Nadila Cindi Wantari

2016年4月12日の投稿とメンバーへのコメント

Nadila Cindi Wantari   +324 63

Cerita 10 blocking SBgN.



Halo ! Hari ini si kura kura lambat tapi semangat mau cerita lagi...


10 blocking SBgN. Pertama kali tau aku ga jadi member reguler setlist ini aku shock. Zzz. Ya gitu. Gitu lah. Sedih banget.


Tapi aku puter otak biar bisa tetep sering perform. caranya? Aku ya harus usaha lebih kerasa dari yang lain.


Gimana caranya? Gangerti juga awalnya mau ngapain.

Tiba tiba suatu saat...
Aku belajar salah satu blocking, sebut saja blocking A. Haha.

Kata guru choreo aku, aku bisa belajar blocking dengan cepat. Dari situ aku mulai dipercaya untuk menggantikan posisi2 orang lain.


Kalau di suruh belajar blocking baru, aku langsung bersedia dengan senang hati. Menurut aku kesempatan untuk perform di hadapan kalian itu gaboleh di sia-siakan.


Posisi yang di depan, atau di tengah, di belakang pun, pernah aku cicipi.
Semuanya punya kesulitan masing-masing.


Saat berada di belakang, aku harus berusaha agar tetap terlihat. Tapi aku yakin ko. Walaupun di belakang, selalu ada orang yang melihatku. Dan aku mau berusaha untuk orang itu, orang yang melihat aku walaupun aku di belakang.


Saat berada di tengah, aku harus berusaha agar menyeimbangkan gerakanku dengan teman2 yang di depan, maupun di belakang.


Saat berada di depan, aku harus lebih berusaha... Agar aku memang terlihat pas dan pantas untuk berada di posisi itu.


Karena belajar 10 blocking ini, aku jadi punya pengalaman banyak. Mencicipi semua unit song di setlist ini, bikin aku bisa belajar banyak ekspresi.


Tapi 10 blocking ini, tetap blocking punya orang lain juga ya. Bukan milik aku. Kalau di single ke 13 aku bisa masuk, pasti kesempatan aku untuk memiliki blocking theater sendiri, akan lebih terbuka lebar.


Jadi semuanya dukung si kura-kura lambat ini ya. Walaupun lambat.. Si kura-kura selalu berusaha. Dan ga pernah patah semangat !


2016, tahun si kura-kura ! 

画像提供は終了しました