Frieska Anastasia Laksani   +385 66

#FrieskaPunyaCerita
Waktu itu pulang kuliah sore-sore kedatengan tamu, sodara sekaligus tetangga (masih aja blg tamu) walaupun rumahnya deketan tapi jarang ketemu ga ngerti lagi padahal waktu kecil udah kaya meja sama kursi alias sepaket kemana mana bareng. Heboh kita ngobrol panjang lebar haha hihi ngacak ngacak kulkas segala macem. Akhirnya jalan-jalan ga jauh-jauh sih cuma muter-muter sambil ngobrol emang omongan kita ga kelar-kelar kaya sewindu aja ngga ketemu segala diceritain, sampe akhirnya berenti di salah satu minimarket karena kita ngomong terus, seret. Aku milih beli kopi dia teh. Santai-santai dulu aja disana karena ada meja sama kursi kosong, anginnya lagi enak banget kan tuh.
Di sebrang meja kita dihuni bapak-bapak yang lagi ngobrol juga, nggak tua nggak muda juga. sebut saja mas om
Nah si mas om disebrang ini ngeliatin mulu, entah kenapa. Aku merasa awkward, ini apa yang salah.
Apa baju gue aneh?
Apa topi gue bagus? Karena Kebetulan lagi pake snapback
Apa gue aneh?
Apa pengen kenalan?
Apa caper?
Apa kita pada cantik?
Apa dandanan kita aneh? Lah ngga dandan
Apa pengen minta kopi?
Ya begitulah kira-kira pertanyaan yang terlintas, tapi ceritanya gamau berburuk sangka, gamau tergganggu, fokus ngobrol aja.
Karena udah agak malem, yaudah kan kita mau pulang. Mas om tadi masih ada, pas kita jalan mau menuju mobil salah satu dari mas om tadi nyamperin
"Dek, maaf banget nih ya"
"Ya ada apa"
"Duh ini maaf banget loh ya, dek jangan bergerak ya"
Wah gue udah bingung aja ada apa nih mau diapain, jangan-jangan orang ini intel bingung gue punya salah apa coba. Sodara aku diem aja karena dia cuma ngajak ngomong aku
Ternyata...
Dia cuma nyapu nyabet sesuatu di topi aku
EH KAGET DONG ADA KUMBANG SEGEDE KEPALAN TANGAN ga segede gitu juga sih TAPI TETEP AJA GEDE
KAGET WOY
sodara gue loncat teriak
Eh gue latah ikutan hahahaha
Terus dia terbang gatau kemana lagi
"Itu dek dari tadi ada di topi, saya udah tau adek pasti takut jadi saya ga langsung bilang. Tapi kumbangnya ga pindah2 disitu terus"
Langsung lemes tau drtd kumbang jb jb nongkrong :(
Kenapa sodara gue ga liat juga ada kumbang segede gitu di topi, kesel abis
Btw waktu itu panik banget sampe lupa bilang makasih sama mas om nya wkwkwkw semoga saja amal dan ibadahnya diterima dan dibalas oleh Allah SWT amiiinnnn, hidup mas om, hero of the day!