~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Mau diajarin? Enaknya langsung sih kalo mau diajarin. Handshake aja besok deh ya, msh ada kok sesi 5 jalur 22 hahaha yaudah jgn lupa magribnya yaaa!❤️

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Aku masih hafal aksara jawa wow. Karna dri kelas 5sd di ‘gembleng’ sama guru aku harus bsa hafal aksara karna bakal kepake smpe SMA katanya. Dan ternyata bener di sma pun msh ada aksara jawa😅 hihi

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Aku bru bangun lagi haha td pagi abis makan sm tmnku trs kita berdua lgsg ngantuk. Eh bangun2 badanku masuk angin. Langsung dikerokin deh 😂

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Namun bila 🐮 ingin sendiri
Cepat2lah sampa🐠 👩🏻‍🦲ku~

Hanya yg berIQ 290 yg bisa tau lirik ini😝🌚

  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @R_AmelJKT48 Agar ku tak berharap.. dan buatmu bersedih

  2. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @R_AmelJKT48 Namun bila kerbau ingin sendiri cepat2lah sampa dory gundul ku~

  3. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @Ayen_JKT48 Bila nanti saatnya tlah tiba🥳

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @R_AmelJKT48 Ku ingin 🐮 menjadi 👰🏻ku

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Bolak balik kan bulet yaa, jd suka kasian sm mreka kalo aku ngulet kadang gelinding jatuh dri kasur huhu maap ya:(

Kegiatannya hri ini ngapain?? Jgn lupa sarapan dulu ya! ❤️ #IzinkanAku