Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

tp kalo udah pake wangi wangian pst aku langsung tidur sih. kalo keluar kamar trs terbang duduk dipohon smbil pake daster putih kan ga lucu 👻

Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

btw aku kalo bobo emg kebiasaan pake bedak bayi dulu dan wangi2an gitu. knp ya~ nyaman aja dibadan, jd tdrnya enak! 🧏🏻‍♀️

Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

pernah ga sih kalian kalo lg nonton drama trs ngerasa kalo diri kalian itu msh ketinggalan di drama itu? wkwk aku lg nonton drama korea trs ngerasanya masih dirumah ko mun yeong 😖 apa aku doang yg gini ya pls aneh bgt wkwk

Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

lagu yg plg aku rindukan adalah, lagu yg waktu member lg kumpul ditengah trs biasanya di standing kanan kiri banyak lightstick warna oren. tebak lagu apa 🧏🏻‍♀️ twitter.com/_JKT48TeamJ/st…

JKT48 Team J

Memangnya lagu apa yang paling kalian rindukan di setlist Idol no Yoake? Sebutin alesannya juga ya! Alasan yang paling jujur dan menyentuh, akan dapat 🎁