Beby Chaesara Anadila

2016年9月12日の投稿とメンバーへのコメント

Beby Chaesara Anadila   +562 128

Handshake event.

Shuffle.

Dance project.

Tim lama, tim baru.

Dan hal lainnya yang terjadi kemarin, 11 September 2016.

Banyak yang ingin diceritakan, tapi...

Inti dari hari kemarin itu adalah harus mendewasakan diri dan mulai menerima perubahan.

Dari jaman dulu sebelum ada isu tentang reshuffle kayanya sebagian besar udah memprediksikan aku akan ke tim K3 suatu saat nanti.

Apalagi setelah diumumkan bahwa memang akan ada reshuffle di JKT48. Banyak member yang sering bercanda-canda bahwa aku memang korban dari reshuffle itu.
"Wah Beby mah K3 nih"

Dari segala macam pembicaraan itu, ketika namaku memang dipanggil masuk tim K3, aku udah merasa kebal.

Ini bukan tentang dimana aku ditempatkan. Aku percaya itu memang tempatku, orang-orang juga bilang begitu. Aku suka lagu K3, bahkan sering merasa iri karena lagunya memang bagus. Ditambah dari awal aku juga suka menari, dan mungkin K3 lah yang bisa menjadi tempat aku untuk mengembangkannya.

Tapi..

Kembali pada inti dari hari kemarin,

Kenyamanan dalam relasi dari pekerjaan itu penting. Dari situ aku harus belajar untuk bisa beradaptasi, menerima perubahan. Dibalik segala rasa sulit, mungkin ada hal baik yang tersembunyi yang memang akan kita temukan sendiri seiring waktu berjalan.

Untuk itu,

Dukung aku, timku, dan JKT48.

Tim-ku? Tim dimana tempatku berada. Tim dimana aku bisa berkembang bersama-sama.

1 Desember 2016, mari kita mulai semuanya dari awal untuk kemajuan JKT48 :)

Oh iya, tentang dance project.

Ha ha. Entah kenapa member dance project ini semuanya masuk ke K3. Ya mungkin itu pertanda K3 memang wadah yang baik bagi kami.

Jadi..... Entah dapet petuah dari mana, ide untuk membuat project ini udah ada dari akhir tahun kemarin. Akhirnya setelah banyak diskusi, milih member, mikirin konsep, sekitar bulan awal bulan Mei kami mulai latihan. Dan kemarin akhirnya debut kami sebagai dance project JKT48 ft DJ Nadse.

Ehm rencananya project ini memang ingin membawa nama JKT48 ke circle yang lebih luas. Saat ini circle dance di Indonesia juga udah makin berkembang. Jadi kami pengen nunjukin kalau member JKT48 itu punya bakat menari, bukan sekedar lucu-lucu aja.

Selain kami ingin tampil di berbagai acara tentang dance, kami juga pengen banget bisa ikut berbagai macam lomba dance. Jadi kalau kalian punya info tentang itu, tolong kasih tau yaa!

Sekali lagi, mohon bantuannya. 

画像提供は終了しました