Nadila Cindi Wantari   +136 42

Halo netizen yang budiman... kembali lagi bersama Nadila di G+ yang telah berdebu ini.


Ya! Sekarang aku akan menulis Review tentang Konser kemarin. Karena aku perform, jadi gabisa mereview performance membernya. Oleh karena itu. Aku akan mereview fansnya.


Chant yg diteriakan sudah cukup kompak ya. Namun, terdengar sedikit kurang kompak di tribun kiri. Ya karena itu tempat duduk orang tua member yha.


Okay canda...


Sekarang aku mau serius nih.....
- - - - -
Yuk kita serius.
Yha baper.


Okay canda lagi.



Mau cerita tentang Konser kemarin. Jujur ya ini Konser paling berat yang pernah aku jalanin selama aku di JKT48.


Karena member sendiri yang harus pikirin konsepnya, jadi panitianya, jadi performernya juga. Itu benar-benar melelahkan banget.

Aku sampe mikir "ngapain sih gue harus ribet ribetin diri sendiri buat urus kaya ginian? Padahal kan gue harusnya fokus buat latihan konsernya aja" yaampun what a selfish.


Tapi gitu ya emng kalau capek itu bikin kita suka negatif. Cuma dukungan dari keluarga sama staff waktu itu bener2 bantu banget... apalagi lihat temen temen banyak yang sakit. Bener bener bikin down banget. Tapi karena membernya sisa sedikit aku mikir aku gaboleh sakit.


Akhirnya alhamdulillah ga sakit sampe sekarang, cuma dapet sariawannya aja. Haha.


Dan ternyata dapat tugas untuk jadi admin itu susah banget...... aku pikir itu kerjaan gabut ya. Ternyata sibuk banget oi! Bahkan saat libur lebaran juga, harus tetep ngetwit sesuai jadwal yang udah diatur.

Mana kadang baper kan liat mentionnya marah marah mulu. Heheeh mungkin karena aku yang liat ya, jadinya aku ngerasa itu buat aku. Heheheeh tapi serius waktu itu kesel sih karena banyak yang negatif duluan padahal konsernya aja masih jauh.


Jadi, buat kalian jangan judge sebelum lihat hasilnya ya. Dan hargai setiap usaha. Apalagi yang suka mention pakai kata kasar. Haduu... sedih banget. Lihat teman teman dan staff yang udah berjuang, ko dikatain kasar 😞

Jadi memang ga ada yang sempurna, dan kami juga pasti menerima setiap saran dari kalian. Namun pemilihan tata bahasa memang sangatlah penting. Jadi mari jadikan socmed kita sarana yg positif. Spread the positive vibes.

Paling seru saat melakukan mission impossible baris berbaris. Waktu itu sempat mikir ini gamungkin banget. Karena kita cuma latihan yang bener2 all member Team KIII itu 3 hari.

Tapi H-1 kita alhamdulillah bisa.. walau masih mencong mencong. Cuma aku jadi mikir ini konser yang bener bener bikin aku bisa bilang "bahwa ga ada yang ga mungkin".


Dan konser kemarin berjalab dengan lancar dan menyenangkan. Walau ada beberapa sedikit kesalahan, tapi sebagai manusia, member Team KIII pastinya mau belajar lebih untuk menuju kesempurnaan itu.

Yang pasti aku mau ucapin terimakasih banyak untuk teman-teman Team KIII yang udah berjuang keras sama-sama untuk ini. Dan para Staff yang udah bantu kita bikin konser yang berkesan banget banget buat aku.


Juga para fans yang datang dari berbagai Kota! Makasih banget udah datang dan semangatin kita. Fans2 yng udh bikin project project untuk konser ini juga makasih banget!!!


Overall, aku punya satu kesimpulan setelah hal ini. Sebuah hasil yang didapatkan dari perjuangan yang sangat keras. Akan membuahkan hasil yang manis juga.

Pokoknya, #JanganKasihK3ndor itu gaboleh berakhir disini aja ya.



アルバム画像提供は終了しました