Amanda Dwi Arista

2016年11月23日の投稿とメンバーへのコメント

Amanda Dwi Arista   +100 18

malam semua..

sudah sampai rumah dengan selamat kah? bagaimana hari ini? bagaimana pajama drive team T di sensuraku week? apa kamu senang? atau malah sedih? atau bagaimana?

hanya ingin berbagi ceritaku hari ini.. aku senenggg banget, seneng yang mendalam! seperti yg aku bilang tadi di sesi MC jikosokai, Pajama drive itu membuatku rindu, rindu sekali... banyak yang berubah di Pajama drive yang sekarang. Dari membernya, penontonnya, dan yang lainnya.
saat unit song aku tetap membawakan unit songku yaitu junjou shugi.. aaa akhirnya aku bekesempatan menjadi junjou merah lagi. excited, tapi mengingatkan aku dengan formasi junjou yang dulu tapi juga tidak membuat aku akan sedih dengan hal itu, tapi aku bersyukur aku hari ini berkesempatan membawakan junjou bareng nads dan stefi💓 aku harap kalian suka dengan show team T tadi. sebelum berpisah jangan pernah melewatkan kesempatan ini, kita semua. Makasih juga untuk lisa dan celine telat membantu team T dipajama Drive hehe.
Pajama drive membawaku bernostalgia dari aku yang dulu. Banyak orang yg mungkin tau aku dari pajama drive atau bahkan tidak. Makasih selalu mesupport aku dan teman2 team T lainnya.. aku harap hal ini bertahan seterusnya.
Sekali lagi terimakasih yg telah menghadiri Pajama Drive hari ini.
Aku bersyukur.. sangat bersyukur:)
Masih ada sensurakunya twt! jangan lupa ramaikan ya...

アルバム画像提供は終了しました