Chikita Ravenska Mamesah

2015年3月20日の投稿とメンバーへのコメント

Chikita Ravenska Mamesah   +163 47

Special for my birthday ♥
Kalau cerita kesanya udah biasa kan?
Oke aku cerita pengalaman manis n pahit 18 Maret aja yaa


18-Maret-2002 (4 tahun)
Pertama kali ulang tahun, disitu umur aku 6 tahun. Kuenya mamah sendiri yang buat. Disitu inget banget papah yang dekor rumah pake rumbai-rumbai.

18-Maret-2004 (6 tahun)
Dirayain sangat sederhana dan apa adanya, hanya tumpeng yang dibagi2 sama tetangga. Tapi seneng meski yanh datang cuman numpang makan hihi

18-Maret-2011 (15 tahun)
Ultah diarayain di rumah, yang dateng bisa dihitung jari. Cuman temen smp aja yang dateng. Udah perayaan, aku langsung sakit demam.

18-Maret-2012 (16 tahun)
Diarayin sama sahabat aku dan mantan aku. Wkwk curcol dikit ya. Jadi aku punya mantan inisialnya "R" nah disitu akunbawa sahabat aku inisialnya "A" si "A" bawa conya, aku bawa "R" ceritanya ngerayain ber 4 aja. Eh beberapa hari kemudian si "A" sama si "R" jadian. Gift dari mereka wkwkw. Baper chik wkwk

18-Maret-2013 (17 tahun)
Pas tanggal 16nya aku main ke rumah hantu. Pas foto ada penampakan di belakang. Katanya sih kalau foto ada penampakan di belakang bakalan sakit. Itu ga tau mitos or apa cuman benernya pas tanggal 18 demam tinggi. Terus kan dirayain juga sweet 17teen kan. Hampir sama pas 16 tahun, ada kejadian pahit banget. Dan ini ultah aku yang paling aku benci. Jadi, temen deket aku tuh ngebohongin aku. Temen aku tuh udah pdktan lah ya. Eh malah dia bawa cewenya sambil ngeroko depan aku. Bener2 sedih hihi.

18-Maret-2014 (18 tahun)
Disini aku udah berstatus jadi member jkt48 trainee. Karna diumuminya pas tanggal 15. Nah kado specialnya itu aku bisa keterima di jkt48. Usia aku waktu itu 18 tahun. Nah ceritanya kan ada latihan tanggal 18 Maret. Kondisi itu aku masih pulang pergi Bandung Jakarta. Pas tanggal 18 aku berangkat ke Jakarta buat latihan setlist pajama drive. Eh pas nyampe Jakarta... gada siapa2 di tempat latihan. Dan ternyata gada latihan. Disitu aku baper parahh. Tapi terobati karna pas tanggal 19nya aku di tampar sama anak2. 18x tamparan wkwkw. Terus aku dapet kado dari fans pertama aku. Insialnya ka "R" seneng dikasih bingkai foto aku gitu tapi model art gitu. Meski pas dibuka kacanya retak. Tapi itu kado fans pertama aku yang ga pernah aku lupain.

18-Maret-2015 (19 tahun)
Ini HBD yang paling aku ga bisa lupain seumur hidup. Aku bisa rayain di theater. Pas banget do tanggal 18nya. Tiup bareng kue di theater dan dikasih kejutan sama fans2 aku. Betapa beruntungnya aku bisa dirayain sama fans2 aku. Mereka bela2in bikin sesuatu buat aku. Sampai aku nangis terharu hihi. Cuman sedihnya, keluarga aku ga ada di sisi aku. Tapi disisi manisnya, akun senang banget hihi.

Pokonyaa itu kesan2 aku
Makasih udah mau baca cerita singkat ultah aku
18 Maret selanjutnya ada apa ya???
Gatau..
Moga2 umurnya masih kecapai..
Kan kita ga tau umur kita berhenti dimana..
Asalkan.. tetap semangat menjalani harii

Happy Birthday for Me
CHIKITA RAVENSKA MAMESAH
18 MARET 1996 ♥

アルバム画像提供は終了しました