Dwi Putri Bonita   +208 34

Haiii bertemu lagi Google+ Uty..
Walaupun 'mungkin' gabanyak pengguna G+ tapi dibaca bisa kok :) hehhe


Foto pertama itu foto aku sama saudara2 aku waktu di Palembang. Hehe udah lama banget rasanya ga kumpul bareng keluarga besar di Palembang. Aku tuh ga nyangka banget bisa hidup di Ibukota alias Jakarta. Karena pindahnya kerja papa aku ke Jakarta sejak Juli 2012 aku mulai sekolah di Jakarta. 'Gosip'nya dulu kalo mau sekolah di Jakarta harus banyak uang :( ternyata ngga kok! Jangan percaya sama kabar2 yang belum jelas ya.. nyatanya semua orang itu berhak mendapatkan kesempatan.

Jadi gini, awalnya aku main komputer buat ngerjain tugas pertama sekolah kan. Trus searching2 gitu. Eh ada iklan tentang Audisi JKT48 Generasi 2. Aku kira apakan apa Hoax? Coba aja aku daftar dan ikut audisi. Ternyata rejeki dan keberuntungan berpihak padaku. Hihi. Alhamdulilah sampai sekarang masih bertahan karena dukungan kalian juga aku bisa bertahan disini. Semoga keberuntungan selalu berpihak padaku dan kalian juga ya :) Walau katanya banyak yang gasuka sama aku, tapi aku yakin kok itu ngga sebenernya. Pada dasarnya semua orang itu lahir dalam keadaan baik dan suci. :)
Orang yang suka judge orang itu sebenernya peduli, cuma cara penyampaiannya aja salah. Mungkin menurut kita dia benci sama kita, padahal mungkin sebenernya peduli(?) *hehe positif thinking aja, kalo kebanyakan negatif nanti bisa darah tinggi wkwkwk ✌🏻️

Kalau kalian dihadapi dengan sebuah pilihan suatu saat nanti, kata mama pilih sesuai hati kalian. Walau harus ada yang direlakan. Tapi mungkin suatu saat itu yang terbaik kok :) percaya sama diri sendiri. Karena masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri bukan orang lain.


[Jangan lupa! #Silaturahmi sama #mUTYaradasarlaut yang #Different ya! Yup! ]
😝😊🤗


Thank You
Uty kawaii stok terakhir
~



アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +2

    Thank you semua. :) karena kalian aku bisa sampai sekarang. Semangat ya! Stay positif thinking! 😊