Nadila Cindi Wantari

2016年9月12日の投稿とメンバーへのコメント

Nadila Cindi Wantari   +425 73

Hanya Lihat Ke Depan Handshake Festival.


kemarin setelah sekian lama, akhirnya Handshake di Jakarta lagi ya. makasih banget yang udah datang dan ngobrol-ngobrol sama aku. banyak banget yang di bahas dan macam-macam juga topiknya.



sebenernya, hari kemarin itu. rasanya pengen aku skip aja.


aku itu orang yang suka mengedepankan kepentingan orang lain di banding aku sendiri.
hal itu bikin aku kadang terlalu jadi pengalah, yang selalu terima dan pasrah aja dengan apa yang di kasih sama aku.


aku ga bisa jadi orang yang cuek, dan aku mau di repotin sama orang-orang lain. jadi, selama 3 tahun bersama Team K3 aku selalu mikir kalau aku harus maju bersama-sama dengan yang lain.


padahal kenyataannya, memang ga bisa maju dengan kecepatan yang sama. semua orang berlari dengan kecepatan yang berbeda, dan selama ini aku hanya puas dengan hanya melihat temanku yang berlari dengan cepat dan menuju puncak.



tapi, aku sadar 1 Desember ini akan menjadi perubahan yang besar, yang baru. aku takut, tertinggal lagi oleh teman-teman yang lain.


1 Desember nanti, aku akan berusaha berlari lebih cepat. lebih cepat dari kemarin. aku tak ingin puas dengan hanya melihat temanku yang ada di puncak. aku harus berada di puncak juga, dengan membawa nama team kesayangan aku. Team KIII.



aku tau, mungkin ga akan mudah untuk aku dan teman teman yang lain. tapi kalau kita sama sama berusaha dan semangat, bersaing sehat dan saling memotivasi. pasti tak ada lagi teman yang akan tertinggal.


mungkin ini juga sulit untuk kalian, tapi aku harap kalian selalu dukung dan bantu aku untuk survive. ayo berjuang bersama. aku tau kalian tak akan meninggalkan aku.


terimakasih karena selalu menjadi alasan aku untuk bertahan.






画像提供は終了しました