Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48
ツイート
328
フォロワー
10,130
  1. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    oh iya lupa bilang, ini harusnya day 10 ya, tapi karena shinta...:)

  2. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @C_IndahJKT48 Makasi kak indah karena postingan ini aku jadi banyak istighfar 😊

  3. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    masalah utama indah & @D_ShintaJKT48 selama mengikuti JKT48AcademyBelajar adalah "INI HARI KEBERAPA SIH" pic.twitter.com/ngzzqo1Fz3

Kathrina Irene@I_KathrinaJKT48

Gimana guys video duet akuu??

  1. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @I_KathrinaJKT48 KEREEENNN
    Apa kamu bilang tadi shinta? Hah kamu pengen ngajakin kath duet juga? @D_ShintaJKT48

  2. Kathrina Irene@I_KathrinaJKT48

    @C_IndahJKT48 @D_ShintaJKT48 Jgn boong kamu kan yg sebenernya pgn duet sama akuu

  3. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @D_ShintaJKT48 @I_KathrinaJKT48 ih kok jadi aku sih yg kena bukan shinta😩

Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

happy birthday puwel kenalan pertama aku waktu audisi terus ternyata mamanya orang kerinci juga, kita tu kek jodoh bgt gak sih?❤️❤️❤️ @P_ZahraJKT48 twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

Selamat ulang tahun @P_ZahraJKT48!
Tetap manis selalu ya dan semoga semakin banyak orang-orang yang jatuh hati padamu di luar sana. Jaga kesehatan ya!
#Har14mazingZahra #JKT48 pic.twitter.com/HmwQultaNy

  1. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @P_ZahraJKT48 mana nih zahra kok lama bgt balesnya @P_ZahraJKT48

  2. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_IndahJKT48 Kak indahhh makasih banyak ya kakk, btw kak indah itu temen pertama akuuu❤❤❤❤❤

  3. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @P_ZahraJKT48 temen pertama kamu bgt?? sejak lahir?🥺❤️

  4. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_IndahJKT48 Iyaaaa kak kita udah jodoh kali kak wkwk😅😊

  5. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @C_IndahJKT48 @P_ZahraJKT48 Kocag bgt wkwk eh and umur 20 kan atau 30

  1. Kathrina Irene@I_KathrinaJKT48

    @L_MarshaJKT48 @C_IndahJKT48 @D_ShintaJKT48 @S_AshelJKT48 🥺🥺 okey but would you still love me if i was a fish?

Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

hai guysssss sp yg kgn ak

  1. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    nggak nggak aku bercanda?? social distancing!

  2. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @K_FebiJKT48 diduga karena tidak pernah dichat kak febi lagi, wanita ini jadi kesepian dan suka bermonolog

Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

hari ini mau nonton harry potter lagi setelah sekian lama

  1. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    terakhir itu kalau gak salah 2 minggu yg lalu sebelum puasa

  2. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    2 minggu itu rekor terlama karena selama dirumahaja aku nonton harry potter mulu (beneran, saya ga bohong), tamat ulang lagi dari awal knp gt y ad yg tau ga ak knp

  3. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    apa jangan-jangan aku disihir??

  4. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    tapi nggak deh aku merasa normal, dah y ak nntn dl