投稿数
102
コメント数
192
Ratu Vienny Fitrilyaへのコメント数
1
投稿数
131
コメント数
137
Shinta Naomiへのコメント数
3
Ratu Vienny Fitrilya   +953 130

Halo, maaf mengganggu makan siang kalian...
Oh iya, udah makan kan?

Bacanya nanti juga gapapa kok hehehe :D


Seperti yang kalian tahu ini hari ini akan diadakan show terakhir Boku no Taiyou... bukan senshuuraku sih karena sebenernya kita sudah resmi berpisah dari setlist ini tahun lalu. Ingat kan?

Semua bilang Boku no Taiyou setlist yang penting banget buat kami Team KIII. Memang benar. Dan sampai detik inipun setlist ini menjadi saksi show terakhir kami bersama kak Naomi.

Kak Naomi.

Sebelum Kak Naomi jadi kapten aku sebenernya kurang dekat sama dia. Berhubung aku juga bukan tipe orang yang terbuka kalau gak dideketin duluan alhasil yang aku ingat sekarang dulu aku jarang banget ya ngomong sama Kak Naomi?

Waktu aku awal-awal Kak Naomi jadi kapten aku bingung. Kenapa? Karena aku bener-bener gak tahu Kak Naomi itu orang yang gimana. Tapi setelah banyak waktu yang kita lalui... aku mulai bisa kenal kakak sedikit demi sedikit...

Awalnya aku yang waktu itu mungkin masih 17 tahun gak begitu sadar bagaimana beratnya tugas kakak sebagai kapten. Bagaimana beratnya beban yang kakak pikul dan harus pertanggung jawabkan. Maafkan aku juga yang mungkin terlambat mengulurkan tangan untuk membantu kakak.

Balik lagi ke malam pengumuman itu...

Aku terpukul sekali.

Saat dengar Kak Kinal diumumkan jadi kapten Team KIII. Di dalam kepalaku...

Karena kami?

Kak Kinal yang selama ini aku lihat sebagai panutan dan aku tahu betul sayang banget sama tim nya... harus pindah.

Maafkan aku yang saat itu mungkin terlalu emosional. Aku keluar panggung saat itu juga. Di belakang sana aku merasa harus kembali ke atas. Teman-temanku menuggu di sana.

Saat aku balik ke atas panggung, orang yang pertama ku cari adalah Kak Naomi. Tapi dia gak ada.

Trus Lidya bilang sambil peluk aku. Katanya Kak Naomi pindah ke Team J. Aku lihat layar yang ada di panggung. Lho, kenapa nama Kak Naomi ada di sana?

Tapi dalam waktu 2 bulan ini aku belajar. Buat aku aja perubahan ini gak mudah. Apa lagi buat Kak Naomi dan Kak Kinal kan?

Kalian selalu ingetin aku kalau perubahan adalah awal dari sesuatu yang baru. Jadi, beberapa hari sebelum 1 Agustus yuk kita membuat memori yang indah...

Mungkin mulai 1 Agustus nanti bakal banyak hal berbeda yang kita temui. Karena aku tahu pasti semua itu tidak akan berjalan mudah. Tolong bantu kami terus ya? :)

#NaomiKaptenK3sayangan

One and only,
Viny.


アルバム画像提供は終了しました
  1. Shinta Naomi   +8

    +Ratu Vienny Fitrilya vinyyyyy!!! Terharu banget aku baca post g+ kamu...makasih banyak ya vinyyy, kamu semangat terus ya di team k3sayangan.. Kalian ga salah sama sekali kok, jangan pernah berpikiran kaya gitu sama sekali ya.. Ku sayang kalian semua😘😘😘😘