Frieska Anastasia Laksani   +562 62

#FrieskaPunyaCerita
For my dearest friend
Ghaida Farisya
+Ghaida Farisya

Belum lama ini kamu mengumumkan untuk meraih mimpi di luar sana. Sejujurnya aku udah tau bahwa hari ini akan tiba juga waktunya, aku jadi flashback ke masa dari awal kita ketemu dan mulai mengenal satu sama lain. Banyak banget ya hal yang udah kita lewatin sampai saat ini. Kamu itu dari awal orangnya unik, kamu itu beda. Walaupun selama hampir 5 tahun ini banyak banget perubahan kamu tapi sifat diri kamu masih sama. Kamu itu teguh sama prinsip yang kamu pegang.
Jadi inget, kalau dipikir2 kamu member yang paling sering sekamar sama aku! Hahaha. Biasanya kita sebelum tidur suka ngebahas hal menarik ya! Terus kamu perhatian banget, kamu pasti gak lupa buat bangunin aku pagi2 hehehe. Terus kamu juga suka ngambilin aku makanan kalo aku males makan! Hahahaha, setia kawan banget deh walaupun aku suka lama siap2nya tapi tetep ditungguin😋. kamu itu orangnya disiplin, kayanya ga ada kata mager dalam kamus Ghaida kalo itu hal penting. Kamu juga selalu inget ibadah dimanapun itu, salut banget. Seperti kamu mengingatkan orang tapi dengan suatu perbuatan bukan dengan teguran.
Kamu itu temen yang baik, kamu apa adanya, kamu ga berusaha jadi orang lain untuk disukai orang, bener2 apa adanya. Itulah yang ngebuat kamu disukai banyak orang-orang diluar sana, itulah yang ngebuat semuanya sampai saat ini dukung kamu. Kamu itu hebat, dari awal ketemu aku udah tau kamu mandiri banget, kamu nggak mau bergantung sama orang lain untuk bisa survive dan nggak mau ngerepotin orang mungkin itulah yang membuat kamu jadi orang yang sedikit tertutup. Tapi padahal kalau udah mengenal lebih deket kamu itu seru banget, pengalamannya banyak dan ga sungkan buat sharing. Ga cuma itu kamu juga pendengar yang baik, kamu juga ga sedikit ngasih banyak masukan yang berharga buat aku. Bahkan ngasih contoh nyatanya, kayak misalnya dulu kamu pernah bilang kamu akan memprioritaskan pendidikan dan tetap menjadi idol yang membanggakan fans yang dukung kamu dengan mencontohkan hal yang baik, dan kamu berhasil. Kamu bisa meraih gelar sarjana tepat waktu dan pastinya itu akan menjadi motivasi juga untuk orang lain, bahwa semua itu bisa dilakukan asal kamu punya niat. Ternyata itu memang bisa dilakukan, kamu contohnya kamu hebat. Oiya kamu juga sudah semakin dewasa ya, kamu itu orangnya emang selalu belajar. Walaupun sebelumnya kamu pernah berbuat salah dan mengambil keputusan yang gak dipikir panjang (waktu itu pernah ngumumin grad tapi gak jadi😋) tapi kamu gak malu untuk menghadapi semuanya dan mengakui hal itu lalu membuktikan kesungguhan kamu bahwa kamu masih ingin bertahan dengan menebusnya dengan perjuangan. Sekarang kamu udah semakin dewasa aku tau untuk yang kali ini pasti kamu udah memikirkannya dengan matang sampai akhirnya mengambil keputusan seperti sekarang. Aku sebagai orang yang sering banget denger cerita kamu ngerti. Pasti selama ini berat ya buat kamu buat ngimbangin sekolah sama karir, tapi kamu ga pernah ngeluh. sampai akhirnya kamu sudah memutuskan untuk memperioritaskan hal yang kamu yakini, tapi sejauh ini kamu berhasil memanage nya dengan baik kok. aku yakin pasti semua orang yang sayang kamu pasti mendukung semua keputusan kamu selama itu baik. Aku juga gitu Ghai. Aku tau kamu sekarang udah dewasa, udah tau mana yang baik dan mana yang buruk. Pokoknya semangat selalu diluar sana, aku cuma bisa mendoakan agar kamu memperoleh hal yang kamu perjuangkan, selama kamu yakin itu baik, lanjutkanlah. Udah banyak hal yang kamu pelajarin disini, aku yakin kamu ga akan lupain semua itu sebagai bekal pengalaman di perjalanan hidup kamu. Terimakasih untuk selama ini kamu jadi temen yang baik buat aku.. semoga saat kita ketemu lagi nanti kita sama2 udah jadi orang yang lebih baik dari saat ini ya..
Pokoknya aku kagum banget sama kamu yang sudah banyak bertransformasi menjadi lebih baik banyak sisi, ghaida yang dulu kepompong cuek udah berubah menjadi kupu-kupu yang caaantikkk.

Kupu-kupu yang cantik pasti kalau terbang bebas akan terlihat keindahannya, selamat berjuang untuk meraih mimpi diluar sana. Aku harap kamu nggak lupa sama aku sama temen2 disini juga, dan tetap jadi Ghaida yang selalu bersemangat dan nggak pernah lupa sama ibadahnya ya, Amin. Dan jangan lupain juga orang2 yang support kamu selama ini karena kamu bisa seperti sekarang pun pasti karena dukungan dan masukan dari mereka semua ^_^
Semoga pendidikan S2 nya lancar!
Hmmmm kalo diceritain semuanya disini akan puanjaaaaanggg banget karena banyak banget momen yang udah kita lewatin bahkan banyak opini opini yang gak ketulis disini.
Semoga kamu semakin banyak menginspirasi orang lagi nanti diluar sana, spread positive vibes yaaaa
Pokoknya...Kita semua sayang banget sama kamu! ❤️
From now on, Good luck! 

画像提供は終了しました