Dwi Putri Bonita

2016年7月22日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +763 54

Haiii
Hush hush .. Bersihin debu duluuu 🤔😝
Mau ada sedikit cerita..
Inilah kostum2 unit song yang pernah aku bawain di setlist Saishuu Bell Ganaru..
Jadii unit song aku di Saishuu Bell Ganaru itu Hatsukoi Dorobou yang brokoli Ijooo.. Yippiee.. Unit song pertama aku yang paling lucu. Setelah sebelumnya unit song aku Kagami No Naka no Jeanne D'Arc, Himawari, Boku to Juliet to Jetcoaster, Manatsu no Christmas Rose, Nage Kiss, Ame no Doubutsuen dan pernah bawain Blue Rose, Hatsukoi Dorobou adalah Unit kesayangan dan paling lucu bagi aku. Semua unit song yang pernah aku bawain itu berkesan dan sayaanggan banget!
Semoga semogaa aku selalu bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan untuk kalian (saaiik).
Hehhe di SBGn aku baru bawain Unit Hatsukoi Dorobou dengan 3 posisi (Strawberry, Jeruk dan Brokoli) dan Gomen ne Jewel 2 posisi (biru kanan dan biru kiri).
Hihii seneng bisa kesempatan bawain unit song unit song itu. Belajar banyak dari pengalaman. Dan sudah 2 show bonus song nya Mae Shikaa Mukanee asiikk lagu senbatsu pertama aku.. Hihiii.. Alhamdulilah. Semoga Uty bisa jadi senbatsu lagi ya. Berdoa untuk Janken nanti semoga Uty bisa jadi senbatsu lagii okeeyy?? Aamiin.
Sebentar lagi Theater Team K3 di Surabaya! Waahhh tunggu aku di Unit Song apa ya?? Hmmm🤔 penasarankan? Makanya datang dan ramaikan Theater Sementara JKT48 di Surabaya! Ada Handshake bareng K3 juga tanggal 31 July 2016 ((Sesi 3 Jalur 2))!!!Yukyuk! Ngobrol dan lebaranan sama aku!! 😊😊
See you 💕

画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +4

    Hahha Insya Allah uty belajar kalem kok di Surabaya (?) wkkwkwkw kayaknyaa siihhh hehehhe
    Aamiin Aamiin Ya Rabballamin, makasih doa buat janken nya 😊