Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Abis unboxing album trus ketagihan pgn lg mau coba beli versi lain tp bingung gituh ambil sealed apa random soalny pgn lgsg dpt kesayangan cuman kalo random tuh seru nagih~~☺️ mademyday bgt🥰

  1. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @H_EliJKT48 Jungwoonya lucu tuh li tadi di foto hehe

  2. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    Ah gajdi deh mo beli unsealed satu versi

  3. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    Jadi gini all 2 versi random sealed nah ini satu versi unsealed aja soalnya pc nya kesayngan aku di versi ini mantep wkwkwkbiar adil btw ingetin aku yah bulan dpn soalnya msh preorder kebanyakan nih satu versi ~~~