💖💖

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @H_EliJKT48!
Semoga di tahun ini menjadi tahun yang penuh kejutan untukmu untuk bisa terus menyebarkan kebahagiaan. #ELIAU20RA #HappyHelismaDay pic.twitter.com/MBaQ90o6tA

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 happy birthday teteh bandung, eh mojang bandung 🥳🥰❤️ #ELIAU20RA #HappyHelismaDay

  2. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Happy birthday ka Eli, semoga selalu terus nyebarin kebahagiaan✨✨ wyatb🥳🥳 #ELIAU20RA

  3. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Happy birthday ka Eli, tetap jadi happy virus semua org yaa!!🥰💗✨
    #ELIAU20RA #HappyHelismaDay

  4. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Happy BirthDay Kak Elii 🥳🥳❤️❤️

  5. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Happy birthday Eli mojang bandung ❤️

  6. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Selamat ulang tahun kak eli🥳🥳

  7. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Selamat ulang tahun kak @H_EliJKT48 !!! 🎉🎊🥳 wish you all the best kak #ELIAU20RA #HappyHelismaDay

  8. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @officialJKT48 @H_EliJKT48 Selamat ulangtahun kak @H_EliJKT48 yang baik bangettttt, ceria terus ya kak🥰

  1. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @I_KathrinaJKT48 Asli banget wadaw, tapi itu abang yang di sebelah kanan nyasar yeh?aowkeke

  2. Stephanie Pricilla ステフィ@sutepiii

    @I_KathrinaJKT48 Dek mau dong kakak jg bikinin kaya gitu tapi sama Arashi