Elaine Hartanto

2016年1月24日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +435 66

Selamat ulang tahun untuk team T JKT48 yang pertama :)

Aku, walaupun sekarang bukan bagian dari team T lagi, aku slalu melihat dan mengamati dari jauh perkembangan kalian.. Aku bangga banget ngelihat kemajuan kalian.


Kita udah ngelewatin banyak hal sama-sama. Mulai dari event sungguh2.. Debut pertama team T, juga konser team T si buah melon.

Team T adalah tempat dimana aku dididik, dibesarkan, dan akhirnya bisa seperti sekarang. Layaknya bayi didalam kandungan, aku dikandung, dilahirkan dan dibesarkan di rumahnya.
Team T juga yang mengajariku tentang apa itu artinya berjuang bersama. Jatuh bersama dan juga bangkit bersama.
Team T juga yang membuat aku sadar kalau persahabatan itu nyata..

Ketika ada salah satu dari kita yang ngga bisa, bukan ditinggal tapi dibantu. Ketika ada salah satu dari kita yang salah, semua akan bantu di untuk memperbaiki dirinya bukan dimusuhin. Disitu aku sadar, secara insting manusia kalau kita udah sayang sama seseorang, kita pasti akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuknya.

Meskipun sekarang udah banyak yang berubah dari team T yang dulu, aku tetap merasa kalau rumah bagiku adalah team T. Sejauh apapun kamu pergi, sebagus apapun tempat yang kamu singgahi, tetapi tempat paling nyaman adalah dirumah kan?
Tapi aku juga sadar untuk mencapai impian, aku ga bisa tetap diam di rumah ya.

Dulu team T belum punya kapten, sekarang ada Haruka San yang jadi kapten buat team T. Aku senang sekarang team T udah jadi team yang rajin dan nurut sama Haruka San. Selalu jadi team yang selalu fresh, enerjik, positif, fresh, dan bersinar ya!

Aku selalu sayang team T! Sukses terus ya..



Team T LUCU TERUS :)




画像提供は終了しました