Aya@AyaJKT48_

Jam 10 tadi aku ada forum perkuliahan karna kemarin sistem nya error dan bikin aku sama yang lain ketinggalan 3 sesi kelas tugas nya jadi harus ngebut diselesaikan dong, tadi untung dibicarakan. Jadi deadline nya mundur deh...

  1. Aya@AyaJKT48_

    Aplikasi kuliahnya pas udah bener itu sesi 1,2,3 masih bisa di akses kapan aja kelasnya. Masih bisa kerjain tugas, nonton dosen ngejelasin materinya. Cuma deadline upload tugasnya kan yg udah lewat tanggal jadi gak bisa dibuka kalo itu. Yg bermasalah cuma beberapa doang soalnya🙃

Aya@AyaJKT48_

Hei... Seharian aku kuliah dan kerjain tugas, tadi ada masalah sedikit karna kuliah online. Jadi hari ini aku kuliahnya 3 sesi🤸

Aya@AyaJKT48_

Selesai juga nonton series Reply 1988🤩
coba tontoh deh, atau ada yg udah nonton juga?

Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Klo ga rame sih parah bgt, cape bgt bikinnya😭 tutorial nonton tv #dirumahaja #StayAtHome pic.twitter.com/v0UiX2nYKq

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Kak shalza niat banget😂👍

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @K_FebiJKT48 Abisnya gabut bgt aku malem" :(

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Kak Shalza hebattt bisa terbang gitu, ajarinn kakkk

  4. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Aku yang nonton jadi ikutan cape

  5. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Dia yg loncat loncat w yg ngos ngosan :(

  6. Aya@AyaJKT48_

    @G_ShalzaJKT48 Lagi berenang u ya?

  7. Aya@AyaJKT48_

    @G_ShalzaJKT48 Bagus bagus, lanjutkan dek

  8. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @A_FionyJKT48 Km jgn bikin ya ce, kasian ntr

  9. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Hahahahaha w pengen bikin tp udh cape duluan.. ah kaga dah...

  10. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @N_ShaniJKT48 Ci shani jgn bikin, ntr sempurna nya ilang

  11. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @M_DesyJKT48 Bikin yg versi rebahan aja hahha

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

志村けんさん。ご冥福をお祈りします。
皆さんも健康で過ごせますように。
思いやりを持って出来るだけ外出は控えましょう。。。
Komedian legenda di japan meninggal gara2 corona...
Semuanya juga Hati2 stay safe..
Ingat juga kalo kaya sekarang kita Gak boleh egois ya... #dirumahaja

  1. Aya@AyaJKT48_

    @Haruka_NKGW10 Kak Haruka jugaa😇😚

Aya@AyaJKT48_

Baru bangun tidur tadi habis maghrib ketiduran, langsung pengen makan🤦🏼‍♂️