Amanda Dwi Arista

2016年4月23日の投稿とメンバーへのコメント

Amanda Dwi Arista   +132 12

Lagi Lagi (Dan) Lagi aku harus kehilangan orang yang aku sayang. Sedih banget hati ini karna kehilangan tapi Aku juga senang disisi lain aku melihat orang yg aku sayang mempunyai mimpi sebesar besarnya.
Seperti prinsipku hidup itu bagaikan air yg mengalir. Ada yang mengalir perlahan, ada yang deras. Grace Gadis Lucu dan Tercantik itu Memilih dengan air yg mengalir Deras. 3 Tahun bersama rasanya cepetttt banget.
Aku gapernah kesel seeeedikittpun sama Grace, Aku selalu seneng sama Grace. Nyambung soal apapun. Grace selalu mau nebengin aku pulang ke rumah waktu itu. Grace juga teman nongkrong yang asik. Dihidupku Grace adalah pemecah rekor makan pizza terbanyak didepan mataku.

Grace sayang...
Aku #Janji gak akan pernah lupain km, begitupun km Jangan pernah lupain aku ya, Kita bersama sama sejak awal kita interview. Kamu yang Tercantik! Orang cantik gak hanya cukup cantik, tapi Cantik Berpendidikan dan Berkualitas. Apapun pilihanmu itu yang Terbaik. #Janji ya Jangan pernah menyerah dan tetap semangat Grace! #Janji Aku yang akan selalu mendukung kamu sebagai "Martha Graciela" sampai kapanpun!
Terimakasih Grace sudah pernah menjadi bagian dari Aku, Team T dan JKT48.
Dreams may change, but my love for u is forever and everything is alright in the end. If it's not alright, it's not the end.

#Janji ku, Sayangku ke Kamu akan selalu tetap sama, Grace...
#XieXieGrace

アルバム画像提供は終了しました