Riskha Fairunissa   +170 54

Hellooo...
Sudah lama banget ya engga mampir di G+, gimana nih kabarnya👀? sehat semua kan?? harus sehatlah yaa😆😝


24/07/2017
Hari ini adalah awal masuk magang. magang🙄🤔?

Yaaapp... magang salah satu hal yang bisa dibilang wajib dan engga wajib (red: bikin project sesuai peminatan) untuk syarat kelulusan di dunia perkuliahan😆. Pertama kali di tanya magang yang ada di pikiran Ikha itu "Bingung". Why??🙁
Karna bener-bener engga tau apa yang bakal di kerjain, divisi apa yang cocok untuk Ikha kerjain😅😂. Sempet punya pikiran "nanti ngobrol sama siapa?" "ligkungan kerja dan cara kerjanya gimana ya?" banyak banget pikiran yang seharusnya engga di khawatirin tapi ini sok di khawatirin (cukup lebay sih ini tapi bomat deh😂😜😚).

Dari detik ke detik, hari ke hari, minggu ke minggu (pleaaaseee stooooopppp jangan sok di dramatisir apa Kha😏), Ikha tertarik dengan divisi Copywriter, Design Graphic, dan Social Media Officer. Coba Apply surat magang di kantor manapun (cari tempat magang itu engga segampang ngupas kacang kulit gaaaeeess😂😅), dan akhirnya dapet balasan dari salah satu kantor media untuk melakukan interview dan malemnya di kabarin kalau Ikha keterima magang di bagian Creative😂🤗. Hari ini hari pertama magang dengan senior-senior yang hebat, friendly, dan teamwork banget🤗🤗.

Ini adalah lingkungan, pengalaman dan ilmu baru yang Ikha dapetin. Semua yang dipikiran kemarin berbeda banget sama kenyataan yang udah dijalanin sekarang. Semoga pengalaman dan ilmu magang yang Ikha dapet sekrang bisa bermanfaat di kemudian hari.

Jangan pernah takut dan sok banyak mikir yang engga-engga untuk melakukan hal baru, karna pikiran yang kita pikirin belum tentu sama dengan kerja di lapangan (pengalaman sendiri😂😜)


Segini dulu yaaaa, besok-besok cerita lagi🙏🏻🙏🏻😊 

画像提供は終了しました