--
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Akhirnya yaaa single original jkt48 juga bisa dinikmatin di spotify!!! makin semangat ini aku benerin kabel headset kalo mau dengerin lagu2nya😋💙

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Maksudnya kabel headset yg kusut🙄 masa kusut ga dibenerin? Masa kusut lgsg beli lagi? Jangan ngadi ngadi sayang😼

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Hey terimakasihhh yg udah dateng show tadaima tadi!!!! Gimana td penampilan aku di setlist tadaima?? Fotonya nanti ya😛 jangan lupa show 2 cintaku💙

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Udh bgn lg dong. Td ketiduran bentar tapi mimpi udh jalan ke theater pake sendal jepit😂 tp banyak banget barang2 yg ketinggalan ga kebawa gitu. Setelah tau itu mimpi aku bangun2 lgsg bersyukur dan lgsg nyiapin semuanya😂 yaampun untung cuma mimpi