Elaine Hartanto

2015年8月19日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +711 98

Halo!

Kemarin 17 Agustus 2015 ada handshake festival loh! Temanya adalah hari kemerdekaan Indonesia :)

Terus di stage ada banyak aktivitas lomba2 juga. Nah lomba ini diadakan untuk menguji team dengan formasi baru nih! Ada team J, KIII, T, dan team GM! Wah seru bgt.

Team J sempet memimpin poin dengan perolehan 85 poin. Namun saat tarik tambang kita kalah. Meskipun demikian menurut aku.. "Memang team J bukan team terkuat secara fisik, tapi kita adalah team yang terkuat secara mental dan kerjasamanya! Selamanya bagiku team terkuat J!"

Terus di handshake kali ini aku ada di sesi 3,5,7,8 di jalur 22!
Pas di sesi 3 sama 5 aku pake seragam SD kembaran sama semua team J! Seru pada bilang aku masih cocok.. Jd merasa aku mutan(?!)

Terus di sesi 7 dan 8 aku pakai kebaya! Kebaya yang aku pake itu sama kayak kebaya yang aku pakai saat lulus dari SMA! Aku inget bgt pas hari Graduation SMA, aku buru2 pulang karena harus shonichi team merah! :p

Banyak banget temen-temen yang dateng.. Ada juga yang engga bisa bahasa indonesia.. Jadi ngobrolnya pake bahasa inggris deh.. Untung ngga diajakin ngomong jepang ya.. Kan gawat kalo jadi cuma bengong aja..

Nahh, untuk menutup rangkaian HS festival kali ini.. Ada mini live concert! Aku bawain boku dake no value! Cieeee lagu yang kalian siapkan buat aku tuhh 💕
Terus bawain lagu theater no megami pake baju idol no oujaa.. Aku suka banget bajunya keren..

Dan yang paling penting adalah.. JKT48 membawakan single baru! HALLOWEEN NIGHT!! Aku masuk single ke 11 :") aku seneng terharu dan bangga banget.. Semuanya ga lepas dari dukungan kalian..

Tanpa kalian semua mungkin aku udah nyerah atau gaakan berusaha, tapi aku disini punya mimpi dan kalian slalu dukung aku. Kedepannya aku mau terus jadi senbatsu. Aku harus lebih semangat dan ga boleh nyerah. Yuk kita sama-sama terus :) jangan tinggalin aku ya!

Terimakasih smuaaa aku sayang kalian smuaa 💕💕


Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto -


アルバム画像提供は終了しました