Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

haha aku gada stok foto terbaru nih. yg aku sisain di galery skrg cuma hasil tusut kalian,jepretan kalian klo aku perfom,foto selfie2 doang gitu 😂 pgn foto2 tapi gapernah pergi pergi lagi huhu

Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

sbnrny aku gapunya selera khusus gt buat dngrin lagu, selagi enak dikuping mau jadul atau gak ya aku dngrin aj gitu, apalagi lagu2 jkt48!! behhhh 👍🏻😻🙂❤️🙆🏼‍♀️

Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

guys gakuat gangerti lagi aku beli kaos ukuran M, Mnya US sih tapi masa iya segede ini brou????? apa emang ukuran M bule segini.... gatau guys gimana nih mana paling kecil S 😭 pic.twitter.com/4vVdOlEaT0

  1. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    M inimah beneran!!! tapi masa iya bule segini bener? justin bieber kalo beli kaos ukurannya apa dong weh kalo boleh tau :(

    sumpah gw demen kaos oversized demeeeen bgt tp gagini jg lah malih 😭😭 pic.twitter.com/WyNpe7PYMY

  2. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @N_TasyaJKT48 Baju yg kmrn lu blg mau order???? Weh w ngakakkkkk

  3. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @H_EliJKT48 gila li, udah susah payah gue cari biar kembaran sama bias. dateng2 dipake bapak gw juga masih kegedean 😭

  4. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @R_AmelJKT48 giliran kaya gini cepet bener. kalo chat di grup balesnya 2 hari sekali