Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48
ツイート
14,059
フォロワー
407,426
~50
Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

terus cacar aku jg udah sembuh dong... tinggal bekas lukanya aja sih yaa... cuma hari jumat kayanya belum bisa theater dulu, karena msh gaboleh si kalau keringetan gitu kan 😬 yaampun kangen bgt dong nanti sama aku 🤔

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Oiya denger2 sih mereka lg deket tp gatau kenapa blm jadian wkwk aku tau dari margareth sm babibabibabi soalnya lg sering cie cie-in mereka wkwk

Namanya bela&ucup. Doain ya guys mereka jadian😆🙏🏻 pic.twitter.com/YaIAA1eaIN

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_AmelJKT48 Mau tanya nih, kepo aja gitu, itu kosannya muat ga si bonekanya banyak bener?

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @Nadila_JKT48 Selama ini aku tdr dibawah ka, yg dikasur mereka semua😔

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @R_AmelJKT48 Minum obat gih, gue rasa obat lu dah abis dah... bae” lu

~50
Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

tapi karena hidup sekali, pasti ingin jadi seseorang yang berarti, setidaknya untuk dirinya sendiri. twitter.com/rachel_jkt48/s…

Jennifer Rachel

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

Qtime dulu with fam🥰 Kalian foto jg dong sm sodara2 kalian and comment down beloww😍 #HappyEidAlAdha pic.twitter.com/OkpuPRsE9W

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_IndyJKT48 gini, salamin ya Indy heheheehehehehehehehehehehe ♥️

  2. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @Nadila_JKT48 hahaha siapp kaa👍🏻👍🏻

  3. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @R_IndyJKT48 indy mau dong dinyanyiin om nya 😅

  4. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @Rachel_JKT48 siapp, nanti aku bilangin ke kaka spupukuu yaa hahahaha