~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Lg makan niii. Semalem aku mimpi beli baju banyakk krn lg disc gitu trs barusan kepikiran mau nyari barang yg abs aku beli dmn yak?? Hm trs inget lg kalo semalem itu mimpi🙂☹️

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Cerita horror di kost lamaku

[A thread]

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Sebelumnya mau cerita dulu deh kenapa aku pindah. Aku pindah kost bukan semata2 karna kejadian horor aja,tp satu dan lain hal. Salah satunya mau nyusul erika ke jepang. Ga lah becanda. Ya gitu, salah satunya krn aku cape naik turun ke lantai 3-

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Trs takut jg dilantai 3 kamarnya cuma satu! Sisanya balkon. Dan kamar aku luas bangetttt 5meter ada mungkin(udh sm kamar mandi) dan didalamnya ada kulkasnya jg. Nyaman sebenernya. Tapi entah kenapa aku tiba2 suka ngerasa takut sendiri. Oke mulai aja kejadiannya..

  3. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Pintu.
    Kejadiannya itu wkt pertama kali aku tinggal dstu.Sprti biasa abs theater pulang malem begitu smpe kost aku lgsg ganti baju didkt pintu.Trs galama tiba2 gagang pintu gerak2 sendiri ky ada org berusaha msuk.aku kaget.Trs teriak “siapa??”Gd org sama sekali. Oh mngkin ak halu

  4. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Gacuma itu. Perna waktu itu aku lg mandi. Tiba2 pintu kaya digedor2.Aku diem smbil ambil anduk☹️ siap2 keluar,begitu tarik pintu kok susah! Kaya ada yg narik dr luar. Makin panik,kaki lemes. aku paksain akhirnya bsa kebuka.dan didalem kamar gada siapa2🙂

  5. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Nah kalo ini kejadian sekitar seminggu yg lalu. Aku pulang abs theater+latihan. Smpe kost jam 12an. Keadaan balkon msh gelap gulita krn wkt aku pergi lupa nyalain😂 yauda dg keberanianqu aku nyalain lampu satu2. Aman gada apa2. Smpe depan pintu aku cari kunci kamar-

  6. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Wkt lg nyari kunci,ak denger suara tvku nyala😭 trs aku mikir (duh mampus dah lupa matiin,token pst besok bunyi lgi😟) tapi guys..aku jg dnger suara bola salju unicornku bunyi!Feeling ak gaenak.Lgsg buka pintu dan bgtu aku ngucap “assalamualaikum”smua suara langsung brenti dong🙃 pic.twitter.com/UqUaTEJhMK

  7. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Lanjut nga? wkwk lumayan byk sih kejadian2 aneh disana. Aku inget2 dlu y

  8. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Hmm kalo ini dari org lain ya. Aku gatau, ini sosok siapa dan kenapa mirip aku?

    Ada slh satu tetanga kost aku.kmrnya di lt 1.Suatu ketika papasan dan ak nyapa trs ngbrol deh.Tba2 ditengah obrolan dia nyletuk “eh km tu sering bgt dibalkon sendirian,mainin kuku,ngelamun.knp sih?”

  9. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Nah klo cerita ini bru ak denger dr temen aku yg bru aja td main ke kost.

    👩🏻ngapa pindah kost?wkw
    🦄rapapa wkw (gpp)
    👩🏻yawis nyong cerita siki lah(yauda aku crita skrg lah)
    🦄cerita apaan?
    👩🏻inget ga,pas km mnt ditemenin vidcall bikin mie..nah pas km lg tirisin mie aku liat-

  10. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    👩🏻aku liat kembaranmu. Wkt itu km pke baju item,tp dia pake baju putih. Jalan dideket km kearah kran air. Jane nyong arep takon kue sapa tp nyong ngerti koe mesti wedi nek nyong takon (sebenernya aku mau tanya itu siapa tp aku tau km pst takut kalo aku nanya)

    Astagfirullah🙂

  11. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    Yauda guys sgtu aja cerita aku yaa:( mau bobo jempolnya cape wkkw. Msh byk certa2 yg horror yg lainnya,klo kepo lgsg hs aja deh ya🤓😝 makasii yg udah baca. Goodnight🖤

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Mohon bantuannya semua sampai show terakhir aku!🥰
さいごまで よろしくおねがいします!🥰 pic.twitter.com/41RsGo5rN2

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @P_StefiJKT48 Selamat ka stefi!! 🤗💕

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @P_StefiJKT48 Omedetou gozaimasu, Nteeep🥳🥰 ganbatte never bete!

  3. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @P_StefiJKT48 Academy syng citepi🤗💕

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @P_StefiJKT48 CONGRATULATION KA TEPII !! 😘😘😘😘
    So proud !! 🤗

  5. Aya@AyaJKT48_

    @P_StefiJKT48 Welcome back kak Indarto😘😘😘 aku senang....