Nadila Wantari@nadilawantari_

gue harus panik ga si tadi pagi gabisa ikut tes TOEIC yg jadi syarat kelulusan. Trs orng pengurus kampusnya gabales bales karena hari sabtu 🤡

Julie@ehjuliee

Itu salah aku, kenapa ex member yg di bawa-bawa. Maaf ya aku seneng kalo dikasih tau tapi jgn pake kata-kata kasar karna aku pun gapernah mengeluarkan katakata itu di sosial media ku. Semoga kamu ngerti, aku gamarah tp cuma pgn km tau aja kalo ngasih tau org ada kta yg halus🥰 pic.twitter.com/GfuFbIFqTS

  1. Nadila Wantari@nadilawantari_

    @ehjuliee gapapa makan ya makan aja Jul... toleransi tuh gak seribet itu kok. Yg puasa ya puasa, yg gak puasa ya yaudah beraktivitas kaya biasanya. Lagian masa kegoda sih liat org makan di internet 🤡🤡🤡

  2. Julie@ehjuliee

    @nadilawantari_ Ka Nadiluv☺️🤗