Cleopatra JKT

2012年11月15日の投稿とメンバーへのコメント

Cleopatra JKT   +647 314

Sebelum kamu mencintai idol, cintailah dirimu sendiri.
Begitupun idol, sebelum dia mencintai fansnya dia harus mencintai dirinya sendiri.
Apabila seorang fans mencintai idolnya alangkah baiknya mengenal siapa idolnya sesungguhnya.

Selamat siang :)

アイドルを愛する前に自分自身を愛しなさい。

アイドルもファンを愛す前に自分自身を愛しなさい。

ファンの方はアイドルを愛したならそのアイドルがどんな人間なのかを知りなさい。

こんにちは。

  1. Cleopatra JKT   +15

    Sebentar biar diluruskan... sebenarnya ini ada apa ya? Kenapa jd menyangkut ke jadilah dirimu sendiri? Apakah semuanya tau siapa saya yg sesungguhnya? Memang seperti apa yg kalian lihat tentang saya selama ini? Saya bingung. Saya tidak mengerti.

  2. Cleopatra JKT   +28

    Intinya... setiap orang memiliki kharakteristik yg berbeda-beda. Saya ya begini lah saya... jika ada yg mengatakan bahwa selama ini saya seperti bukan saya... darimana kalian mengambil kesimpulan seperti itu. Sebelumnya saya mendengar bahwa karna saya terlalu baik dengan fans saya. Apakah karna begitu saya makanya dibilang seperti bukan saya, ada yg bilang bahwa karna saya terlalu sering menangis karna fans, saya memang beberapa kali menangisi fans saya, tapi itulah saya. Terima kasih.

  3. Cleopatra JKT   +32

    Terima kasih semuanya (: segala masukan itu akan Cleo nyan cerna dan cleo nyan pelajari. Tapi ingatlah... jangan sampai seorang fans menjelek-jelekan idolnya meskipun itu bukan lah idol yg dia dukung. Karna kami adalah idol group dimana kami itu satu group, jd apabila salah satunya dijelekan itu sama saja iya sedang menjelekan idol yg ada disatu team itu juga (: