Chikita Ravenska Mamesah

2015年3月25日の投稿とメンバーへのコメント

Chikita Ravenska Mamesah   +213 65

Selamat Pagi❤
Pagi ini aku mau curhat sedikit
Engga baper lho ya hihi 😝😝

Oya gimana nih kabar kalian semua?
Yang sekolah?
Yang kuliah?
Yang kerja?
Semoga pada baek2 ya.. Hihi


Oya disini aku mau minta maaf kalau aku belum kasih yang terbaik buat kalian. Disini ( Jkt48 ) aku masih tahap belajar. Ya kaya ulat kepompong kupupu. Melawati manis pahit asem asinya dunia.

Well, disini aku lagi digosipkan "Baper"
Wkwkwk sebenarnya ga kesel sih aku enjoy aja. Baper sih wajar manusia iya kan, cuman kebaperan kelewatan. Banyak hal yang buat kita tuh jatuh. Ya baper ini lah yang buat kita jatuh. Kalau baper positif ya gausah ditanya. Ini yang negatif. Hadooh wkwkw...

Aku sih orangnya suka meluapkan sesuatu. Kesel, sedih, senang, bahagia, cemburu, penakut itu aku suka ngeliatin gitu. Makanya mungkin kalian anggap aku "Baperan" karna baper lagi trendy di kalangan masyarakat Indonesia hihi.

Oya, namanya juga Idol pasti gosip bertebaran dimana2. Aku sih belajar untuk bisa menerima asalkan ga keluar penggaris kuning. Apa ya, gini gini. Selama kamu percaya sama Idolmu sendiri, InsyaAllah kamu ga akan takut dengan gosip. Namanya juga gosip belum tentu real kan?? Always be positif aja sih. Ya aku juga kadang suka denger gosip2 yang aneh2. Tapi selama aku ga nyaksiin langsung, aku ga percaya. Inget, manusia ada perasaan ingin menjatuhkan lho.

Oya, sesuatu apapun aku bakalan cerita ko. Jangan khawatir ya. Yang kalian lihat, yang kalian fikirkan, belum tentu sesuai dengan kenyataan yang ada. Aku juga sih kadang berfikiran jelek. Cuman balik lagi. "Di dunia ini adalah seperti buku dan pulpen, menulis hal2 yang menarik untuk di pelajari"

Trimakasih juga ada kalian yang saling mengingatkan aku. Aku butuh saran terbaik dari kalian semua. Dan saran apapun selama itu baik untuk kita semua. Aku terima. Karna tugasnya manusia saling mengingatkan. Bukan saling sindir bukan??

Oya aku juga pengen cerita ini terinspirasi dari cerita kehidupan seseorang. Jadi ada sepasang suami istri menikah muda. Lalu suaminya merantau untuk berkerja. Dengan janji yang dia tepati, dia akan pulang jika bukan Tuhan yang mengambil dirinya. Karna sang istri setia ia merelakan suaminya merantau. Dan berpuluh-puluh tahun tidak bertemu. Sampai akhirnya mereka bertemu dan mereka udah jadi kakek nenek (udah tua gitu maksudnya). Modalnya yang mereka punya itu hanya 2. "Percaya dan Setia" itu kekuatan yang bisa membuat mereka bertahan. Meski sang istri terkadang sudah tidak kuat dengan kepergian suaminya. Tapi karna saling percaya, akhirnya mereka dipertemukan kembali. So sweet banget ❤

Nah itu curhatan pagi aku yang sedikit. Semoga kalian semua baca ya. Kalau ada sesuatu bisa kritik dan saran di kotak komen yang tertera di bawah G+ wkwkw kek iklan

Oke semangat paginya.
#Chikangen


画像提供は終了しました