Elaine Hartanto

2015年12月3日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +303 69

Haii setelah sekian lama akhirnya kembali lagi di #KupasTuntasBersamaBebek
Hari ini kita bahas sedikit tentang mythology yaa

PANDORA'S BOX

Semua orang sepertinya hampir pasti pernah dengar kata Pandora's box right? Aku ambil topik ini karena nextnya aku bakal bahas 12 dewa dewi Yunani juga :)

Tapi dari antara yang sudah pernah dengar itu, sebenernya apa sih itu Pandora's box?

Nahhh menurut yang aku denger dari papi poseyy.. *ngayal

Pandora's box itu adalah hadiah pernikahan yang diberikan Zeus kepada Pandora dan Ephimetheus, tetapi Zeus tidak mengizinkan Pandora untuk membukanya.

Lah trus Pandora siapa?

Pandora itu adalah wanita pertama yg diciptakan oleh dewa dewi Yunani.. Diberkahi kecantikan, kecerdasan, dan semua keahlian yang ada

Terus kenapa sih kok Pandora's box jadi heboh gitu?

Nah jadi Pandora tidak dapat menahan rasa keingintahuan dia untuk membuka kotak pemberian Zeus. Lalu suatu malam akhirnya dia membuka kota itu!

Apa tuh yang keluar dari situ?

Hmm.. Mengerikan sih.. Yang keluar itu adalah semua anger, disease and poverty, misery, death, sadness.. Wahh serem banget ya? Setelah itu semua manusia di dunia jadi mengalami hal hal diatas.. Yah pokoknya semua keburukan deh.. Tapi ternyata didalamnya masi ada satu lagi.. Yaitu HOPE.. Harapan masih tersimpan di kotak Pandora, sampai saat Pandora melepaskannya, akhirnya walau merasakan semua hal yang tidak menyenangkan itu, di hati setiap manusia masih ada Harapan..


Wuaahh keren banget ya.. Aku jadi mikir.. Kalau misalnya kita marah,sedih,jealous, memfitnah orang, marah tanpa sebab, nangis, juga baper.. Apa itu juga efek dari Pandora's box? Tapi walaupun demikian kita harus tetap ingat kalau di hati setiap manusia, iya setiap manusia, aku,kamu,dia,mereka, kalian,kita dan apapun itu pasti ada harapan.. Harapan itu yang membuat kita masih terus hidup sampai sekarang! Harapan juga yang membuat kita berani melakukan sesuatu yang kelihatannya tidak mungkin

So jangan berhenti berharap dan percayalah pada harapanmu..


Itu sih yang aku tau tentang Pandora's box! Kalian tau juga? Yuk share bareng akuuu :)


Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto- 

画像提供は終了しました