Nadila Cindi Wantari

投稿数
278
コメント数
233
獲得 +1 数
109,263
獲得コメント数
19,077
よくコメントをもらったメンバー
Nadila Cindi Wantari   +136 42

Halo netizen yang budiman... kembali lagi bersama Nadila di G+ yang telah berdebu ini.


Ya! Sekarang aku akan menulis Review tentang Konser kemarin. Karena aku perform, jadi gabisa mereview performance membernya. Oleh karena itu. Aku akan mereview fansnya.


Chant yg diteriakan sudah cukup kompak ya. Namun, terdengar sedikit kurang kompak di tribun kiri. Ya karena itu tempat duduk orang tua member yha.


Okay canda...


Sekarang aku mau serius nih.....
- - - - -
Yuk kita serius.
Yha baper.


Okay canda lagi.



Mau cerita tentang Konser kemarin. Jujur ya ini Konser paling berat yang pernah aku jalanin selama aku di JKT48.


Karena member sendiri yang harus pikirin konsepnya, jadi panitianya, jadi performernya juga. Itu benar-benar melelahkan banget.

Aku sampe mikir "ngapain sih gue harus ribet ribetin diri sendiri buat urus kaya ginian? Padahal kan gue harusnya fokus buat latihan konsernya aja" yaampun what a selfish.


Tapi gitu ya emng kalau capek itu bikin kita suka negatif. Cuma dukungan dari keluarga sama staff waktu itu bener2 bantu banget... apalagi lihat temen temen banyak yang sakit. Bener bener bikin down banget. Tapi karena membernya sisa sedikit aku mikir aku gaboleh sakit.


Akhirnya alhamdulillah ga sakit sampe sekarang, cuma dapet sariawannya aja. Haha.


Dan ternyata dapat tugas untuk jadi admin itu susah banget...... aku pikir itu kerjaan gabut ya. Ternyata sibuk banget oi! Bahkan saat libur lebaran juga, harus tetep ngetwit sesuai jadwal yang udah diatur.

Mana kadang baper kan liat mentionnya marah marah mulu. Heheeh mungkin karena aku yang liat ya, jadinya aku ngerasa itu buat aku. Heheheeh tapi serius waktu itu kesel sih karena banyak yang negatif duluan padahal konsernya aja masih jauh.


Jadi, buat kalian jangan judge sebelum lihat hasilnya ya. Dan hargai setiap usaha. Apalagi yang suka mention pakai kata kasar. Haduu... sedih banget. Lihat teman teman dan staff yang udah berjuang, ko dikatain kasar 😞

Jadi memang ga ada yang sempurna, dan kami juga pasti menerima setiap saran dari kalian. Namun pemilihan tata bahasa memang sangatlah penting. Jadi mari jadikan socmed kita sarana yg positif. Spread the positive vibes.

Paling seru saat melakukan mission impossible baris berbaris. Waktu itu sempat mikir ini gamungkin banget. Karena kita cuma latihan yang bener2 all member Team KIII itu 3 hari.

Tapi H-1 kita alhamdulillah bisa.. walau masih mencong mencong. Cuma aku jadi mikir ini konser yang bener bener bikin aku bisa bilang "bahwa ga ada yang ga mungkin".


Dan konser kemarin berjalab dengan lancar dan menyenangkan. Walau ada beberapa sedikit kesalahan, tapi sebagai manusia, member Team KIII pastinya mau belajar lebih untuk menuju kesempurnaan itu.

Yang pasti aku mau ucapin terimakasih banyak untuk teman-teman Team KIII yang udah berjuang keras sama-sama untuk ini. Dan para Staff yang udah bantu kita bikin konser yang berkesan banget banget buat aku.


Juga para fans yang datang dari berbagai Kota! Makasih banget udah datang dan semangatin kita. Fans2 yng udh bikin project project untuk konser ini juga makasih banget!!!


Overall, aku punya satu kesimpulan setelah hal ini. Sebuah hasil yang didapatkan dari perjuangan yang sangat keras. Akan membuahkan hasil yang manis juga.

Pokoknya, #JanganKasihK3ndor itu gaboleh berakhir disini aja ya.



アルバム画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +234 22

makeup tutorial ala ala saktia dan nadila !

ini makeup tutorial, tapi yang cowo gapapa nonton ko soalnya kita berdua disini emang lumayan lucu, selamat menikmati.


ini video candaan doang, jangan anggap serius. mohon maaf bila ada kesalahan ya. enjoy... 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +310 51

aku nulis ini, karena aku malu kalau ngomong langsung ke orangnya hehehe.



aku mau ucapin rasa terimakasih aku untuk Kapten satu tahun aku. cuma sebentar ya rasanya, tapi kehadiran kaka sangat berkesan banget buat aku dan juga teman-teman yang lain.


waktu pertama kali tau kaka jadi kapten baru team K3. jujur aku bingung, gatau harus senang atau sedih. aku... gatau kaka seperti apa, ya tau sekedarnya aja kalau lagi latihan atau perform bareng.


setelah satu tahun bareng bareng ternyata, kaka itu jauh lebih dari yang aku duga. mungkin banyak orang yang ngejudge atau berkata yang kurang berkenan ke kaka. aku tau ko kaka suka bacain itu, walau kaka gapernah cerita di depan kita.

kaka selalu mau tunjukin sisi dari diri kaka yang ceria dan jadi moodbooster buat orang-orang lain. karena kaka seorang kapten.


selama 4 tahun jadi kapten, aku pikir kaka pasti jarang memikirkan hal untuk diri sendiri. pasti harus mikirin orang lain dulu sebelum kaka sendiri. aku gatau seberapa berat itu. tapi aku liat kaka selalu ngelakuin itu dengan ikhlas, tanpa beban atau merasa keberatan.

mulai tanggal 1 desember mungkin sekarang banyak waktu untuk kaka memikirkan hal untuk diri kaka sendiri, memikirkan hal untuk kemajuan kaka di JKT48.

tapi pasti banyak yang bakal dateng buat Konsultasi ke kaka juga kan... hehehehe

terimakasih ka kinal, selama satu tahun kaka banyak mengubah kami ke arah yang lebih baik lagi, perubahan yang aku rasakan pun sangat banyak.


semoga ka Kinal bisa selalu bersinar dimanapun kaka berada, aku senang pernah di pimpin sama orang seperti ka Kinal 💕


terimakasih ka Kinal ❤️ 

アルバム画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +249 32

untuk 4 tahun bersama kalian.


pengalaman 4 tahun ini sangat berharga buat aku, kalian tentu tau di JKT48 ini aku ga cuma dilatih untuk menari dan bernyanyi aja. lebhi dari itu, aku dilatih untuk jadi gadis tangguh yang kuat.


kuat itu ga hanya dari fisik aja, tapi secara mental juga. buat aku JKT48 itu sama sekali ga mudah. banyak banget hal yang udah aku lakuin selama 4 tahun.


dari hal paling menyenangkan sampai menyedihkan, udah aku laluin disini. walaupun menghabiskan waktu remajaku untuk melakukan hal yang sebenernya anak seusia aku harusnya belum mendapatkan tekanan seperti ini.


tapi aku sangat bersyukur, mendapatkan satu posisi ini dari ribuan orang yang ingin berada di posisiku sekarang.


walau ini ga mudah, dan banyak kegagalan yang aku lalui. mungkin sampai sekarang, gabanyak orang-orang yang mengenal aku.

tapi sedikit banyaknya orang yang kenal dan sayang sama aku, aku ga peduli. aku mau tersenyum dan jadi nadila si penakluk mimpi untuk orang-orang yang sayang dan dukung aku.


kalau ada penghargaan untuk orang yang paling bahagia di dunia saat ini, mungkin aku pemenangnya. karena saat ini aku sangat bahagia.


bersyukur dengan apa yang aku miliki dan mengambil pelajaran di setiap kegagalan yang telah aku lalui, bersyukur karena ada orang-orang yang selalu ada untuk aku.


bersyukur karena 4 tahun ini aku lalui tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan.


saat ini aku benar benar bahagia, itu semua berkat 4 tahun yang berharga.


terimakasih, 💕. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +221 31

halo... udah satu bulan ga nulis nulis disini. aku mau cerita pengalaman aku liburan di Bali.


jadi, kemarin dapat jatah libur lama karena beberapa teman yng lain sedang bertugas ke Jepang untuk Theater di AKB48 theater. heheheh yaaa rasanya sedih juga gabisa ikut pengalaman kesana, karena BNT adalah setlist favoritku. dan tampil di Jepang pasti punya cerita dan pengalaman yang sangat menyenangkan.


tapi... dibalik itu semua, alhamdulillah punya waktu untuk liburan. pergi kesana dari tanggal 13 Oktober sampai 17 oktober 2016, hehehe 5 hari itu full liburan ga ada waktu rehatnya.


dan sangat senang... pantai itu tempat favorit aku. jadi senang banget bisa pergi ke pantai, 5 hari di Bali aku pergi ke 4 pantai. terus berenang mulu.... hmm makanya mungkin sekarang kulitnya agak coklat gitu. hhe.


tapi aku adalah salah satu mahluk tuhan yang tidak takut hitam... karena ada sunblock spf 100 pa+++ . hahahaahah jadi setiap hari setelah mandi pakai itu dulu 😂.


aku kesana sama teman teman aku, kebetulan salah satu teman aku itu orang Bali asli. jadi, dia tau jalan jalan dan tempat tempat wisata yang enak.


eh kebetulan waktu itu juga Bali ga terlalu ramai, jadi it was so... fun. jadi ga terlalu macet dan ga habisin waktu tua di jalan.


aku juga disana banyak jalan kaki, keliling keliling panas panasan sambil makan ice cream gelato yang terkenal itu.


setelah akhirnya pergi dari rutinitas di Jakarta yang aku pikir saatnya aku untuk rehat dari rutinitas itu dan menyegarkan pikiranku.

aku adalah orang yang suka memberi hadiah untuk diri aku sendiri. jadi aku anggap liburan kemarin adalah hadiah aku karena telah berusaha sampai sejauh ini hehehe ^^


aku harap kalian senang karena aku senang... aku juga menyarankan kalian untuk sesekali berlibur dari rutinitas dan aktivitas kalian yang mungkin berat, karena... itu benar benar membantu banget lho, bikin kita fresh dan pastinya bahagia !


karena kita jangan sampai ga bahagia ya...


love you, XOXO.
nadila.




アルバム画像提供は終了しました
Jennifer Hanna   +317 103

Mau cerita masa2 awal di JKT48 ahh 😁😁 tiba2 aja pengen flashback..
Karena sebentar lagi akun ini akan tiada~ tapi ingat hanya akunnya kok...

Jangan baper ya, ini cuman cerita seru kok, krn di ketik aja kesannya berbeda.😁😁

Lets see my story😄😄
Jadi waktu itu.......
awal mula aku bisa ikutan audisi JKT48 itu adalah karena kakak kelas ku menyuruh aku untuk ikutan audisi JKT48.
Pada awalnya aku gatau JKT48 itu apa, itu girlband atau group nyanyi. Karena aku belom pernah liat JKT48. Trus udah tuh kan, daftar lewat email. Eh ketrima trus di sms disuruh ke Jakarta audisi lagi, aku pikir ini sms penipuan~ eh bener deng ternyata😂😂
Dann.......

Pertama kali aku ke Jakarta yaitu bener2 pertama kalinya... Dalam hatiku berkata "mana gedung yang kaya di tv-tv ya" karena saat itu tujuannya langsung ke tempat stasiun tv, jadi aku gabisa liat gedung2 yang di Bunderan HI itu 😂😂 kowe kok norak men to na na

Trus udh sampai tuh di stasiun tv swasta, aku lgsg masuk ke studio audisi, ditengah2 perjalanan aku ketemu kak Yona😂😂 saat itu dia rambutnya pirang banget, trus pakai softlent ungu.. Dalam hati "wii makk" Pas masuk ke ruangan studio, sudah banyak berisi cewe2 pakaiannya ntapzntapz lah istilahnya.. Dan aku hanya menggunakan kaos gombrong dan celana jeans😒😒 yaampun hanna
Tapi saat di dalam ruangan, aku kenalan sama Ikha, dia anaknya ketawa2 doang... Disuruh joget salah, dia juga ketawa😏😏😏 dia juga pake kaos sama jeans sih, tapi dia masih kaya wanita... eeh feminim mksdnya😂

Saat masuk ke ruangan audisi
Ini adalah hal yang paling menegangkan saat itu, krn pertama kali banget aku ikutan audisi dan apakah yang terjadi...........
HANNA AUDISI NUNDUK, GAK LIHAT MUKA JURINYA.... 😂😂😂😂
Udah tuh kan trus pengumuman, aku udh negatif ajadeh, soalnya jurinya banyak komentar tentang aku yang negatif2 gitu. Katanya gimana mau jadi member JKT48 kalau nyanyi aja nunduk kebawah ga berani lihat depan 😖😔 memalukan ya hanna


Ehhh ternyata setelah semua audisi itu berlalu Hanna masuk jadi member JKT48😁😁😁
Perjuangan dulu itu susah...
Gabisa nari :( kaku badannya, trus kalau belajar 1 lagu berasa oon banget gitu 😅😅 gabisa bisa. Liat yang duduk di bangku theater itu adalah suatu tantangan rasanya dulu, masih mencari jati diri jd dulu suka gombal, belom bisa MC.. 😩😖

Tapi setelah beriringnya waktu... sudah banyak perkembangan yang aku alamin, mataku centil sekarang lirik sana lirik sini.🙄😳 Dan sekarang aku jadi sangat suka menari, mungkin kalau gamasuk JKT48 aku ga bakalan nyoba nari😅😅
Dilirik atau disentuhpun kayanya ga bakal😅 sudah mulai berani untuk tampil didepan umum 😊 dan banyak lagi...


Memang jalan Tuhan itu tidak ada yang bisa nebak 🙂 banyak hal yang tak derduga sama kita, tapi itu bisa menjadi jalan hidup kita😊
Walaupun dipaksakan, tapi kalau Tuhan berkehendak lain kita juga bisa apa🙂
Jadi apapun yang terjadi keep strong 💪🏼 jgn pernah memaksakan kehendak, let it flow 🤗
Dia tau yang terbaik buat kita yang mana 😚😚


Sejujurnya aku sedih banget sebentar lagi kita akan meninggalkan rumah kedua ku, tapi aku akan berusaha Keep Strong untuk melewati ini semua.. tetap ingat aku ya👋🏼👋🏼.. aku gak akan melupakan kalian 🤗 dan rumah kedua aku yang telah membantu aku selama 4 tahun tinggal disini😢☺️☺️
Kenangan yang gak akan dilupakan..



#CeritaHanna
🌻 Biru
🐧 Bongsor
Red 💎
Team K3 💙💛

アルバム画像提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +1

    ka hanna...... 😿😿😿

  2. Dwi Putri Bonita   +2

    Hannaaa😘😘😘

Nadila Cindi Wantari   +258 55

18 tahun.


pertama aku ingin mengucapkan rasa terimakasih aku dan syukur aku kepada Allah swt, dan keluarga aku yang selalu membuat aku tak pernah merasa sendiri.



seperti yang aku bilang saat perayaan ulang tahunku semalam, aku hanya berharap. di umurku yang ke 18 tahun ini, aku selalu di beri kebahagiaan dan memberikan banyak kebahagiaan untuk orang2 disekitarku.


ulang tahun kali ini, jadi ulang tahun terakhir bersama member team K3 formasi ini, rasanya sedih pastinya. selama tiga tahun bersama mereka, rasanya belum terbayang saat kita sampai berpisah team nanti. tapi semua terjadi karena suatu alasan, aku percaya ini yang terbaik.


aku selalu berharap kalau apapun dan dimanapun tempat kita mengejar mimpi nanti, semoga kita semua mendapat jalan untuk mencapai mimpi tersebut.



aku sangat bersyukur, sampai di umur ke 18 tahun ini. aku bertemu dengan kalian semua. kalian orang orang hebat. kalian orang yang luar biasa dan mau berjuang untuk mimpiku.


aku selalu berharap, kalian semua selalu dalam lindungan tuhan. dan selalu diberikan alasan untuk tersenyum setiap harinya.



karena kalian, selalu menjadi alasan aku untuk tersenyum. terimakasih 💕. 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +425 73

Hanya Lihat Ke Depan Handshake Festival.


kemarin setelah sekian lama, akhirnya Handshake di Jakarta lagi ya. makasih banget yang udah datang dan ngobrol-ngobrol sama aku. banyak banget yang di bahas dan macam-macam juga topiknya.



sebenernya, hari kemarin itu. rasanya pengen aku skip aja.


aku itu orang yang suka mengedepankan kepentingan orang lain di banding aku sendiri.
hal itu bikin aku kadang terlalu jadi pengalah, yang selalu terima dan pasrah aja dengan apa yang di kasih sama aku.


aku ga bisa jadi orang yang cuek, dan aku mau di repotin sama orang-orang lain. jadi, selama 3 tahun bersama Team K3 aku selalu mikir kalau aku harus maju bersama-sama dengan yang lain.


padahal kenyataannya, memang ga bisa maju dengan kecepatan yang sama. semua orang berlari dengan kecepatan yang berbeda, dan selama ini aku hanya puas dengan hanya melihat temanku yang berlari dengan cepat dan menuju puncak.



tapi, aku sadar 1 Desember ini akan menjadi perubahan yang besar, yang baru. aku takut, tertinggal lagi oleh teman-teman yang lain.


1 Desember nanti, aku akan berusaha berlari lebih cepat. lebih cepat dari kemarin. aku tak ingin puas dengan hanya melihat temanku yang ada di puncak. aku harus berada di puncak juga, dengan membawa nama team kesayangan aku. Team KIII.



aku tau, mungkin ga akan mudah untuk aku dan teman teman yang lain. tapi kalau kita sama sama berusaha dan semangat, bersaing sehat dan saling memotivasi. pasti tak ada lagi teman yang akan tertinggal.


mungkin ini juga sulit untuk kalian, tapi aku harap kalian selalu dukung dan bantu aku untuk survive. ayo berjuang bersama. aku tau kalian tak akan meninggalkan aku.


terimakasih karena selalu menjadi alasan aku untuk bertahan.






画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +400 52

Sebenernya notes ini aku buat tepat di tanggal 23 agustus 2016. Cuma baru sempet post.



Jadi, tanggal 23 september ini aku akan genap berumur 18 tahun. Nah untuk menyambut umurku yang semakin tua ini hahahaaha...


Aku mau membuat sesuatu bersama kalian nih ^^
Jadi, aku mau bikin video slide show yang isinya foto2 harapan kalian untuk aku di umur 18 tahun nanti.




Caranya :

- Mention aku dengan foto yang ingin kalian masukan ke video yang akan aku buat nanti. Dengan hastag #Nadiluv

** fotonya harus foto kalian memegang kertas dengan tulisan harapan kalian di umur aku yang ke 18 tahun ya.

- batas waktu sampai tanggal 15 september 2016. Lewat dari situ, aku ga terima lagi soalnya mau aku edit. Wkwkwk.



Gimanaa... Terdengar menyenangkan bukan ???!!!



Jangan lupa rayakan tanggal 23 september ini dengan suka cita ya ^^



Kenapa sih aku mau bikin ini? karena dari dulu banyak banget yang suka bikinin aku project ulang tahun. Dan benar benar bikin aku bahagia banget setiap ulang tahun.



Nah tahun ini, aku ingin juga berbagi kebahagiaan yang selalu kalian berikan untuk aku. Dengan membuat video slide show harapan kalian untuk aku ini.


Jadi jangan lupa mention aku dengan foto yang sudah aku tentukan tadi ya !!! Dan hastag #Nadiluv supaya lebih mudah mencarinya.



Mari berbagi kebahagiaan dengan harapan yang baik. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +518 31

Selasa, 10 Agustus 2016.



Di hari selasa kemarin, aku dapet kesempatan untuk nonton theater musikal yang berjudul 'Annie' . Bisa dapet pengalaman nonton pertunjukan Broadway gini... ya seneng dan excited banget pastinya.


Pertunjukan theater musical pertama yang aku tonton, awalnya yaa aku liat teaser2 nya di youtube. Dan ternyata Annie the musical ini udah berpuluh-puluh tahun.


Theater ini sendiri di bagi ke 2 show nah jedanya dari show 1 ke show 2 itu cuma 15 menit. Dan dalam setiap show ada beberapa babak atau adegan. Jadi jeda 15 menit ini semacam kasih waktu istirahat untuk si pemain.


Ya sekalian para penonton bisa ke toilet sebentar atau berdiri kalau ngerasa pegel hehe. Aku sih milih tetep duduk aja ya. Nonton ini tuh bikin aku belajar juga, liat anak sekecil mereka bisa profesional banget acting tanpa ke-distract sedikitpun.


Melakukan hal semaksimal mungkin walau mengulang hal yang sama setiap harinya di pertunjukan yang sama itu kan ga gampang ya. Jadi aku salut banget sama pemain nya.


Ya walaupun beda sih sama pertunjukan theater JKT48. Apa hayo bedanya....


Pertunjukan Annie The Musical ini ya theayer musikal pada umumnya. Suatu cerita yang di perankan oleh para pemain, yang pada setiap adegan nya, biasanya di mainkan bersamaan dengan nyanyian dan tarian yang sesuai dengan adegan yang sedang dimainkan.


Nah kalau Theater JKT48 kan pertunjukan lagu berisi nyanyian dan tarian, yang lagunya sendiri memiliki ceritanya masing-masing dan dibawakan dengan semi theatrical.


Dan pertunjukan kemarin yang aku tonton itu durasinya cukup lama... Sekitat 3 jam. Tapi aku gapernah nguap atau kepikiran buat ngantuk sekalipun. Bener bener keren, di suguhin sama pemain yang bener2 profesional dengan persiapan yang mateng banget.


Jadi emang masih terpana deh sampai sekarang. Hmm pengen nonton lagi ^^



Naah gitu deh cerita aku.... Gimana kalian jadi pengen nonton teater musikal juga ga???



Oh iya... aku mau ngomongi sesuatu, akhir2 ini aku sering post makanan atau tempat2 makan ya di instagram. Heheheeh soalnya aku mau post yang aku suka dan bagi kebahagiaan itu buat kalian.

Bukan nya bermaksud hedon (?) atau apa. Tapi... Kalian tau kan aku itu orngnya gasuka belanja, shopping atau kaya gimana. Jadi aku habisin uang jajan aku ya emang buat beli makanan yang aku suka. Karena kalau makanan enak itu bikin aku bener- bener bahagiaaa......

aku harap kalian juga bahagia kalau aku bahagia, karena semua orng punya alasan kebahagiaan mereka masing-masing.


aku harap aku bisa jadi salah satu alasan itu untuk kalian 💕 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +374 45

Apa kabar kamu ?

Halo yang di Jakarta. Eh udah seminggu ga ketemu ya...



Gimana kangen aku ga???
Hayo....

Pasti banyak hal yang terjadi ya selama seminggu ini. Ayo cerita cerita juga dong ^^


Disini, aku dapat pengalaman banyak juga. Tapi rasanya udah kangen rumah... Kangen mama, dan merasa bersalah juga karena izin sekolah cukup lama hehe.


Tapi udah nanya2 tugas sih sama temen2. Jadi akan berusaha supaya ga tertinggal. Semangat !


Disini aku baik-baik aja. Sepertinya gendutan malah, hehe.

Jadi besok pulang ke Jakarta. Kita ketemu di hari selasa ya ^^

Sampai ketemu, kamu. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +293 25

Surabaya yang tak bisa aku telusuri.


Temanya ke luar kota, tapi sayang ya gapunya banyak waktu senggang buat jalan jalan.

Hehehe namanya juga pekerjaan. Tapi kenapa ya ko bisa jatuh cinta sama Surabaya gini.

Dari hotel ke venue di Taman Budaya Genteng Cak Durasim, aku melewati pusat kota Surabaya. Yang terlintas di pikiran aku... Kotanya bersih ya.


Orang Surabaya juga ramah banget. Kalau naik lift hotel yang ada penumpang lain, pasti mereka selalu sapa atau nanya nanya gitu. Jadi makin betah.


Kalau punya waktu senggang yang cukup banyak, pasti mau banget deh keliling-keliling Surabaya.


Ternyata udah 5 hari di sini rasanya cepat banget ya, tapi semoga di lain kesempatan bisa datang berkunjung dan menelusuri Kota yang hangat ini. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +417 50

25 july nanti, bakal berangkat ke Surabaya. Hmmm seminggu disana bukan waktu yang sebentar sih menurut aku. Gimana ya rasanya satu minggu jadi orang Surabaya ?


Pasti beda banget ya sama di Jakarta. Tapi karena beda itu kan yang bikin jadi menarik, ga sabar buat rasain pengalaman baru disana, ketemu orang2 baru, mencoba makanan baru, ke tempat2 yang ga pernah di kunjungi sebelumnya.


Pasti seru banget !!!


Yaaa hitung hitung work on vacation gitu ya. Hahaahah karena aku ini termasuk orang yng ribet. Jadi... Kayanya bawa barang2 yang super banyak deh. Hmmm yaa buat jaga jaga aja >__<


Oh ya. Theater di luar kota gimana rasanya ya? Pasti beda deh atmosfernya sama di kandang sendiri. I'm super Excited !!!


Mau denger juga dong chant kalian kalau theater di Luar Kota. So... Siapa yang udah ga sabar ?


Tanggal 26-30 Juli lho !


Aaah iya... Handshake sama aku juga boleh, berkenalan, atau cerita2 berbagi pengalaman. Semoga satu minggu ini penuh dengan pengalaman yang menyenangkan ya.


Surabaya, Tunggu aku ! 💕 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +281 36

Yeay video QnA with Nadila balik lagi lho... Sekarang aku jawab pertanyaan kalian di twitter seputar pengalaman aku di Surabaya.


So, lets go !



Go follow : @nadila_JKT48 on twitter.
Go follow : @jkt48nadila on instagram.


動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +355 69

QnA with Nadila. Kali ini aku jawab pertanyaan-pertanyaan kalian dari instagram lewat video ini...


Dan pertanyaan yang aku pilih juga random lho... Jadi langsung di simak aja videonya ! ^^ 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +2

    Zzzzz

Nadila Cindi Wantari   +811 56

25 Juni untuk ke 3 kalinya.


Halo, at first mungkin pada bingung kenapa aku jadi suka random di socmed. Hmmm i don't know why. Tapi kaya. Aku bosen kalau harus bilang hal yang sama atau bilang hal yang aku ga suka tapi pura pura suka.


So... Aku harap kalian memaklumi dan tetap menyayangi aku tanpa ada yang berubah sedikitpun.



Kembali lagi. 3 tahun jadi member JKT48 team K3. Kali ini aku mau cerita hal yang bikin aku sayang banget sama temen temen aku.


Hahahaah... Aku sayang team aku karena kita banyak ngalamin kesulitan, dan kita mau bertahan, kita mau ngelaluin hal yang berat itu bareng bareng.


Dari jumlah team yang paling sedikit, sampe yang paling banyak sekarang. Aku ngerasa bahagia kalau kita bisa bertahan sejauh ini bareng bareng.

Kita tau JKT48 ga semudah yang orang pikir. Yang kalian pikir. Karena kita yang rasain. Dan kita gabisa minta pengertian orang lain, karena mereka ga rasain.

Jadi kita sebagai team itu, selalu care dan support satu untuk saling menguatkan satu sama lain. Dengan support kalian juga yang bikin kita percaya kalau banyak alasan ko buat kita untuk bertahan di JKT48 yang ga mudah ini.


Hm emang banyak ko batu batu di tengah jalannya... Yaa namanya juga cewe, pertengkaran itu juga gabisa di hindari. Tapi dari hal hal seperti itu yang bikin kita semakin dekat sampai sekarang.


Jadi 3 tahun disini bikin aku semakin melek kalau aku ini di kelilingi wanita wanita kartini pejuang era modern. Mereka yang hebat, yang kuat, yang pantang menyerah.


3 tahun ini aku juga sadar aku belum jadi apa-apa. Masih jauh langkah aku menuju puncak.


Jadi, aku harap di 25 juni- 25 juni yang lain. Kalian tetap dukung aku dan team aku ini. Terimakasih untuk 3 tahun selalu menemani kami, banyak perubahan yang terjadi, tapi kalian selalu ada buat Team K3.


Thankyou 💕

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +448 32

Temanku, yang datang dan pergi.


Mereka datang dan pergi. Tapi beberapa dari kami ada hingga saat ini. dari tempat ini, melihat pergi dan datangnya temanku.


Kepergian meninggalkan kesedihan. Kata-kata bahagia melihat kalian di luar sana, itu hanya ungkapan belaka. Kata dari mulutku saja. Bukan hatiku. Kalian tau, aku sangat ingin kalian kembali.

Aku rindu kalian, kalian temanku yang berada di luar sana. Aku rindu kita tertawa, bahkan menangis bersama. Aku rindu pertengkaran kita.

Pertemuan kita setiap harinya, aku rindu.


Datangnya... harapan dan pemimpi baru. Kalian yang dapat menjadi bagian team ini, setelah aku dan yang lain melangkah duluan. Kalian adalah harapan baru, para pemimpi yang membuat team ini punya lebih banyak cerita.

Temanku yang datang dan pergi, dari tempat ini aku akan terus memperhatikan kalian. Dari tempat ini, aku akan terus berusaha untuk menjadi orang yang selalu berada di sisi kalian. Dari tempat ini pun, aku ingin kita bersama pergi menuju mimpi kita.



Aku tau. aku, kamu, kalian, dan kita semua berpikir hal yang sama.



Team KIII, yang kita suka.


画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +586 75

Yaampun berdebu.


Halo google plus...
Udah lama ga kesini.


Akhir akhir ini aku bingung mau tulis apa. Tapi ada satu hal yang lagi nempel di pikiran aku.


Yaitu... Hobby yang nyantai. Jadi, dari dulu emang hobby aku itu nonton tv.... Hmm bisa seharian ga lepas dari remote tv deh.

Waktu kecil ya nonton kartun. Si barbie, si doraemon, si sinchan... Dan masih banyak si si si yang lain.


Dari kecil, aku udah hafal banget jadwal tv di setiap channel televisi... Jadi gapernah kehabisan tontonan deh. Setiap minggu pagi dari jam 8 sampai 11 siang aku tonton channel A, 11-2 siang channel B. Begitu terus sampe sore.


Sampai aku menemukan hobby baru di kelas 5 sd yaitu baca novel. Di suguhi novel-novel anak-anak karya anak kecil seumuranku dulu bikin aku pengen banget punya novel sendiri.


Setiap pulang sekolah, aku selalu bikin cerita novel di komputer rumah yang ga pernah tamat-tamat ceritanya. Selalu aja bikin judul baru.


Cepat bosan, begitulah aku. Dalam baca novel pun, kalau pertengahan novelnya ga sesuai ekspetasi aku atau bahkan ketebak jalan ceritanya, aku ya langsung aja tutup buku dan ga sentuh novel itu lagi.


Aku juga bukan si pembaca buku yang bisa baca buku kesukaan nya sampai berulang-ulang kali.


Sampai sekarang, aku masih suka membaca. Mungkin sekarang lebih jarang ya membaca novel. Tapi aku sangat suka baca berita online.


Sibuknya kegiatan JKT48 bikin aku harus lebih tau dunia luar. Aku gamau jadi idol yang gatau apa apa. Aku mau jadi idol yang pintar dan berwawasan luas.

Mungkin memang ga terlalu pintar dalam pelajaran, tapi aku mau jadi orang yang nyambung kalau kalian ajak bicara.

Aku juga masih suka nonton lho ! Nonton film, nonton drama, atau tv series.

Pasti kalian tau, aku si gadis remaja yang suka sekali nonton tv series. Mungkin memang nonton itu lebih praktis karena lebih cepat.

Setiap dapat wifi aku selalu sempetin buat nonton series kesukaan aku. Selain membantu aku dalam belajar bahasa inggris, nonton tv series juga hiburan yang sangat menyenangkan buat aku.

Jadi, kalian punya hobby apa ? ^^
K

画像提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +4

    Yaa habisin uang untuk makanan yang membuat bahagia itu juga hobby aku.

Nadila Cindi Wantari   +1329 167

Cover song with Nadila kembali lagi !



Sekarang aku datang bersama lagu kesukaanku, Squall no aida ni.


Lagu ini bercerita tentang sesorang yang jatuh cinta saat hujan turun.


Lewat lagu ini, aku ingin menyampaikan perasaan jatuh cintaku kepada kalian dan JKT48.


Kalian dan JKT48 yang aku suka. Perasaan bahagia selalu membuatku berdebar. Itu yang aku rasakan setiap kali bertemu dengan kalian, seperti perasaan jatuh cinta untuk pertama kali.


Berdebar.



Dan debaran ini semakin terasa. Aku tau, karena sebentar lagi aku dan teman yang lain akan pergi ke Surabaya.


Semuanya juga akan merasakan debaran yang sama. Bahagia sampai hati ini berdebar.


Surabaya, aku suka !







動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +12 0

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +2237 354

Halo...


Kemarin sepupu-sepupu aku datang jauh jauh dari Jambi. Selain ada acara keluarga di Jakarta, aka kondangan. Mereka juga mau liburan, katanya.


Kebetulan sekali, hari minggu ini aku libur kegiatan JKT48 jadi.. Lumayan bisa ikut.


Tadi nya punya banyak plan kesana- kesini. Jauh jauh gitu. Cuma melihat kondisi jalanan yang super macet di hari libur, cari refrensi tempat yang dekat tapi asik buat jalan-jalan.

Aku punya usul buat ajak mereka semua ke TMII Taman Mini Indonesia Indah. Karena..... Untuk anak remaja yang gaul seperti saya, eaea. Sepertinya saya termasuk orang yang sering berkunjung kesana.


Karena.......... Ya saya kan anak mall Jakarta Selatan bilangan Sudirman itu. Jadi, aku tuh selalu cari tempat yang dekat tapi ga bising sama kehidupan metropolitan Jakarta.


Dan, aku sangat suka berkunjung kesana ! Ini bukan endorse lho.. Tapi beneran tempatnya udah much better.. Daripada waktu aku kecil.


Dan pas lihat kesana, ternyata sangat banyak sekali mobil berplat B ! And I'm so happy !! Ayo warga Jakarta.. Seriously, di Jakarta banyak banget lho tempat yang beneran bisa dikunjungi selain shopping mall.


Ya daripada ke Bandung atau Bogor yang ujung2nya cuma macet2an di jalan kan wasting time banget.


Dan.. Kembali ke TMII aku makan siang... Bawa bekal gitu dari rumah, terus makan rame2 disana.

Abis itu pergi ke anjungan Prov Jambi, dan lagi ada pagelaran tari tradisional anak-anak. Jadi kangen nari Jaipong lagi... Huhuhu 😿.


Terus aku pergi ke Taman Burung. Rekomendasi dari Teteh aku yng dokter hewan jadi dia waktu PKL di situ katanya, potongin pepaya sama sapuin bulu2 burung 😂.

Ini bukan pertama kalinya aku kesana, tapi... Aku gapernah bosen sih. Bagus banget sumpah. Dengan tiket yang 20 ribu itu worth it banget.


Jadi keliling keliling deh disitu, lama.. Sampai lumayan sore.


Lalu habis itu pulang, tapi kata mama sempet mampir ke suatu tempat. Cuma aku gatau karena ketiduran.


Ya gitu cerita aku... Kalian jadi pengen kesana ga??? Nanti aku temenin deh. Hahaahahaha.


Aku senang bisa ngehabisin waktu bareng keluarga aku. Lewat tulisan ini aku juga mau ceritain ke orang2 gimana serunya pergi ke tempat seperti ini bareng keluarga. Ga harus jauh, ga harus mahal, tapi gimana kita berbagi waktu dan kasih sayang sama orang2 yang kita cintai.

buat lebih mencintai diri sendiri dan lebih menghargai diri sendiri.

Karena aku suka sedih melihat teman-teman remaja seusia aku melakukan hal yang ga baik dan negatif. Untuk dirinya sendiri, dan lingkungan nya juga.


So guys, kalau kamu menghargai diri sendiri orang lain akan lebih menghargai kamu juga. Be positive ! Ayo berkarya ^^


Cie quotes of the day abis.


But, thankyoouu udah baca tulisan panjang ini. Semoga berfaedah. 

画像提供は終了しました
Della Delila   +328 99

Hallo selamat malam
Wah wah akirnya setelah sekian lama ahah
Sebenernya aku jarang bgt nulis G+ gara2 rumit sekali cara mainnya apalagi sekarang nulisny smua tulisanG+ aku jepang
Fix yah ini pertanda aku ke j...ng
Becandayahh😜😜

Oke sebenernya banyak banget yang mau dceritain
Smoga kalian betah yah bacanya
Karena aku mau cerita keluh kesah aku
Down up ny aku✌️

Karna menurut aku
Aku gapernah cerita jadi kadang fans aku tuh juga gatau aku ny maunya apa,akunya gimana

Hem..
Awal aku masuk jkt aku senang sekali,tapi mungkin karna aku orang ny pede pede aja jadi pas audisi gitu aku yakin aku masuk (bagusyahygpentingpede)
Oke waktu demi waktu berjalan,ternyata dulu aku tuh kaya sering banget dapet job di jkt48 dari waktu trainee bahkan sampe masuk tim k.jujur banget dulu aku tuh gangerti aku harus ngapain aku bingung..apalagi dulu emang masih kecil kan jadi kaya gk mikirin banget.dan setelah dua tahun berlalu aku aku kaya nyesel dan aku kaya sadar gitu kalo sebenernya aku tuh bener2 ga memanfaatin smuanya kaya rasa nyesel ny tuh baru kerasa setelah aku ga masuk senbatsu/under lagi trus kerasanya waktu ada ade2 gen 3 tapi ko blocking aku belakang padahal ak fikir aku tuh lebih lama disini ..aku sedih iya bingung iya gatau harus ngapain iya. Kalo boleh jujur aku djkt48 udah ngejalanin 3,5 th gtu kan nah di dua tahun yag lalu aku bener2 gatau gimana sih caranya puny fans banyak yg bisa dukung kita..aku tuh pengen kaya gtu karna aku mau ngerubah posisi aku disini aku gamau dbawah aja,tapi jujur dua tahun itu aku kaya lontang lanting gtu gatau arah nya kemana karna jujur bgt aku gatau caranya gimana. Jujur dsaat aku kaya gtu aku bener2 drop parah setres iya,ngerasa bodoh iya. Dan aku kan kalo udah bete dan jenuh banget aku diem yah jadi kaya gamau crta keorg2 karna aku tuh pengen bgt org liat aku slalu seneng tapi saat itu keinginan aku untuk slalu seneng kalah sma jenuh aku .jadi aku bener2 ngerasa ga puny jati diri .gerasa jadi member yg gk berguna.ngerasa ngecewain fans bgt...kadang sempet mikir gtu kaya aku ga berguna disini tapi kadang mikir kalo aku ga berguna tapi kenapa ada orang yg masih suka sama aku dan makin berfikir lagi kalo trnyta aku berguna aku punya org yg sayang sma aku setia sma aku semangatin aku slalu .jujur aja hal itu yg ngebuat aku bangkit akirny aku usaha banget aku ilangin rasa jenuh resah aku aku buat jati diri aku yg sebenarnya.
Akirnya slama 6 bukan aku enjoy banget aku seneng apalagi puny grup devils attack walaupun sejujurny aku via dan sisil buat ngejalanin projek devils attack ga mudah iniserius lebih tepatny banyak lika liku yg ngebuat kt bertiga setres,bahkan kta sampe nyalahin nama projek kita trus kta mau ganti jadi angel attack~ kan galucu yah emang kita bertiga angel :( angel kan tim t bukan k3 krik
Waktu demi waktu berjalan trus kaya aku ngerasa yg mau berubah dan maju bukan cuma aku aja sendirian karna aku ngerasa dpeluk banget sma via dan sisil.aku ngerasa ga jenuh lagi dan sama mereka jg aku bisa cerita apa yg aku rasain.jadi kta bertiga puny janji kalo misalkan tahun 2016 kita bertiga bisa masuk senbatsu/undergirls bareng2
Dari saat itu aku bener2 berusaha dan nikamtin moment2 bareng mereka karna aku tau aku usahanya ga sendirian ada mereka jg ada member k3 juga >_<
Terus...
Waktu demi waktu berjalan,ternyata beberapa orang bisa kenal projek aku sma tmn aku yaitu devilsattack haha
Jadi makin semangat deh buat video
Buat ngehibur fans di teater ahhaa

Nahhh yg barusan kalian baca itu,itu cerita aku slama ini yg gpernah aku share kesiapapun ahaha
Skg aku mau cerita pemiliha sonsekyo kemarin
Hemm jujur aku bener2 gkada keyakinan buat kepilih disaat duduk dbangku sonsekyo
Karna aku mikir vote sementara aku yg kedua sma vote paling kecil di sonsekyo itu jauh banget.
Aku tuh bukan pasrah diatas panggung aku tuh berserah..aku nyerahin smuanya sma tuhan ahaha
Tapi jujur dbangku kemarin pas nomor 28 kesebut tiba2 aku punya firasat kalo itu aku tapi ttep aku gk mikirin aku bilang dalam hati"ah ini cuma perasaan" eh pas dsebut nama aku
Aku shock banget~
Trus badan lemes banget rasanya jujur aku udh siapin kata2 terus terahkirny aku mau ngmg bahasa inggris eh pas di atas panggung buyar semuaaa
Trus aku nangis juga ahahah
Padahal kalo kata member aku tuh member hati lemak,orang lain nangis aku ga nangis.
Tapi kemarin aku nangis rasanya sedih banget,sedihnya ngalahin film civil war
Trus diatas panggung pas speech aku ngerasa kalian muterin aku gitu ditengah2 aku speech~
Iniga bohong
Aku ngerasa hangat banget ahha
Walaupun emg susah banget buat ngomong karna rasnaya lemes tangan gemetar kaki mau jatoh gitu deh..aku kaya ngerasa akirny setelah aku nunggu dua tahun
Setelah aku ngedenger banyak omongan orang yg bilang"della tuh cakep tapi sayang fansnya dikit"."della tuh gapernah maju maju .maju ny disingle kfc doang"
Kaya setelah itu semua berlalu aku nggerasa kalian ngabulin impian aku
Aku kaya ngerasa bisa buktiin ke semua org yg ngomong gtu dulu sma aku kalo sbenernya aku tuh bisa maju sma fans2 aku
Huuuu kalian baik yah
Maaf yah mungkin kadang aku cuek atau kalo ngetweet gajelas wkwk
Tapi pcya deh aku peka kok
Aku ngawatirin kalian juga
Aku tau kalian
Aku denger kalo kalian kasih kritik ke aku
Aku juga mencoba berubah kok hehe
Tenang aja emang terlihatny seperti iru>_< kan aku tsundere ...
Yaudah ceritanya udah kebanyakan nanti kalian bosan haha
Seneng banget bisa cerita sepanjang ini.ini kayanya cerita pertama aku haha
Harapan aku..diundergirls ini adalah batu loncatan aku buat kedepannya
Di nomor 28 ini adalah pembelajaran aku
Yg sangat berharga..
Maksih banyak udah ngebuat tahun ini gabisa aku lupain
Makasih atas kebersamaan kita,kedepannya terus bersama yah kita ngebuat kebersamaan
Bantu aku untuk tahun depan
Bantu aku buat berubah
Bantu aku buat lebih maju
Bantu aku untuk slalu ingetin kalo aku salah kalo aku lupa kalo aku ingin mengejar mimpi aku yah
Aku sayang kalian
Kalian sayan aku yah😘😘

  1. Della Delila   +13

    Sayang aku terus yah?😘😘

  2. Nadila Cindi Wantari   +3

    Nice post del 😊👍🏻

Nadila Cindi Wantari   +465 59

15130.


Wah banyak ya angkanya...

Hahaha.


Hey ! Terimakasih, karena kalian sudah mengantarkan aku untuk merasakan berdiri di atas panggung itu. Merasakan seperti apa rasanya menerima piala itu.


Dan rasanya... Luar biasa.


Sangat menyenangkan menerima hasil yang aku dapatkan dari kerja keras bersama kalian.

Aku tahu, mungkin peringkat ini ga sesuai sama harapan kalian ya?


Tapi inilah hasil usaha kerja keras kita. Karena kita udah berusaha keras, kita gaboleh menyesal.

Aku... Terharu. Tahun ini banyak banget orang yang berjuang dan ada untuk aku. Semuanya bersemangat dukung aku tahun ini.


Mungkin prosesnya sangat melelahkan ya buat kalian... Harus antri, begadang juga setiap malam. Hmmm aku gatau harus bilang apalagi selain terimakasih udah korbanin banyak hal untuk mimpi aku.


angka 20 ini, bisa jadi awal yang baik untuk aku. Di beri angka ini, aku sangat bersyukur.


Aku tau ko masih banyak kesempatan, jadi jangan lupa untuk selalu ingetin aku supaya terus semangat ya ! Kalian juga selalu semangat untuk dukung aku...


Kalau ga semangat.... Aku semangatin ko !
Tahun depan ayo coba lagi dengan lebih semangat !!!


Sekali lagi, terimakasih ya 🤗 

画像提供は終了しました
Devi Kinal Putri   +304 17

Nadila!
HOHOHO tadi aku bercanda jadi sebenernya ada satu orang yang sangat pintar disini.
nadila yang udahh belajar hampir semua blocking di setlist SBGN ini.

tau ga, belajar banyak blocking itu ga semudah itu tapi di video my greatest struggle itu dia bilang agar dia perform dia mau belajar.
siapa sih yang gabakal terharu denger hal seperti itu?

aku jujur, takjub banget.
sampai waktu aku ditanya siapa team K3 yang lagi semangat banget aku jawab "Nadila"

emang dia semangat dan itu terpancar dari performancenya kan,
kalian tau ga kalau mungkin setiap detiknya nadila selalu memikirkan kalian.
semoga kalian juga selalu memberikan kasih sayang utuh untuk dirinyaaa

semangat semuanyaaa

YOSSHA IKUZO!
http://youtu.be/cqZZvOYm51Y

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +7

    Makasih banyak kaptenkuuu....

Nadila Cindi Wantari   +524 83

Catatan malem. Jam 1.10 malam


Rasanya.. Malem ini aku ngerewind semua yang terjadi selama aku di JKT48.


Dalam hal positif ? Hmm mungkin ini lebih ke diriku dulu dari sisi yang ga lebih baik.

Halo, perkenalkan nadila 4 tahun lalu, si anak berisik yang menyebalkan.

Dulu... Aku itu berisik banget dan super nyebelin, aku anak egois yang maunya menang sendiri. Aku anak kecil yang jahat. Iya, aku jahat dulu.

Sampe dimana aku bener-bener gapunya teman dan... Ga ada yang mau jadi teman dekat aku. Ya siapa juga sih yang mau temenan sama anak yang nyebelin gini.

Aku, terlalu maksain diri aku supaya lebih diterima sama kalian, para fans. Tapi caranya salah ya. Aku malah jadi terkesan berisik dan annoying.

Sampe suatu ketika, website official JKT48 menulis member yang perform pada hari itu. Nama aku ga ada. Ya aku pikir emang harus gantian kan kalau perform.

Terus beberapa hari kemudian, namanya di ganti lagi dan nama aku muncul. Orang yang gantiin aku waktu itu emang jarang perform karena sibuk kuliah. Dan dia gabisa perform juga karena waktu itu ada urusan kuliah.


Tapi, mungkin emang orang lihat dari apa yang mereka lihat luarnya aja kan. Aku dapet banyak comments yang bilang "ih nadila, ko kamu lagi sih yang perform" atau "ko gamau gantian sih?" Dan semacamnya.


Dari situ aku mikir, apa segitu nyebelin nya aku sampai orang2 pikir aku tuh kaya gitu. Aku kaget, sedih juga. Ya aku pikir aku ga sejahat itu, haha.

Selama itu aku emang cuma mikirin diri aku sendiri aja.

----------------------------------------

Aku juga gangerti apa yang bisa ngerubah aku jadi diri aku yang sekarang. Semuanya butuh proses bertahun-tahun.


Aku lebih menyukai diri aku yang sekarang. Sekarang aku punya banyak teman, teman yang mau dengerin cerita aku, teman yang mau cerita masalahnya juga ke aku. Kalau banyak yang bilang aku berubah dan gajadi nadila yang kalian kenal dulu....


Maaf, aku emang berubah.
Maaf, aku bahkan gamau sama sekali jadi nadila 4 tahun yang lalu.


Jadi, kenapa kalian ga coba untuk lebih mengenal diri aku yang sekarang ?


Nadila yang udah malu kalau harus disuruh twintail.

Semua orang itu berubah, dan aku pikir memang harus berubah. Untuk jadi lebih baik... Hal yang negatif harus di keluarin kan? ya kaya tulisan ini.


Aku juga bakal berusaha untuk mengenal kalian lebih dekat lagi.


Aku udah belajar dari diri aku 4 tahun yang lalu, apa kalian ngerasa kalian sudah berubah menjadi lebih baik dari diri kalian yang dulu ?


Aku harap kita sama-sama berubah menjadi lebih baik. Sama-sama introspeksi diri, sama-sama saling mengingatkan satu sama lain.

Manusia emang ga ada yang sempurna ko, aku juga masih banyak kekurangan, jadi jangan pernah sungkan untuk selalu mengingatkan aku ya.


Ayo membuat perubahan !


画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +331 51

Nadila JKT48 KIII - Good Bye Days, Yui ( Half Cover ) 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari  

    Mau full cover nya?

Nadila Cindi Wantari   +225 24

Mail time with Nadila is back !!!


Oh iyaa... 8 hari lagi menuju penutupan vote sousenkyo 2016.


Aku yakin, tahun ini harus jadi saatnya ya... >.< hm hm hm takut.



Tapi karena kalian semangatin aku terus, aku juga jadi makin semangat kok ! Pokonya gaboleh lengah ya....


Oh iyaa.. Ayo handshake sama aku yuk di Surabaya ! Ada 2 sesi lho 💕


Ayo pasukan kura kura ! Tahun ini insyaallah bisa ! 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +1

    Nanti ada lanjutan nya lho.. Jadi tungguin aja 💕

Nadila Cindi Wantari   +1699 118

Beruntung !


JKT48 dan Mimpi, adalah hal yang gabisa di pisahin ya. Yap betul sekali !!!

Banyak yang masih mengejar mimpinya disini, ada juga yang menemukan mimpi baru di luar sini, dan berusaha meraihnya di luar JKT48. Semuanya... Benar dan ga ada yang salah ko.


Mimpi aku di JKT48 itu.................................

Ha ha ha.


Aku ngerasa beruntung dong bisa jadi bagian 48 group di belahan Jakarta ini. Selain punya pengalaman baru... Ngerasain hal yang ga pernah orang rasain itu menyenangkan ! Kadang juga menyedihkan sih.

Menyedihkan di bagian mananya??!!!



Hmmm... Hmm....
JKT48 walaupun keliatannya kegiatan tuh itu-itu doang. Aslinya.. Super sibuk lho ! Ko sibuk sih ? Padahal kan belum senbatsu.. Jarang perform !


Eiitssss... Justru itu, karena belum senbatsu kita harus terus mengasah skill kita lewat latihan... Banyak juga latihan nya lho ! Latihan dance, vocal, physical, pernah latihan stage act juga pernah !!!


Jadi, jangan harap bisa bawain puluhan lagu pas konser dengan lincah, tanpa rumusan latihan-latihan ini.

Selain kegiatan itu.. Banyak juga kegiatan pendukung terkenalnya JKT48 seperti photoshoot, meeting, shooting, dll.


Ya.. Jadi member itu susah dalam me-manage waktu. Kalau kamu gabisa atur waktu kamu sendiri, kamu jangan berharap bisa mendapatkan nilai bagus di sekolah !!!


Jadi harus pintar dan penuh perhitungan untuk mengatur waktu dengan baik. Agar kamu tetap bisa menjalani kehidupan kamu yang satu lagi selain JKT48.

Kira-kira aku menghabiskan 70% masa remajaku di JKT48. Hmm.. Dan tahun ini udah mau 18 tahun. Jadi ya gitu deh, aku suka mikir selama ini aku ngapain aja. Udah ngelakuin hal apa aja yang udah bikin aku bahagia di masa remaja.


Kadang sedih emang, jarang main sama temen2, ketiduran di kelas dan di marahin guru. Tapi pengalaman ini aku tau ga akan aku dapetin selain disini.

Dulu aku suka mikir... Sebenernya apa pantas anak seumuran aku ngerasain hal sesakit ini ? Tapi aku sadar dan paham banget sekarang kalau jalan menuju mimpi emang ga ada yangg mudah.


Hal yang aku dapetin di JKT48 bakal membuat aku jadi orang yang kuat di masa depan. Aku ngerasa bahagia dan beruntung bisa jadi bagian JKT48.


Pengalaman 4 tahun ini... Gabisa di bayar dengan apapun ya, bisa ketemu kalian juga itu suatu anugerah.


Mimpi mimpi mimpi... Seberapa jauh ya itu ? Kalau ga di coba untuk diraih, pasti ga akan pernah tau seberapa jauh mimpi itu berada.


Tahun ini aku mau ingin sekali meraih mimpiki yang itu. Duduk di kursi itu memegang piala kemenangan kita bersama.


Jadi jangan berhenti untuk berada di sisi si kura kura yang lambat ini. Tahun ini ayo jadi pasukan kura-kura !!!!


Yoroshikuu !!?



画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +278 22

Halo... Mailtime balik lagi nih !!!


Nanti masih ada yang lain nya juga...



Oh iya gimana nih sousenkyo ?? Masih semangat kan ? Aku juga semangat terus lho !


Kalau sama sama semangat pasti bakal lebih cepet dapetin hasilnya ! Jadi gaboleh turun ya semangatnya !!!


Ayo pasukan kura kura ! Kita harus satukan hati, cie. 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +349 48

Halo, di video ini... Aku bakal bacain beberapa surat yng udah kalian kirim ke aku.


Tapi karena panjang banget, aku bagi ke beberapa video ya. So tungguin aja.

Jangan lupa untuk selalu dukung nadila for Sousenkyo tahun ini ya !

Let's go pasukan kura kura !!


Notes !!!!!

Jangan lupa like, comment dan........

A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
Vote.
W
X
Y
Z 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +5

    🙈🙈

  2. Nadila Cindi Wantari   +5

    Iya kentang emang sengaja. Jadi pada penasaran hahahaa

Nadila Cindi Wantari   +272 34

Japan Haul !


Kali ini, aku Vanka, dan Feni akan kasih tau kalian barang2 yang kami beli di Jepang.


Beli apa aja ya????




#PakaiBajuBaru
#YosshaIkuzo
#UdahSenangBelum? 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +269 82

5441.

Sebelumnya, aku ucapkan terimakasih banyak !


Peringkat 11. Kalau di bandingkan dengan peringkat di pengumuman sementara pertama, emang jauh ya turun nya.

Tapi... Jumlah vote meningkat dalam waktu yang cukup singkat ini sampai 2000 vote !
Aku mungkin sedikit sedih, tapi aku ga pernah kecewa sama kalian, ga pernah.


Oleh karena itu... Biar makin membara, aku akan bikin video bacain Mail time. Tapi mailtime ini agak berbeda dari biasanya.


Mail time yang biasa itu kan surat/gift yang dikirim ke tempat si penerima langsung, nah kalau aku bakal bikin yang lebih mudah untuk kalian yang ga sempat untuk kirim surat ke theater.



Kalian bisa bikin surat melalui G+. Dan jangan lupa mention link beserta nama G+ kalian. Jangan lupa ya ! LINK dan NAMA AKUN G+ kalian. Atau bisa COMMENT dan SHARE LINK di kolom komentar post ini !


Semua surat bakal aku baca kok ! Tapi yang menarik akan aku share dan aku bacakan langsung lewat video ! Gimana, seru kan ?


Ayo tulis sesuatu untuk Nadila ya !
Temanya adalah " Nadila yang aku kenal itu..."


Oh iya, pasukan kura-kura ayo terus semangat ya ! Tahun ini harus jadi tahun kura-kura 🐢.


#Nadiluv




画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +462 44

Pengumuman, 2 sementara.


Di pengumuman hasil yang pertama sementara, aku berada di peringkat 4.


Besok... Di peringkat berapa ya?



Aku juga gatau... Bisa naik, bahkan bisa turun juga kan. Aku tau member dan fans2 yang lain pun, sekarang makin semangat.


Tapi aku harap semangat kalian untuk dukung aku juga ga pernah berhenti membara ya. Aku disini juga semangat terus lho ! Berdoa dan berusaha adalah kunci utamanya.


Hmm... 4 tahun penantian, aku harap tahun ini bisa jadi saatnya ya ! Beri aku kesempatan, untuk membuktikan kalau aku layak bisa memakai seragam yang keren itu !


1 suara juga bisa menentukan perubahan tahun ini. Ayo semuanya membuat perubahan... Aku bolehkan berada di depan tahun ini ?


Dukung si kura-kura yaa.... Makasih semuanyaaa 💕🐢🐭🌸. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +324 63

Cerita 10 blocking SBgN.



Halo ! Hari ini si kura kura lambat tapi semangat mau cerita lagi...


10 blocking SBgN. Pertama kali tau aku ga jadi member reguler setlist ini aku shock. Zzz. Ya gitu. Gitu lah. Sedih banget.


Tapi aku puter otak biar bisa tetep sering perform. caranya? Aku ya harus usaha lebih kerasa dari yang lain.


Gimana caranya? Gangerti juga awalnya mau ngapain.

Tiba tiba suatu saat...
Aku belajar salah satu blocking, sebut saja blocking A. Haha.

Kata guru choreo aku, aku bisa belajar blocking dengan cepat. Dari situ aku mulai dipercaya untuk menggantikan posisi2 orang lain.


Kalau di suruh belajar blocking baru, aku langsung bersedia dengan senang hati. Menurut aku kesempatan untuk perform di hadapan kalian itu gaboleh di sia-siakan.


Posisi yang di depan, atau di tengah, di belakang pun, pernah aku cicipi.
Semuanya punya kesulitan masing-masing.


Saat berada di belakang, aku harus berusaha agar tetap terlihat. Tapi aku yakin ko. Walaupun di belakang, selalu ada orang yang melihatku. Dan aku mau berusaha untuk orang itu, orang yang melihat aku walaupun aku di belakang.


Saat berada di tengah, aku harus berusaha agar menyeimbangkan gerakanku dengan teman2 yang di depan, maupun di belakang.


Saat berada di depan, aku harus lebih berusaha... Agar aku memang terlihat pas dan pantas untuk berada di posisi itu.


Karena belajar 10 blocking ini, aku jadi punya pengalaman banyak. Mencicipi semua unit song di setlist ini, bikin aku bisa belajar banyak ekspresi.


Tapi 10 blocking ini, tetap blocking punya orang lain juga ya. Bukan milik aku. Kalau di single ke 13 aku bisa masuk, pasti kesempatan aku untuk memiliki blocking theater sendiri, akan lebih terbuka lebar.


Jadi semuanya dukung si kura-kura lambat ini ya. Walaupun lambat.. Si kura-kura selalu berusaha. Dan ga pernah patah semangat !


2016, tahun si kura-kura ! 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +218 24

27-03-2016


Yokohama - Japan


Don't forget to keep support me ! Nadila for sousenkyo 2016 !! 😝


#YosshaIkuzo 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +317 46



Seifuku Beginner.


Pareo wa Emerald, Kibouteki Refrain, Halloween Night. 3 seifuku itu... Ga pernah aku pakai sekalipun. Walaupun sering ikut membawakan lagu itu, tapi belum pernah cobain seifukunya.



Hari ini, aku pakai Seifuku Beginner di event IIMS . Rasanya senang banget...

Gimana aku kelihatan cocok kan pakai seifuku senbatsu ini ?

Tapi ini tetap seifuku nama orang lain. Single ke 13 boleh aku punya seifuku atas nama aku sendiri ?


Blocking untuk aku sendiri, seifuku untuk aku sendiri, bukan pengganti lagi.

aku mau berjuang untuk itu ! Tapi berjuang sendiri pasti lama... Kalau bareng bareng pasti cepat terwujud !!!


Jadi, kasih sepatu roda untuk si kura-kura yang lambat ini ya. Supaya cepat sampai garis ginish !

2016, tahun si kura-kura !


画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +293 40

3232.


Harus tahun ini. Dari dulu, aku selalu bertanya kapan giliran aku ? Kapan waktuku tiba ? Kapan aku yang membawakan lagu itu untuk pertama kali ?


Tapi, kalau cuma bertanya-tanya kapan dan kapan... Mungkin emang ga pernah ada jawaban nya.


Aku... Aku tau semua orang disini, punya kesempatan yang sama... Tapi kecepatan untuk meraih mimpinya itu yang berbeda-beda.

Satu persatu, teman temanku berlari dengan sangat cepat dan mencapai garis finish duluan. Tapi... Ada yang terus berlari cepat, ada yang melambat... Ada yang bahkan berhenti berlari.

Mungkin aku si kura-kura yang lambat. Ya kura-kura yang lambat. Tapi walaupun lambat, si kura-kura ini ga pernah menyerah sampai garis finish kan?

Kura-kura berlari semampu dia bisa. Walaupun lambat... Tapi dia tidak pernah menyerah kan?

Aku harap, kalian jadi si pecinta kura-kura ya!


2016, harus jadi tahun si kura-kura !


Semuanya bantu si kura kura untuk mencapai garis finish ya ^^ 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +245 52

3232.


Pengumuman yang... Sangat mengejutkan. Aku ga nyangka di posisi sementara ini aku bisa berada di urutan ke-4.

He he he he. Aku memang anak yang cengeng, maaf. Air mata aku gabisa berhenti mengalir waktu itu.

Untuk pertama kali di JKT48 setelah kurang dari 4 tahun, nama aku terpanggil. NADILA

Aku.. Aku.. Hanya terharu. Bersyukur, aku sangat bersyukur bahwa selalu ada kalian orang-orang hebat yang selalu menjadi sayap-sayap aku. Supaya... Aku bisa terbang meraih mimpi aku.


Mimpi ?!! Selama ini kalian tau mimpi aku di JKT48 ???

Tapi maaf, mimpi aku bukan sekedar senbatsu. Mimpi aku lebih tinggi dari itu. Mimpi aku lebih dari senbatsu single.

Tapi menuju mimpi yang sangat tinggi itu. Harus selalu ada anak tangga yang aku lewati.

Salah satunya ini, tahap ini. Gimana aku bisa raih mimpi aku, kalau misalnya anak tangga ini belum bisa aku lewati.

Aku, mau ada di cover single ke 13. Aku mau kasih album single aku ke guru2 aku, ke kakek aku yang ada di kampung juga.


Perjuangan ini sudah di mulai, kita ga boleh lengah. Kita gaboleh kasih celah. Tahun ini harus jadi tahun kita !


Bismillah, Yossha Ikuzo ! Ayo dimulai ! 

アルバム画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +325 79

Halo Nadila comeback !


Kali ini sesuai janji aku... Aku bakal cover lagu JKT48 hasil polling vote kalian ! Judulnya.. 'Bel sekolah adalah Love Song'


Oh iya... Besok hasil pengumuman yang pertama Sousenkyo akan di umumin. Apapun hasilnya, gaboleh puas dulu atau kecewa.

Tapi dengan hasil itu, kita harus makin termotivasi untuk berjuang lebih keras ya...


Kalau anak jaman sekarang bilang ' jangan kasih celah bro.'


Dengan cover lagu ini, semoga bisa bikin kalian percaya aku mau berjuang ! Walau belum sempurna, aku mau belajar... Aku mau belajar dan berjuang supaya jadi idol yang benar aku impikan.

So keep spirit up ! Yossha Ikuzo tahun ini... Dan seterusnya harus jadi tahun aku dan kalian ^^ 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +4

    Ini kamar kosan hahaha... Sebenernya ga ada boneka. Karena aku ga suka tidur pakai boneka 😑 cuma biar lucu ajaa hahaha

  2. Nadila Cindi Wantari   +3

    🐭🐭

Nadila Cindi Wantari   +207 44

Nadila goes to Japan hari ke 4


26-03-2016



Setelah tonton video ini, jangan lupa untuk like dan comment ya !


Di sana tuh aku seneng bangeet.... Akhirnya punya kesempatan yang bagus.


Tapi, aku ingin merasa lebih bahagia lagi... Meraih kebahagian bersama dengan kalian juga. Biar sama sama bahagia kita harus lebih semangat untuk sousenkyo 2016.


Tahun ini, pasti bisa ! Lakukan dengan kebahagiaan untuk hasil yang lebih bahagia ^^


Bismillah, Yossha Ikuzo ! 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +10

    Chu ga?

  2. Nadila Cindi Wantari   +4

    Iya typo, my bad 😹