Elaine Hartanto

2015年11月17日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +367 59

Hai

Wah G+ ku kayaknya udah tebel banget debunya ya..

Sorry bgt karena semakin kesini jadwalnya makin ga masuk akal, tapi aku bersyukur sih masih bisa ngejalanin ini smua :)

Wuahh udah banyak bgt ya moment yang terlewatkan

Aku mau cerita tentang handshake festival kemarin deh..

First time being senbatsu is a very nice opportunity for me.. Senang bisa partisipasi di opening acara handshake halloween night jadi kayak kakak2 senior!

Selanjutnya aku juga dikasi kesempatan buat MC nanyain Gracia tentang dance tutorialnya.. Wah kesempatan yg bagus ya

Terus aku juga jaga stand popcorn dan minuman, terus juga jaga di booth nescafeee.. Seru bgt! Bisa jualan popcorn dan berbagi canda tawa sama kalian.

Sesi handshake aku kali ini puji Tuhan sold out semua dan ditambah sesi baru! Terimakasih semua karena udah dengan antusias dateng ke booth aku ;) nanti kita ngobrol lagi ya! Yang mau kenalan juga gapapa :) ayo datangg.. Sempet mengabadikan beberapa moment juga sama kalian.. Smoga tetep selalu seperti ini ya semangatnya!

Wah ga kerasa udah mini live concert aja.. Dan di akhir acara... Aku bisa bawain single ke 12 JKT48! BEGINNER!! Lagu yang keren banget dan aku sangat bersyukur berkat dukungan kalian dan juga management JKT48 serta usaha dan doa dari orang2 yang sayang sm aku pastinya akhirnya aku bisa jd senbatsu lagi.. Semoga keadaan ini akan terus bertahan ya! Bantu aku ya?


Anyway di akhir ada pengumuman kalo bakal ada kalender senbatsu dengan tema kimono ya? Kalian pengen liat aku pake kimono? Aku juga mau pake ;) apalagi kalo dipakenya pas di bulan ulang tahunku.. Wah sepertinya bakal lucu :3


Mungkin tulisan ini udah agak telat sih, cuma aku baru sempet nulis lagi.. Aku gak mau nulis cuma sekedar formalitas, ini bener2 ungkapan dr hati aku ;) so enjoy :D

Just so you guys know.. I'm really grateful that i have you guys! Let's do everything together.. #YukBersamaSama :D

Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto -

アルバム画像提供は終了しました
Elaine Hartanto   +390 44

#SisterPro7ect Episode 20: Traditional's Games

動画提供は終了しました