JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @Nadila_JKT48!
Dunia semakin indah dengan hangatnya suara dan senyum manismu. Kami menyayangimu! #22NDL pic.twitter.com/828bhPmJsu

  1. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday kak @Nadila_JKT48 🤩🥳🎉 Wish you all the best ka!! #22NDL

  2. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday ka nadilaaaaa🥳🥳🥳🥳
    #22NDL

  3. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @G_CaithlynJKT48 @officialJKT48 Makasii dedekk. Aku juga dedek loh ❤😍

  4. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @S_NandaJKT48 @officialJKT48 Aa makasii dedekk nandd ❤😍😍😘

  5. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthdaay kak nadiluuv! Makasih udah jadi org yg asik bgt diajak cerita2, senang tiap cerita atau ngobrol brg ka nadila suka sama pemikirannya, pinterr bgt😳 semoga selalu dikelilingi sm org2 baik yah bahagia selaluu kak😘❤

  6. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday ka nadiluv! bener2 member yg memotivasi banyak org, selalu seneng liat kerja kerasnyaaa jujur takut kdg keliatan cuek tp sebenernya baik bgtt hahaha all the best kak❤

  7. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday ka Nadila panutanku🥺, wish you all the best!🎉🥰💛 #22NDL

  8. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 #22NDL Hppiest b’day kaka yg terlihat galaq pdhl asli nya asique, wyatb☺️💜🥳👍🏻!

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Sudah siapkah kalian? twitter.com/SHOWROOM_jp/st…

SHOWROOM

📢#JKT48 メンバー個人配信スタート📢

インドネシアのファンの方々はもちろん日本のみなさんにも #SHOWROOM を通じてJKT48の魅力をアピールします😌📢

9月16日(水)は各チームキャプテンのフリスカ、グラシア、セリーンの3名が配信予定です💕

👇詳細
campaign.showroom-live.com/akb48_sr/#/ pic.twitter.com/KDkgkoNYpM

Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

syer foto dulu ges abis workout 😌

(ih kok ada jerawat? iye namanya juga hormon, masih manusia juga bisa jerawatan)
jawab dulu sebelom ada yang nanya ✌🏻 pic.twitter.com/AmmkCWOZAa

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @Celine_JKT48 ni ye piao liang cie ciee 🥰😘

  2. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @C_ArielJKT48 jerawatan mah manusiawi cii, ttp cantik❤❤😝😝😝

  3. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @C_ArielJKT48 semangat kita sama sama pejuang, buat semuanya juga💙!

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @H_EliJKT48 uwuuu helismaaaaa semangatttt jugaaaa 🥰😘

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

fyi, ga pilih pilih makanan atau bukan ga suka juga😤 Emg aku gabisa karena alergi sm seperti seafood, tp kalo kepgn ya makan sih aga bandel plg ujung ujungnya nanggung gatel bisul dan bintitan. twitter.com/H_EliJKT48/sta…

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia

Spechless akutuhhh
Lg mam nasi uduk trus kan aku gabisa makan telor jd si telornya di pinggirin gituh

Ara “ Teh sini telor nya ke akuin aja “
Pengertian bgt, tp bentarrrr

Ga taunya ehhh dia laper itumah