Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48
ツイート
718
フォロワー
26,382
Zahra Nur Khaulah@N_AraJKT48

kirain jantung aku deg deg an karna abis minum kopi susu, eh ternyata karna abis liatin kamu

  1. Zahra Nur Khaulah@N_AraJKT48

    maap kayanya aku ga bisa deh kalo ngopi bareng kamu,.. takutnya jantung aku berdetak lebih cepat dari biasanya

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @N_AraJKT48 Tadi abs ngliatin langit sore indah bgt, tapi lbh indah lg klo liat langitny brng km

Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

Lagiiii mikir, gimana cara tuhan bikin bumi ( ini rahasia dunia nggak sih?)

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @C_NunuJKT48 Jadi kamu team bumi itu bulat atau datar?

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @C_NunuJKT48 Nii aku kasih tau ya caranya itu bumi kan bulat jd aku denger 100000++ tahun lalu katanya di buat selama 65072829 jam gitu tp aku juga gatau soalnya aku ngarang