Dwi Putri Bonita

2016年8月1日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +260 37

Haiii..
Terima Kasih untuk Surabaya telah ikut meramaikan Theater Sementara Team K3!
6 Show dalam 5 hari di Surabaya, dan Handshake. Itu adalah hal dan pengalaman pertama yang luar biasa.

Awalnya aku takut gitu kan, fans far tau ga sama aku? Mungkin sama K3 pasti tau. Tapi sama aku? Pas aku jikoshoukai dan nyanyi nanti ada ga ya yang teriakin nama aku? Bahkan TwoShoot ada ga yang mau twoshoot sama aku?? .. Ya aku berdoa semoga ada yang kenal aku.
Ternyata..
Pas Shonichi di Surabaya, aku terharu Ya Rabb udah sampai di Surabaya, pas aku nyanyi nama aku dipanggil, pas aku Jiko diteriakin Uty, Ya Rabb, Uty ... Gituuu.. Alhamdulilah mereka kenal dan tau sama aku.
Selamat Theater disana juga ada yang mau twoshoot sama aku. Aku seneng banget!! Bisa di kenal di bagian Indonesia yang lain. Yang bagian Indonesia disana kenal aku ga ya?? Hehhe semoga kenal ya.

Oke kita mulai.
Hari pertama itu tanggal 25 July, kita K3 berangkat dari Jakarta, tapi 3 member K3 ga ikut karena ada yang UAS dan Kondisi kesehatan. Kita sampai di Gedung Kesenian Cak Durasim. Itu teater nya keren deh, lebih besar dan kapasitasnya juga lebih banyak. Harapan kami saat itu semoga bisa full house ya.

Hari kedua : Shonichi
Pagi2 nya aku, ka Kinal sama Cici Nat ada Tapping Radio. Abis dari radio kita ke teater dan siap2. Waktu itu full house katanya. Alhamdulilah senang kan. Bertepatan dengan 100Show Saishuu Bell Ganaru. Hari itu aku di Unit song Gomen Ne Jewel. Banyak rintangan saat shonichi. Harus perform dengan 15 orang. Dan di tengah show 2 member K3 tumbang tidak bisa melanjutkan show nya. Jadi kita melanjutkan perform dengan 13 orang. Jujur disitu aku aja yang cuek ngerasa sedih banget. Di show pertama dan show ke-100 harus ada kendala kayak gini gitu. Tapi kalo dipaksain kasian mereka yang sakit. Akhirnya kita tetap semangat mem-backup posisi2 yang kosong. Saat lagu sasae, kita menyebutkan nama dari 18 member K3 tanpa terkecuali, tidak tertahankan air mata kami pun mengalir, mengingat perjuangan teman2 yang tetap datang dan semangat dalam kendala apapun. Disitu aku ngerasa, inilah perjuangan yang tak terduga. Tapi kalian tidak kecewa kalian tetap semangat dan meneriakkan nama kami satu persatu. Terima kasih banyak sama kalian💕

Hari ketiga, dan hari ke-Empat
Ka Viny dan 2 member Trainee Generasi 4 datang untuk membantu theater kami. Fia dan Yuri. Alhamdulilah kita show dengan 16 orang walaupun dalam cobaan, kalian tidak kecewa atas kejadian show kemarin.
Aku di Unit Hatsukoi Dorobou Kuning.

Hari ke-5
Giliran ka Lidya dan Ka Rona yang datang, saat show hari itu. Kita full dari Team K3 perform. Saat itu aku masih di Hatsukoi Dorobou Kuning. Kami senang akhirnya team K3 bisa kumpul lagi . Walaupun Hanna dan Ka Ikha dalam kondisi tidak baik. Kami tetap berusaha menyemangatkan kalian. Dan begitu juga kalian.

Hari ke-6
Hari terakhir Theater K3 di Surabaya, katanya yang antri beli tiket banyak banget! Show 1 masih dengan posisi yang sama, cuma kali ini ka ikha sudah kembali perform. Jadi aku di Unit Hatsukoi Dorobou Brokoli Ijo kuuwwhh.. Hehee..
Di show 2 , show terakhir di Surabaya, adalah Show Yang menurut aku itu K3ren banget! Dimana penontonnya antri masuk sampai ke Jalan Raya! The Best! Teater udah kayak konser. Semakin senang dan semakin deg2an juga. Saat show 2, double encore! Dan encore terbaik menurut survei! No K3 No Party!!! Senang terharu dan bangga sama kalian! Bisa pecah banget show terakhirnya! Dan selalu bisa buat team K3 tetap semangat saat apapun.

Hari ke -7
Handshake Festival 'Hanya Lihat Kedepan' di Surabaya! Senang bisa HS lagi di Surabaya, dan bisa ngobrol lagi sama kalian yang jauh2. Hehehe kalo ditanya mau apa? Aku gamau apa2 aku mau dukungan dan doa dari kalian. Selalu. Karena doa gabisa dinilai dengan uang. Terima Kasih sudah handshake sama aku. Aku senang kalian bisa datang dan ngobrol bareng aku! Jadi, aku tunggu kalian di pertemuan selanjutnya ya! Tetap dukung Uty YaRabb😊 hehehe ✌🏻️

Intinya, Surabaya K3ren deh! Semoga nanti bisa kesana lagi ya!
Dan bisa teater di kota2 lainnyaaa😊🤗

Untuk Janken Competition, mohon doakan Uty bisa jadi senbatsu lagi ya. 😊 🙏🏻 Aamiin.

Aku bangga sama kalian 🤗



画像提供は終了しました