Amanda Dwi Arista

2016年3月25日の投稿とメンバーへのコメント

Amanda Dwi Arista   +87 20

25 Maret 2016

SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA G+ ku sembuh😭😭😭

hahha *abaikan!
Et et 19tahun ya? aduh semakin dewasa bertambah umurku..
Terimakasih atas segala ucapan dan doa nya! semoga yg baik2 doa nya terkabul dan semoga yg ngedoain jelek2 malahan kena ke dirinya sendiri haha *kidding! smoga ga ada yg ngedoain jelek2.
btw btw terimaakasih jg ht nya #HBD19ThMandarthJKT48 duh kayanya darah starwars telah melekat bgt ya di hatiku..

Aku seneng bgt ternyata semuanya inget ulang tahun aku. aku juga dapet surprise dari chika, anak kosan, temen kelas, temen semester 1, dari keluargaku juga. hihii semoga sampai kapanpun gak akan pernah lupa ya.
Doaku ditahun ini semoga aku semakin dewasa, Semakin Selalu Berfikir untuk mana yang baik atau tidak, Tidak selalu memendam perasaan karna kalo dipikir2 ini kurang baik sih, aku tuh selalu diemin orang kalo ada salah sama aku.. tapi ternyata itu gabaik harusnya tegur dia bila salah, tapi tegurnya jngan saat emosi, begitupun kalian.. tegur aku kalau salah. karna hanya saran yang mendorongku lebih baik lagi, ya asal gak ngejugje sembarangan ya. Jujur ya sebenernya aku orangnya emang cuek, tapi kadang suka kepikiran. Jadi aku mau hilangin sifat yang selalu bawa kepikiran itu, soalnya mengaruh bgt sama mood aku. Balik lagi.. semoga makin disayang sama mama, ayah, kakak, temen2, sahabat, dan semua yg dukung aku, Panjang Umur, sehat dan bahagia selalu, Makin rajin kuliahnya, Lancar Rezekinya, tambah semangat dan gak ada lagi orang2 yang ninggalin aku.
Aku mau kado ulang tahunku tahun ini aku bisa jadi senbatsu, karna kalau begini terus aku gak bisa dan menjadi senbatsu di jkt48 jg salah satu cita2ku. Semoga kalian mau memenuhi #Janji kalian sampai aku mendapatkan garis finish itu. Tentunya keberadaanku semakin berguna di JKT48. walaupun aku sadar aku dimata kalian masih kurang bgt, tapi aku berusaha menunjukkan itu semua kalo yg kalian bilang itu bukan aku.

Terimakasih Mandaisuki yg kemarin juga Anniv 2 tahun sampe skrg masih mau bareng2 aku... So, What's the next project? aku tunggu ya! Besok juga sentasai aku di show 2 show twt 26 Maret 16. semoga semuanya ikut meramaikan dan bahagia!
wish u all the best .. Semoga Tuhan selalu bersamamu☺️


Amanda Dwi Arista