Aya@ayastrophiile

Los vínculos se estiran, se tensan y, a veces, se rompen. pero algunos, inexplicablemente, perviven.
¿Qué nos une a alguien con la firmeza necesaria?

Aya@ayastrophiile

Los vínculos se estiran, se tensan y, a veces, se rompen. pero algunos, inexplicablemente, perviven.
¿Qué nos une a alguien con la firmeza necesaria?

  1. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @S_AshelJKT48 Celine gimana kabarnya di malaysia?

  2. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @CindyHapsari_ @S_AshelJKT48 Denger2 sih lagi kuliah dia ka🤔🤔

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @S_AshelJKT48 Kuliah yang bener ya Celine di Malaysia… kasian mama udah bayar mahall

  4. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @Celine_JKT48 iyaa ashel semangat juga di jkt48. semoga ada motivasi untuk menjalani hidup😃

  5. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @CindyHapsari_ Alhdamdulillah, ini cindy gen 8 bukan ya🙏🏻

Aya@ayastrophiile

gue beli alpukat lewat aplikasi belanja buah&sayur, dan di pikiran gue pas si alpukat nyampe rumah bisa langsung gue makan gitu. taunya masih mentah. dah 4 hari pula belum mateng😭

Aya@ayastrophiile

kadang dalam hidup, kita selalu berusaha agar dicintai orang lain tapi ujung2nya kita lupa mencintai diri sendiri
#mantap

Cindy Hapsari@CindyHapsari_

Bentar lg 17 tahun gak nyangka sih mau sweetseventeen

  1. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @Celine_JKT48 YaAllah dateng dateng fotonya begini

  2. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @ayastrophiile @Celine_JKT48 Siapa nih yang menang, perih banget udahan mata aku gak ngedip

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @ayastrophiile @CindyHapsari_ Heh, kok jadi lomba! Ayo semangat mami aya💪💪

  4. Cindy Hapsari@CindyHapsari_

    @Celine_JKT48 @ayastrophiile Kokoh bryan mana celine suruh jd team hore aku kalo kamu gamau

Aya@ayastrophiile

yaaaa sudah mulai membaca “panduan penulisan skripsi dan nonskripsi” dari kampus

ganyangka🥹