Alicia Chanzia

2015年4月26日の投稿とメンバーへのコメント

Alicia Chanzia   +584 61

Siang!!
Sedikit cerita yukk!!
Hari ini aku mau cerita tentang ekspresi ❤️❤️

Mulai ya 1..2..3..

Dulu sebelum di JKT48 aku emang udah ada pengalaman di bidang Entertaiment hmm dan aku akui emang dibidang ini butuh banget mainin yang namanya ekspresi muka..
Dan setelah aku masuk di JKT48 keahlian itu juga diperlukan dan dibutuhkan, disini aku makin bisa ngasah ekspresi aku lewat lantunan lagu dan arti dari lagu itu sendiri.. Mungkin di JKT48 aku sm tmn2 aku dituntut untuk bisa bawain lagu dan maknanya harus sampe ke kalian yang ngeliat kita diatas stage.. Karena lagu di JKT48 itu banyak banget dan otomatis setiap lagunya kita harus bisa ngebawainnya sesuai sama arti dari lagu tersebut, makanya setelah aku masuk JKT48 aku makin bisa mengekspresikan muka aku...

Dari dulu aku tuh ga bisa muka sedih dan galau hahha karena emang aku ga pernah galau cieee (Single Woles Anti Galau) dan cukup sulit buat merubah wajah aku yg ceria ini jadi wajah yg seperti itu... Dulu banyak banget yang komen ttg ekspresi aku saat lagu2 yang sedih.. Mereka bilang aku masih terlihat tersenyum, padahal aku rasa muka aku tuh udah sedih banget hahahha semakin lama semakin aku berusaha buat ngerubah dan melampaui diri aku ini.. Dan suatu hari aku dikasih kesempatan buat pindah unit song dari Jounjo Shugi jadi Temo Demo No Namida... Jujur, ini unit song pertama aku yang membutuhkan ekspresi sedih dan galau hahahha awalnya susah banget buat nyamain ekspresi aku sama partner aku yaitu kak Vienny❤️❤️ sumpah ini tantangan terbesar aku pas tau kl aku pindah unit song hmm ya awalnya aku takut ga bisa sebagus ekspresi kak Vienny, tapi berkat kritik dan saran dari temen2 aku dan tentunya dari kalian semua, akhirnya setiap aku bawain lagu ini tuh aku selalu berusaha melampaui diri aku ini..

Aku mau banget kalian semua bisa nilai perkembangan aku di JKT48 dan aku juga minta doa dari kalian semua supaya aku bisa melakuakan semua hal ini dengan baik... semoga setiap kali aku nampilin diri di depan kalian semua, setidaknya kalian biasa tau kalo keberadaan aku ini bisa jadi #KeberadaanYangDiinginkan oleh kalian semua!!



H-6 ya kawan??!!!
Semangat!! Aku tau Tuhan bakalan ngasih yang terbaik buat kita semua AMIN
jangan lupa Berdoa dan tentunya Berusaha Bersama ya❤️❤️❤️
Aku sayang kalian semua 

画像提供は終了しました