tasya@gudetasya

WKWK ka fia beliin jeji kado tapi nanya alamat ke gua. Gua minta ke jeji dong suruh shareloc... pas kadonya nyampe dia kira dari gue wkkwwk kesian dah terharu padahal. 🤡

Sori bestie jgn expect terlalu tinggi dr gue lah... 👍🏻👍🏻🥱

tasya@gudetasya

Bisa bales tweet gw gk twitter.com/c_jesslynjkt48…

Jesslyn Callista

@C_JessiJKT48 dari dulu gw pgn bgt pny adek cewe, trs wkt msk jeketi ada bocil ngikut di blkg gw mulu ggr 1 blocking jd pas latian tumpuk 2 gitu depan blkg, berusaha ngajak ngobrol tp gw wkt itu msh cuek2 gt. trs lama2 gw prhatiin ni anak lebih cpt ngafalinnya drpd gw terus gerakannya jg bgs—

tasya@gudetasya

Woy tmi lucu banget jadi bokap gue besok diundang jadi pembicara dan skg dia latian sendiri di ruang tamu presentasi depan layar TV yang dimatiin. 🥺🥺🥺

  1. tasya@gudetasya

    Ni kalo besok pesertanya cuma nebeng masuk zoom terus tidur doang sih gue siap maramarah >:(( bokap gue udah semangat banget ini persiapannya woOOOY

tasya@gudetasya

Ternyata selama ini askfm gue belom keapus... gue lupa dan kayaknya nggak ada yang nemuin. Barusan dikirimin temen dan buset najis banget gue ngakak siang-siang 😂🤣🤣

Nadila Wantari@nadilawantari_

atas banyaknya request.

kalian selama ini terlalu fokus kan dgn dua org yg saling tampar2an lalu berpelukan.
sejujurnya, org bersandar di tiang itu adalah pemimpinnya. seperti tyrion dan jaime lannister yg sering bertengkar, di situ Tywin Lannister lah yg paling berperan! twitter.com/tiktokjelek/st…

  1. Nadila Wantari@nadilawantari_

    jadi intinya, tindakan mereka yang bipolar itu terbentuk dari didikan orang tua mereka sejak kecil. seperti kurang kasih sayang, atau banyaknya tekanan yang mereka rasakan sejak kecil. 😭

  2. tasya@gudetasya

    @nadilawantari_ Padahal ini teletubbies deleted scene

tasya@gudetasya

Kalau PDKT sama cewek jangan cuma 'udan makan belum?' atau 'selamat malam, cantik'.. sekali kali nge chat 'Eh gw barusan nonton After Schoolnya Weeekly di loop 3 jam... km gimana? Udah streaming blm hari ini?’ twitter.com/ersatriwahyuni…

Ersa Tri Wahyuni

Kalau PDKT sama cewek jangan cuma 'udan makan belum?' atau 'selamat malam, cantik'.. sekali kali nge chat ' Eh gw barusan baca ebooknya Homo Deus karya Yuval Noah Harari, dia bilang bla bla bla, menurutmu gimana? Setuju gak?'

tasya@gudetasya

Berbukalah dengan yang sayang soalnya yang manis belom tentu sayang... ahahah...

tasya@gudetasya
渡辺春虎

@NCTsmtown_DREAM after seeing this picture, i felt so motivated. it changed my whole life, now i’m a successfull person. i got 10 olympic gold medals, 6 oscars, 7 padma shree awards. next year i'm planning to buy moon. it all happened because of you. thank you so much.