~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @CindyH_JKT48, sang cahaya malam kita semua! Teruslah bersinar!
#AMAZINGCINDYXXI pic.twitter.com/BResoFjwj2

  1. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @officialJKT48 @CindyH_JKT48 happpy bday cin..hap lalu ditangkap... (?) @CindyH_JKT48
    itu cicak ya bukan cinhap

  2. Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

    @officialJKT48 @CindyH_JKT48 happy birthday ka cindyyy, makin kece dancenyaaa sukses selaluuuu💜

  3. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @officialJKT48 @CindyH_JKT48 Selamatt ulangtahun kak cindy!! ❤️❤️ seneng kalo liat kak cindyy berasa adem gituu wkwk 🥰🥰

  4. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @officialJKT48 @CindyH_JKT48 Happy Birthdyyyy cinhpp gemayyyyy❤️❤️ wish u all the besttt @CindyH_JKT48 🎊🎉#AMAZINGCINDYXXI

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

ini katingnya baik kok, jadi salah satu yang sering bantu aku juga. menurutku juga ini bukan gertak sambel, ada benernya juga.

dengan ikut kegiatan mootcourt, debat, jurnalistik hukum, dsb, itu ya berguna untuk membantu kita juga ke depannya di kerja nyata 🤗🤗 twitter.com/N_TasyaJKT48/s…

Anastasya Narwastu Tety Handuran

terus dulu waktu ospek fakultas pernah disamperin kating terus ditanya (NGA PERPLONCOAN KOK INI!!!):

"lu udah kontribusi belom disini? kalo lu aja sekarang belum bisa kontribusi buat fakultas, gimana ntar lu mau kontribusi buat negara?"

boom 🙃

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

sebetulnya tujuan cerita aku ini bukan promosi HS, tp aku ngerasa bersalah bgt krn harus ijin show besok 😢

ini bukan berarti aku menaruh jkt48 dan kalian di prioritas kesekian gt, tp aku juga menimbang2 skala urgensi dan aku sdng lebih dibutuhkan disana :(

huhu sedih maaff 😭

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    tapi kalo mo hs juga boleh banget sik sesi 5 jalur 1

    kurang baik apa coba aku ceritanya gak gantung 😤😤😤😤

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

terus dulu waktu ospek fakultas pernah disamperin kating terus ditanya (NGA PERPLONCOAN KOK INI!!!):

"lu udah kontribusi belom disini? kalo lu aja sekarang belum bisa kontribusi buat fakultas, gimana ntar lu mau kontribusi buat negara?"

boom 🙃

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    dan sekarang kan jadwalku udah gak sepadat dulu, akhirnya aku memutuskan buat ikut oprec2 lagi! HAHA SO FUN

    sekarang yang sedang berjalan sih jadi panitia ospek fakultas, bakal diadainnya akhir september ini. jadi lagi sibuk2nya mendekati hari h

  2. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    sejujurnya pengen banyak cerita karena divisi aku ini unik dan kuncian, jujur bangga banget keterima di divisi ini.

    cuma sayangnya divisi aku ini sifatnya confidential, biar surprise buat maba nanti 😆 jadi maaf gabisa cerita banyak huhuhu

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

nah, memasuki perkuliahan itu aku udah dalam status menjadi member jkt48 kan 😅 tadinya aku masih ikut oprec beberapa ukm, tapi bahkan jadwal interviewnya aja bentrok sama latihan gitu HAHAHA

waktu itu aku kan masih academy yang latiannya intensif, sekolah kedua ceunah😋

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    aku kepikiran banget selama 2 semester awal. karena gak biasa juga ya 😂 ngeliat temen2 juga pengen...

    ip aku jg sebetulnya aman banget, diatas rata2 juga, cuma aku mikir lagi. masa anak hukum tapi cvnya kosong?

    daridulu selalu mikir aja gitu, bangun relasi itu paling pentingg

~50
Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

W kira ada apaan pagi pagi taunya......

Cb tebak syp yg chat ak
Yg bener ak ga kasi apa apa pic.twitter.com/CCtPrYNiRS

  1. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @N_TasyaJKT48 WKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWK