Nadila Cindi Wantari

2016年4月26日の投稿とメンバーへのコメント

Nadila Cindi Wantari   +1699 118

Beruntung !


JKT48 dan Mimpi, adalah hal yang gabisa di pisahin ya. Yap betul sekali !!!

Banyak yang masih mengejar mimpinya disini, ada juga yang menemukan mimpi baru di luar sini, dan berusaha meraihnya di luar JKT48. Semuanya... Benar dan ga ada yang salah ko.


Mimpi aku di JKT48 itu.................................

Ha ha ha.


Aku ngerasa beruntung dong bisa jadi bagian 48 group di belahan Jakarta ini. Selain punya pengalaman baru... Ngerasain hal yang ga pernah orang rasain itu menyenangkan ! Kadang juga menyedihkan sih.

Menyedihkan di bagian mananya??!!!



Hmmm... Hmm....
JKT48 walaupun keliatannya kegiatan tuh itu-itu doang. Aslinya.. Super sibuk lho ! Ko sibuk sih ? Padahal kan belum senbatsu.. Jarang perform !


Eiitssss... Justru itu, karena belum senbatsu kita harus terus mengasah skill kita lewat latihan... Banyak juga latihan nya lho ! Latihan dance, vocal, physical, pernah latihan stage act juga pernah !!!


Jadi, jangan harap bisa bawain puluhan lagu pas konser dengan lincah, tanpa rumusan latihan-latihan ini.

Selain kegiatan itu.. Banyak juga kegiatan pendukung terkenalnya JKT48 seperti photoshoot, meeting, shooting, dll.


Ya.. Jadi member itu susah dalam me-manage waktu. Kalau kamu gabisa atur waktu kamu sendiri, kamu jangan berharap bisa mendapatkan nilai bagus di sekolah !!!


Jadi harus pintar dan penuh perhitungan untuk mengatur waktu dengan baik. Agar kamu tetap bisa menjalani kehidupan kamu yang satu lagi selain JKT48.

Kira-kira aku menghabiskan 70% masa remajaku di JKT48. Hmm.. Dan tahun ini udah mau 18 tahun. Jadi ya gitu deh, aku suka mikir selama ini aku ngapain aja. Udah ngelakuin hal apa aja yang udah bikin aku bahagia di masa remaja.


Kadang sedih emang, jarang main sama temen2, ketiduran di kelas dan di marahin guru. Tapi pengalaman ini aku tau ga akan aku dapetin selain disini.

Dulu aku suka mikir... Sebenernya apa pantas anak seumuran aku ngerasain hal sesakit ini ? Tapi aku sadar dan paham banget sekarang kalau jalan menuju mimpi emang ga ada yangg mudah.


Hal yang aku dapetin di JKT48 bakal membuat aku jadi orang yang kuat di masa depan. Aku ngerasa bahagia dan beruntung bisa jadi bagian JKT48.


Pengalaman 4 tahun ini... Gabisa di bayar dengan apapun ya, bisa ketemu kalian juga itu suatu anugerah.


Mimpi mimpi mimpi... Seberapa jauh ya itu ? Kalau ga di coba untuk diraih, pasti ga akan pernah tau seberapa jauh mimpi itu berada.


Tahun ini aku mau ingin sekali meraih mimpiki yang itu. Duduk di kursi itu memegang piala kemenangan kita bersama.


Jadi jangan berhenti untuk berada di sisi si kura kura yang lambat ini. Tahun ini ayo jadi pasukan kura-kura !!!!


Yoroshikuu !!?



画像提供は終了しました